Ingat Dia

Chapter : Personal

Jadi sebel dengan lagu Maia yang ingat kamu

Mau makan keinget dia

Mau tidur juga kebayang dia

Di kamar mandi, masih terngiang-ngiang dia terus

Lagi sholat-pun, eh..dia masih suka lewat di pikiran

Mau pergi, jadi ngga tenang gara2 inget dia

Setiap melakukan apapun yang ada di otak selalu ada dia..dia..dia..

Argggghh!!!!

Dia yang bernama laporan.. kenapa ngga keluar-keluar dari kepala saya sih?!!

Advertisements

14 thoughts on “Ingat Dia

  1. baca dari atasnya udah senyum-senyum nyampe bawah…
    …eeh ternyata laporaaan…
    ayo shalatnya yang khusyu’ ,
    semoga laporannya dimudahkan.. amin. haha 😀

    katanya presy__L : iya sal, berusaha untuk khusyu koq.. hehe.. alhamdulillah laporan lancar.. makasih yaaaaaa..

  2. Hayookk presyl dikerjaakan laporannyaaaaa..
    Smangaaattttt! 😀

    katanya presy__L : iyaa chi, aku tetep mengerjakan laporan dengan semangat waktu itu!

  3. Semangat kk…!!!! semua pasti berlaludengan indah juka kita berusaha
    *padahal sedirinya baru ngerjain laporan KKP sampe BAB2*

    katanya presy__L : ayo kamu juga semangat kerjain laporan.. pasti sekarang dah selesai ya..

  4. yaelah.. gw pikir apaan hahaha…

    jangan2 pas ngigo juga inget dia lagi hahaha

    katanya presy__L : hahaa..ga tau du, orang rumah si belum pernah denger gw ngigo laporan

  5. hwhwhw! kayanya ada yang stress akut nih karena kerjaan

    katanya presy__L : waktu itu stressnya mang parah banget dy..

  6. yaoloooohhhhhh…penipuan nih, kirain apaan
    taunya
    lagi
    lagi
    dan lagi
    laporannn

    semangat ya syl 😀

    katanya presy__L : maaf ya din, sampe bosen deh. gw juga bosen ngebahasnya, tapi klo ga gw keluarin lagi gw tambah stress.. thx din atas semangatnya

  7. sis ini yg cerita magang di pt medco bukan??
    btw saya mahasiswa juga yg tertarik magang di pt medco. boleh tolong kasih tau gaQ ke mail saya klo ada lowongan magang di pt medco… thx ya..

    mailku: jimmy_raharja@hotmail.com

    katanya presy__L : saya dah bales email kamu yaaa…semangat!

  8. hahahahahaha bisa aja si pesill….
    kirain apaan…gw dah nebak sii pasti kerjaaan…
    post lo belakangan ini kan isinya kantor terus…
    huff bikin iri…..

    katanya presy__L : sekarang lo dah kerja kan chiel? jadi ga ngiri dong? 😀

  9. waah parah sholat ga khusu hauehauehua ..

    kalo gue .. tetep dong mahluk hidup yang ga bisa keluar dari pikirin ihiy

    katanya presy__L : iya ni ben, merasa berdosa deh. cieee siapa tuh ben yg dipikirin terus orangnya??

  10. ahh pres bener bener mengahntui hidup gw tuh laporan…
    what a mess….?? masa tiap malem gw mimpi kalo gak magang yaa laporan beserta isinya 😦 omigot..
    dari bangun tidur sampe tidur lagi cuma bikin laporan..hufff…

    katanya presy__L : tuh kan lo juga gitu jeng.. bener2 kayak hantu tuh ya laporan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s