Postingan Pertama Februari

Halo 2020, Kalau postingan terakhir tentang penutup tahun 2019, rasanya ngga afdol jika ngga membahas pembuka 2020 ya. Gimana sebulan pertama di 2020? Aman? Semoga ya, masih panjang perjalanan soalnya. Tadinya mau sok sok bahas resolusi, tapi basi juga sih kalau mau nanya, Januari aja udah lewat, terus resolusi saya masih gitu gitu aja sih,…

Monas di Kala Pagi

Sudah beberapa minggu terakhir ini akhirnya saya memulai lagi rutinitas olahraga di kawasan Monas setiap Jumat pagi. Alasannya ngga muluk muluk, selain biar badan lebih sehat, minimal kena matahari pagi deh. Karena biasanya sampai kantor jam setengah 7 pagi kan ya #pfft Kenapa olahraganya cuma setiap hari Jumat? Hari lain juga ngga masalah sih, cuma…

H-5 Lebaran

Hai! Siapa yang masih kerja di hari ini? Tos dulu ah sama saya, setidaknya tinggal menunggu beberapa menit lagi sebelum jam pulang lalu liburan tiba~~~ Walaupun besok masih harus upacara #PNSLyfe Beberapa hari menjelang lebaran dan jalanan mulai dipenuhi dengan para pemudik, seperti yang saya lihat tadi pagi, ada sekitar 20 bus besar jalan beriringan…

Posting Jangan?

Akhir akhir ini saya ketagihan ngeliat IG stories salah seorang selebgram yang lagi liburan sama anak bayinya. Bayinya cantik, lucu, pokoknya ngegemesin deh. Mau IG stories sampai titik titik nya penuh pokoknya pas malam saya tontonin semua demi liat si kecil. Di satu sisi, saya juga follow seorang atlet Jepang yang waktu itu juga liburan…

10-Year Challenge

Baru ngeh, ternyata hari ini di socmed lagi ramai #10YearChallenge. Baru saja saya membuka Instagram dan hashtag ini bertebaran di timeline dengan postingan foto 10 tahun lalu dengan foto masa kini. Ngga, saya ngga ikutan pajang foto masa lalu kok. Berhubung belum pakai hijab juga, walaupun alasan utamanya sih karena malas mencari foto di galeri…