Mirip

Chapter : Personal

A: nih, unyu yaa dia ya unyuuu, sukaaa *nunjukin salah satu penyanyi favorit*

B: hmm kok mirip si xxx ya? 

A: mirip apanya? Ngga laah

B: iya mirip, bukan ke arah muka sih, tapi apa ya, auranya? Gayanya? Lo ngga suka sama nih penyanyi gara gara mirip xxx kan? Atau malah suka sama si xxx gara gara mirip penyanyi yang lo suka?

A: kagak ada suka sukaan juga keleeess 😑😑

Setelah mikir, iya juga sih gayanya teman saya itu rada mirip sama si artis, pembawaan sifatnya juga, free spirit, kadang aneh, kadang annoying, tapi lebih sering baik sih, hahaha *kalau si teman baca biar dia ngga ngamuk*

Selamat Jalan

Chapter : Personal

Masih bulan Agustus, tahun lalu

Yaaa Ibu, kenapa Ibu pindaaah?
*ngomongnya sambil nunduk, soalnya matanya lagi berkaca kaca*

Jangan sedih dong presyl, nanti sering sering main ya ke tempat saya yang baru *sambil ngelus ngelus kepala saya*

Masih Agustus, tahun ini.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia …”

Ciiiillll…
Ibuuu, ibu udah ngga ada

27

Chapter : Personal

Berumur 27 tahun di hari Sabtu yang ternyata biasa saja.

Sejak 2 minggu lalu udah mikirin mau posting tulisan apa di blog buat hari ini, ternyata sampai hari H saya masih bingung aja, hahaha.

Dari dulu, perayaan ulang tahun di keluarga saya yaa gitu gitu aja, ngga pernah heboh. Ngga pernah ada sok sok surprise atau perayaan, terakhir ngerasain kayaknya waktu SD deh.

Kalau diantara teman teman juga sama aja sih, heboh kecil kecilan biasanya, dan keseringan telat, hahaha. Yaa kita emang gitu orangnya, yang penting kadonya ada aja, huehehe.

Terus sekarang kan ultahnya jatuh hari Sabtu ya, makin berasa biasa karena ngga ketemu orang kantor, ngga diucapin selamat langsung plus cipika cipiki sama yang lain. Walaupun ya teteep hp ramai notif ucapan selamat.

Makasih loh yaa, saya menghargai sekali kalau ada yang ingat dan menyediakan waktu buat ngetik dan kirim ucapan plus doa.

Jadi, bagaimana rasanya berumur 27?

Selain bersyukur karena masih diberi nikmat hidup sehat dan dikelilingi keluarga dan teman yang baik, selebihnya yaa biasa aja.

Huehehehe.