Oktober 2023

Hai,

Berdebu banget ngga sih ini blog ngga pernah ditengokin lagi? posting ngga pernah, baca postingan teman juga udah ngga, tapi tagihan blog masuk mulu nih 🫠.

Kadang kalau lihat tagihan terus keingat blog ini dianggurin aja, bawaannya tuh pengen yaudahlah dimatiin aja nih domain dan mappingnya toh ngga menghasilkan. Cuma ujung ujungnya dibayar juga 🫠.

Sebenarnya ya, ada aja memang ide buat menulis, cuma ngga paham aja kenapa kok berat banget buka aplikasi ini dan klik new post. Padahal blog ini saya pertahankan selain dianggap sebagai diary online, ya buat saya terlatih makin rajin menulis aja. Cuma suka muncul nih sekelibat pikiran

“syl, itu yang lanjut ditulis tuh tugas akhir lo, ngga usah buang waktu nulis yang lain deh”

Kenyataannya nulis blognya ngga jadi, nulis tugas akhirnya ngga lanjut lanjut juga, hahah monangeess.

Teman teman blogger saya masih pada rajin posting ngga sih? masih deh kayaknya ya. Terus kepikiran kalau saya kan berniat menulis di blog buat munculin niat rajin nulis tugas akhir ya, tetapi kalau memang kerjaannya yang mengharuskan banyak menulis kayak budierrr misalnya, masih ada keinginan buat nulis postingan di blog ngga ya? apa malah jadi males malesan karena sibuk menulis di platform lain.

Btw, iseng update blog dengan postingan random dan sekelibat begini asik juga ya. Bismillah nih sebelum habis 2023 semoga bisa update blog lagi secepatnya. Beneran deh banyak banget yang mau diceritakan, tetapi bingung gitu mau mulai dari mana, hahaha.

Sudahi dulu ya postingannya, ngga berasa perjalanan naik bis jemputan kantor ini sudah sampai tujuan. 30 menit duduk di bis yang berfaedah dikit selain tidur seperti biasa.

p.s. baru baca notification ternyata ada ucapan happy anniversary dari wordpress yang pas banget jatuh di hari ini, hahahha. Alhamdulillah masih ada koneksi batin dengan blog makanya posting 😂

3 Comments Add yours

  1. Hahahahaha penyakit para blogger nih, “kangen ngeblog tapi gada waktu buat ngeblog lagi”. Aku jg gini nih disepanjang tahun 2021 sampe 2022. Baru di akhir 2023 ini pecah telor nulis blog lagi dan blogwalking ke beberapa temen blogger.
    Semangaaatt ngelarin tugas akhirnya 😆

    1. presyl says:

      naah kan, sama juga kayak gini, buktinya ini comment baru kebaca di aku dong nad 😂
      ayoo semangat juga kita ngeblognya 🙌🏻

      1. Hahaahah iyaaiya semangaaat 🤣🤣 tp kalo komen aku masih mayan cepet balesny karena selalu bloggingnya pake aplikasi jetpack di hp.🤣

Leave a comment