Quick Trip to Bali : mission accomplished

Chapter : Travel

Waktu di postingan Explore Lombok kemarin, saya sempat cerita kan bahwa dari Lombok saya langsung lanjut perjalanan ke Bali untuk menghadiri pernikahan salah satu sahabat blogger saya, tentunya sekalian agenda jalan-jalan.

Kok bisa waktunya pas syl?

Terima kasih saya haturkan kepada teman-teman yang mau banget saya bujuk-bujuk buat menemani saya kondangan sekaligus liburan *cubitgemes satu satu*

Ngga bikin itinerary juga sih waktu di Bali, berhubung beberapa tahun lalu pernah kesana bareng mereka juga. Selain memutuskan wajib menginap semalam di Ubud, selebihnya ikut apa kata supir mobil rental aja deh #mureeeehh