Quick Trip to Bali : mission accomplished

Chapter : Travel

Waktu di postingan Explore Lombok kemarin, saya sempat cerita kan bahwa dari Lombok saya langsung lanjut perjalanan ke Bali untuk menghadiri pernikahan salah satu sahabat blogger saya, tentunya sekalian agenda jalan-jalan.

Kok bisa waktunya pas syl?

Terima kasih saya haturkan kepada teman-teman yang mau banget saya bujuk-bujuk buat menemani saya kondangan sekaligus liburan *cubitgemes satu satu*

Ngga bikin itinerary juga sih waktu di Bali, berhubung beberapa tahun lalu pernah kesana bareng mereka juga. Selain memutuskan wajib menginap semalam di Ubud, selebihnya ikut apa kata supir mobil rental aja deh #mureeeehh

Explore Lombok Final Part – Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep

Chapter : Travel

Yak! Cerita explorelombok memasuki bagian terakhir di hari keempat dan kelima berada disini *lihat part 1 dan part 2*

DAY 4

Destinasi #1

Air Terjun Sendang Gile

Terletak di Desa Senaru, Kab. Lombok Utara, Air Terjun Sendang Gile ini ternyata masih berada dalam kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani. Perjalanan dari hotel kami di Mataram sampai kesini memakan waktu sekitar dari 2-2,5 jam –yang alhamdulillahnya ngga berasa karena sibuk menginterogasi kehidupan pribadi si Teguh