Selamat Pagi !!

Chapter : Personal

Pagi itu, saya melihat seorang expatriate, dilihat-lihat si sepertinya orang korea, menenteng tas kerja, memakai jas serta dasi sedang memilih roti dan kue-kue tradisional, dagangan seorang ibu-ibu.

Hari itu juga, saya melihat banyak orang yang menjual accessories handphone, payung, tanaman, sampai lukisan kaligrafi kulit kambing . Orang pada lalu lalang tetapi mereka hanya melihat, lalu berjalan kembali.

Ada lebih dari 1 orang kakek-kakek, duduk tanpa alas, menengadahkan tangannya dengan telapak terbuka sambil memasang wajah memelas mengharapkan mendapatkan sumbangan dari orang-orang yang lewat.

Banyak juga orang-orang berpakaian rapi berjalan dengan santainya atau tergesa-gesa, maklum sudah setengah 9 lewat. Menyalip sana sini agar cepat sampai ke tempat tujuannya.

Yang paling banyak saya lihat adalah kendaraan. Bus-bus yang sedang menurunkan penumpangnya, motor-motor yang kaya’ semut saking banyaknya, dan mobil-mobil yang membunyikan klakson karena ulah bus yang berhenti seenaknya. Semuanya semrawut.

Pagi itu, saya sedang berjalan di jembatan penyeberangan depan hotel Le Meridien, menikmati udara pagi, menikmati awan yang agak mendung, dan menikmati semua yang saya lihat dari atas jembatan.

Wah.. hujan turun.. Ayo bergegas sampai di kantor..

Advertisements

20 thoughts on “Selamat Pagi !!

  1. Memperhatikan orang orang beraktivitas dpagi hari ga kalah serunya dgn naek jetcoaster :p

    hope u’ll always have a great day ya syl.. 😀

    katanya presy__L : bukan lagi memperhatikan chi..tapi gw juga jd hafal..

  2. haha..

    dan di pagi itulah gw berjuang melawan hujan dan lumpur..

    hidup…

    heeeeeeehhh…

    katanya presy__L : itu dulu pik.. waktu kantor gw di sunter.. melawan hujan dan banjir..haha..semangat!

  3. Iya ya kadang2 klo kita perhatiin keseharian kita terasa seru. Kadang2 tiap hari gw di jalan juga suka ketemu dgn orang2 yang sama walaupun gw ga kenal mereka.

    Klo tentang “bus yang berhenti seenaknya” bukan hanya pengendara mobil aja yg sebel,,gw sebagai pengendara semut motor gw sebel banget..!

    Met Kenal..:)

    katanya presy__L : keseharian yg dianggap biasa itu harus dibuat seru..
    met kenal juga!!

  4. jadi pengen juga naik jembatan penyeberangan pagi-pagi..
    biasanya saya lewatnya siang2 atau sore2..
    ga pernah pagi2..
    jadi gatau deh pemandangannya kayak gimana kalo pagi2.. hahaha

    btw, yang versi saya :
    Wah.. hujan turun……. Asiikk ga
    usah apel pagi!!
    Hahahahaha xD

    katanya presy__L : Makanya sal..dicoba..lebih asik deh..soalnya masih seger.masih semangat..haha
    ya..dasar anak sekolahan,males ikut apel

  5. saya pernah motret lalu lalang orang disini..sebuah cermin jakarta yang terbuang..( tentu saja tidak dimusim hujan )

    katanya presy__L : cermin jakarta yang terbuang ?? mmpph..mungkin benar..terbuang dan terpinggirkan

  6. pasti kata kata itu keluar di pikiran pas lagi ngelewatin dan ngeliatin semua hal hal itu ya ga? haha

    katanya presy__L : ga koq ben.. ga tau ni kata2 keluar begitu aja pas nulis..haha..ajaib

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s