Seven Days

Seminggu = 7 hari

7 hari = 168 jam

Apakah waktu tersebut adalah waktu yang singkat ?

Entahlah.. saya juga masih belum tahu jawabannya. Terkadang 7 hari itu merupakan hari yang sangat panjang jikalau selama seminggu tersebut saya harus jauh dari orang tua ataupun dalam masa liburan dimana saya hanya menikmati liburan di dalam rumah saja.

Tetapi terkadang 7 hari merupakan waktu yang singkat. Sangat. Perasaan saya seperti mengalami turbulensi *halah bahasanya*. Begitu cepat tergolak.

Dari sesuatu yang tiada menjadi ada hingga lalu menghilang, seseorang datang, singgah, dan pergi dengan cepatnya, dari perasaan biasa saja menjadi senang lalu hilang tak tersisa, dari yang tadinya malas-malasan, menjadi semangat, hingga saat terakhir malah putus asa.

Sampai dari hilangnya nafsu makan, kelebihan makan, hingga hilang nafsu makan kembali (yang terakhir kayanya karena PMS deh.. haha) Herannya, saya sering mengalami hal-hal itu hanya dalam waktu SEMINGGU. Ada apa dengan saya ya ?

Sekarang sudah memasuki bulan terakhir di tahun 2008. Cepat juga ya berlalu. Mudah-mudahan saja di bulan ini saya mengalami peristiwa menyenangkan *selain UAS tentunya* sebelum memasuki awal tahun 2009, dimana selama 4-6 bulan kedepan akan sangat memutarbalikkan kehidupan normal saya. Desember dijalani dengan Semangat !!

38 Comments Add yours

  1. antown says:

    semangat itu kalau ada sesuatu yang dikejar. bukan begitu?

  2. ndy says:

    knp,prec???
    baru tsadar y,sabtu ini udah UAS..
    Gokil bgt yaks..
    strees nih..

  3. ucii says:

    kalau memikirkan waktu yang akan datang, pasti terasa lamaaaaa banget. apalagi yang pacaran noh, yang suka ngitung berapa bulan udah jadian. nah, kalo mikirin bulan-bulan yang udah lewat, rasanya seperti baru kemarin !

    aku juga berharap sama dg dirimu, tahun ini semoga ditutup dengan hal2 yang baik. nda nyangka udah mau semesteran..

  4. ucii says:

    aku juga berharap sama dg dirimu, tahun ini semoga ditutup dengan hal2 yang baik. nda nyangka udah mau semesteran..

  5. budiernanto says:

    jadi kapan gawe? terus traktir gw pake gaji pertama, hehe..

  6. Achiee says:

    Semangattt syl!

    Akir2 ini emg brasa singkat!
    Keep fighting yaa..
    Mdh2an berakhir dgn indaahh..

  7. benazio says:

    waktu emang cepet banget jalannya, sebulan itu serasa cepet, seminggu juga cepet, sehari doang yang bisa dilambatin, jangan tidur, ato tidur malem2 hahaa

  8. Citra Rahman says:

    iyah, cepat banget emang, ga terasa 2009 tinggal beberapa minggu lagi. Hufff…

  9. dee says:

    kalo di kantor, waktu kayanya cepet bgt berlalu pres. kerjaan masih banyak, eh dah jam 4 sore aja..

  10. ianhobbitz says:

    sama press aku juga ga kerasa uda mau ulum lagi 😦

    Semangat!!sukses yep

  11. sal says:

    wew. UAS memang menyenangkan karena setelah UAS kita bebas.. hahaha.

    “dari perasaan biasa saja menjadi senang lalu hilang tak tersisa”

    nah ini.. aku juga ngerasain banget.. hahaha.

    waktu memang berlalu cepat.

    jadi inget lagunya John Mayer yang Stop This Train..

    “I can’t take the speed it’s moving in..”

    katanya presy__L : ada arti yang lain sal dari kalimat “dari perasaan biasa saja menjadi senang lalu hilang tak tersisa” entah kamu nyadar apa ngga..

  12. dondanang says:

    ayo ceria. Ini Desember ceria. hehehe

    katanya presy__L : mentang2 ultah nie..

  13. Jiban says:

    sepertinya itu tergantung dari tugas, aktivitas, dan kegiatan yang kita punya 🙂

  14. masmoemet says:

    ini lagi ngomongin apa sih pres 🙄

    hihihi :mrgreen:

    katanya presy__L : menurut masmoemet apa ? saya aja bingung..haha

  15. jengay says:

    pres!
    uas menggila
    dilanjutkan tugas yg menggila
    7 hari kayaknya gak bakalan berasa 168 jam deh..kayaknya cuma terlihat 168 menit

  16. indo says:

    Sering2 nge-blog…biar ga kena turbulin…:-)

  17. dee says:

    pres, happy happy long weekend yah.. met idul adha jugaaa 🙂

  18. brillie says:

    yupss.. ayo kita sama-sama semangat di bulan desember

  19. adhie says:

    haha.. 168, kalo di potong waktu tidur malam, nyisa berapa tuh..? kayanya makin dikit deh.. liburan seminggu nggak bakal kerasa deh. kaya kentut.. ploss.. ilang

  20. TopiQue says:

    mang parah anak UI,, gw baru kelar UTS mereka dah mulai UAS…

  21. riezkhi says:

    bwah…*inget 3 minggu lagi UAS*…pingsan…

  22. aCist says:

    hmm,
    7 hari berpisah dengan pacar dengan Orang tua, waaaaaaaaaaaaa..serasa hidup di Hutan donk, wkwkwkwk 😀

  23. irfansidik says:

    waktu emg suka cepet suka lambat, kalo gw biasanya kl cepet berarti gw nikmatin waktu itu, kl lambat berarti gw ga nikmatin, hho tp semoga gw bisa dapet suatu saat dimana waktu itu lambat tapi gw nikmatin 😛

  24. seezqo says:

    Yah waktu emang relatif, kadang lama kadang cepet, tergantung kondisi yg kita jalanin …
    2009 dah kebayang ya mo ngapain ?

    tetep smangat !

  25. sebazz says:

    yup bener tuh waktu terkadang terasa cepat kadang terasa lama, tergantung bagaimana kita menyikapinya…caelah bahasa nya ktinggian ya hehee

    btw lam kenal ya dari gw…..^^

  26. Jiban says:

    kalo lagi nggak ada kerjaan gini, terasa lama banget 😀

  27. waktu itu, seperti segala sesuatu di dunia ini, relatif.

    yang rugi adalah yang mempercepatnya dengan mengisinya dengan kekosongan.

    yang beruntung adalah yang memperlambatnya dengan mengisinya dengan sesuatu yang dia tahu itu baik untuknya.

  28. kita says:

    heemmm..kecepatan waktu emang sejalan dengan perasaan kita..pas lagi seneng,,terasa lambat,,pas lagi ada masalah,,terasa lama amat berjalan…palagi pas lagi nunggu,,fiuhh..bete deh,,,hhe

  29. dondanang says:

    daku udah update blog loh. hihihi

  30. dondanang says:

    daku udah update blog loh. hihihi

  31. dee says:

    pres tumben lom update blognya.. lg sibuk ya?

  32. nee says:

    sama nih… aku juga ngerasa kok waktu itu cepet banget berlalu… apa kita yang tidak bisa memanfaatkannya yah? ahahaha

  33. anderwedz says:

    iya gak kerasa juga nih…
    padahal sepertinya kemarin itu aq baru seorang anak2…

  34. ianhobbitz says:

    ko iyank punya nih blog gak ngapdet lagi yuah ??

  35. TopiQue says:

    allow,, ada orangnya gak ????

  36. Blog Cantik says:

    Kalo nikmat, terasa singkat..!

  37. Tiya says:

    Lam kenal….
    Selamat thn bru 2009 🙂

  38. presy__L says:

    presyl..waktu yang kau targetkan akan datang..
    waktu tidak akan pernah “pause” walau cuma 5 menit hanya untukmu..
    ayo bisa ga dalam 7 hari semangat mengerjakan laporan magang ??
    pasti bisa kan ?? harus bisa !!
    kamu kan presyl…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s