Seven Days

Chapter : Personal, Random

Seminggu = 7 hari

7 hari = 168 jam

Apakah waktu tersebut adalah waktu yang singkat ?

Entahlah.. saya juga masih belum tahu jawabannya. Terkadang 7 hari itu merupakan hari yang sangat panjang jikalau selama seminggu tersebut saya harus jauh dari orang tua ataupun dalam masa liburan dimana saya hanya menikmati liburan di dalam rumah saja.

Tetapi terkadang 7 hari merupakan waktu yang singkat. Sangat. Perasaan saya seperti mengalami turbulensi *halah bahasanya*. Begitu cepat tergolak.

Dari sesuatu yang tiada menjadi ada hingga lalu menghilang, seseorang datang, singgah, dan pergi dengan cepatnya, dari perasaan biasa saja menjadi senang lalu hilang tak tersisa, dari yang tadinya malas-malasan, menjadi semangat, hingga saat terakhir malah putus asa.

Sampai dari hilangnya nafsu makan, kelebihan makan, hingga hilang nafsu makan kembali (yang terakhir kayanya karena PMS deh.. haha) Herannya, saya sering mengalami hal-hal itu hanya dalam waktu SEMINGGU. Ada apa dengan saya ya ?

Sekarang sudah memasuki bulan terakhir di tahun 2008. Cepat juga ya berlalu. Mudah-mudahan saja di bulan ini saya mengalami peristiwa menyenangkan *selain UAS tentunya* sebelum memasuki awal tahun 2009, dimana selama 4-6 bulan kedepan akan sangat memutarbalikkan kehidupan normal saya. Desember dijalani dengan Semangat !!

Advertisements

38 thoughts on “Seven Days

  1. kalau memikirkan waktu yang akan datang, pasti terasa lamaaaaa banget. apalagi yang pacaran noh, yang suka ngitung berapa bulan udah jadian. nah, kalo mikirin bulan-bulan yang udah lewat, rasanya seperti baru kemarin !

    aku juga berharap sama dg dirimu, tahun ini semoga ditutup dengan hal2 yang baik. nda nyangka udah mau semesteran..

  2. wew. UAS memang menyenangkan karena setelah UAS kita bebas.. hahaha.

    “dari perasaan biasa saja menjadi senang lalu hilang tak tersisa”

    nah ini.. aku juga ngerasain banget.. hahaha.

    waktu memang berlalu cepat.

    jadi inget lagunya John Mayer yang Stop This Train..

    “I can’t take the speed it’s moving in..”

    katanya presy__L : ada arti yang lain sal dari kalimat “dari perasaan biasa saja menjadi senang lalu hilang tak tersisa” entah kamu nyadar apa ngga..

  3. haha.. 168, kalo di potong waktu tidur malam, nyisa berapa tuh..? kayanya makin dikit deh.. liburan seminggu nggak bakal kerasa deh. kaya kentut.. ploss.. ilang

  4. waktu emg suka cepet suka lambat, kalo gw biasanya kl cepet berarti gw nikmatin waktu itu, kl lambat berarti gw ga nikmatin, hho tp semoga gw bisa dapet suatu saat dimana waktu itu lambat tapi gw nikmatin 😛

  5. yup bener tuh waktu terkadang terasa cepat kadang terasa lama, tergantung bagaimana kita menyikapinya…caelah bahasa nya ktinggian ya hehee

    btw lam kenal ya dari gw…..^^

  6. waktu itu, seperti segala sesuatu di dunia ini, relatif.

    yang rugi adalah yang mempercepatnya dengan mengisinya dengan kekosongan.

    yang beruntung adalah yang memperlambatnya dengan mengisinya dengan sesuatu yang dia tahu itu baik untuknya.

  7. heemmm..kecepatan waktu emang sejalan dengan perasaan kita..pas lagi seneng,,terasa lambat,,pas lagi ada masalah,,terasa lama amat berjalan…palagi pas lagi nunggu,,fiuhh..bete deh,,,hhe

  8. presyl..waktu yang kau targetkan akan datang..
    waktu tidak akan pernah “pause” walau cuma 5 menit hanya untukmu..
    ayo bisa ga dalam 7 hari semangat mengerjakan laporan magang ??
    pasti bisa kan ?? harus bisa !!
    kamu kan presyl…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s