Kaleidoskop

Chapter : Personal

When You Think All is Lost.. A Photo Reminds..

-Liga fotografi FEUI-

10 hari lagi tahun 2008 akan terlalui. Saya mengantongi berbagai hal, mengalami perubahan suasana hati yang terkadang suka seenaknya, dan menyesakkan isi kepala dengan yang penting walau yang tidak penting juga suka dipikirkan jika filter kepala lagi rusak. Jika diceritakan akan terlalu banyak, dan yang bisa mengembalikan kenangan dengan cepat salah satunya adalah foto.

****

Bersama teman2 1 biro –Biro HAI- di Senat Feui.. senang bekerja sama dengan kalian..

HAI dibentuk pertama kali..

HAI dibentuk pertama kali..

 

Sewaktu reunian dengan teman-teman SD saya !! mengingatkan kembali akan kenangan konyol, memalukan, tetapi tetap membuat tertawa…

 

 

Teman-teman SD selama 6 tahun yang tak pernah berubah

Teman-teman SD selama 6 tahun yang tak pernah berubah

 Hunting foto bersama teman-teman sekelas.. Goes to Museum !!

Kapan kita hunting foto lagi teman ??

Kapan kita hunting foto lagi teman ??

 

Kopdar dengan teman-teman Blogger di Ragunan !! Senang dapat bertemu kalian waktu itu..hahaha

img_4821_1

 

Magang di tempat ini.. Keajaiban..

Medco...bisakah kerja di tempat kalian lagi??

Medco...bisakah kerja di tempat kalian lagi ?

Goes to Manna, Bengkulu !! wooowww… menyeberangi lautan, melewati hutan dan jalan terjal, juga menyisiri bukit barisan (beneran..saya tidak bohong..)

 

 

 

 

img_5204_11

 img_5381_11img_5393_1

2 hari menjelang UAS Akuntansi Keuangan Lanjutan (AKL). Les AKL di rumah salah satu teman dari ½ 5 sore hingga jam 9 malam.. tidak peduli ada gangguan apapun, kita ber-6 plus 1 kakak pengajar les, tetap belajar.. termasuk saat gelap gulita karena mati lampu..

Belajar di tengah kegelapan..

Belajar di tengah kegelapan..

Dan terakhir, khusus buat teman2 sekelas saya di hampir seluruh mata kuliah, tidak hanya di tahun 2008, tetapi dari tahun 2006 lalu.. 

Bergembira di hari terakhir UAS

Bergembira di hari terakhir UAS

 

 

 

Perempuan-perempuan ASP selama 2,5 tahun terakhir ini..

Perempuan-perempuan ASP selama 2,5 tahun terakhir ini..

 

 

 

Seminggu terakhir, saat UAS berlangsung, saya sangat menyukai saat-saat itu. Memang UAS terlihat menyebalkan dan berjalan lambat. Tetapi justru itulah menariknya, waktu terasa lama dan saya menikmatinya.

Menikmati hari-hari terakhir bersama mereka. Saat kami semua berkumpul dan belajar bersama –minimal tanya jawab soal- hanya beberapa menit sebelum ujian berlangsung, lalu ketika pintu ruang ujian terbuka, buru-buru mencari tempat duduk strategis yang tidak dekat AC –biar tidak kedinginan dan tidak ke toilet-, dan setelah ujian selesai, ribut membahas apa jawaban dari soal-soal ujian tadi atau sekedar mengutuk soal yang tidak bisa dijawab.

UAS telah berakhir dan berakhir pula kebersamaan saya dengan mereka. Tidak ada kata sekelas 30 orang lagi. Tahun depan masing2 sibuk magang di tempat yang berbeda. Begitu juga dengan ujian komprehensif, semua akan mengambil waktu yang berbeda. Lulus pun sama saja, tidak mungkin 30 orang lulus berbarengan. Intinya, kita cukup sekelas 2,5 tahun saja.

Memang pertemuan itu bisa direncanakan dengan mudahnya –walau tidak mudah juga menyamakan jadwal agar bisa datang semua-, jadi tidak usah terlalu sentimentil seperti ini. Iya itu benar,, tapi tetap saja sedih. Saya susah menjelaskannya dengan kata-kata.. hahahaha. 

Saya senang sekelas terus dengan kalian, tanpa rasa bosan melihat wajah yang sama terus menerus. Saya senang mengenal kalian. Dan terima kasih atas semua perlakuan yang kalian berikan, entah itu baik atau menyebalkan.”

 Apakah tahun 2008 ini kamu menikmatinya??

Advertisements

27 thoughts on “Kaleidoskop

  1. pertamax..
    hahaha..
    poto2nya kurang gede,prec.kurang manksnyusss,,
    gw nya g terlalu keliatan soalnya..
    yah..tanpa dsadari setiap detik bjalan pasti berarti…
    dan tidak bisa dpungkuri kenyataany yg ada..

    katanya presy__L : iyah cin..ntar gw gedein lagi..biar ASP eksis.. haha.. tapi jadinya malah berat..

  2. Banyakkk amat fotonya mbak !!! gile lola dan nih kompi.

    pres ko gua peratiin lu kalo di poto kopdar posenya gitu terus ya ahahahha.. bandingin dah.. pasti kepalanya miring berapa derajat

    katanya presy__L : tahukan kamu ? bagi gw, angle yg paling bagus menurut gw adalah bagian kiri, klo soal kepala miring itu, hanya kebetulan dan di foto2 lain ga gitu ah. klo lurus, berarti pas foto dong ? dan gw tidak suka itu..haha

  3. ahhhh….
    presssss
    sampe nangis gw baca nya
    jadi kangen asa2 kemariinnn 😦
    pengen bareng2 lagi!!!
    lots of fun lots of study lots of picture hehhe lots of laugh lots of cry..loh??
    aduuuhhhhhhhhhh asp harus tetap bersama!!!!!!!

    katanya presy__L : benar sekali kamu!! gw juga pasti bakal kangen sama suasana dulu.anak2 asp yg udah ga punya malu lagi di depan anak2 asp yg lain..

  4. wiii asik yaa .. foto2 gue kemana yaah .. pengen juga bikin kaya resolusi tahun 2008 ini ngapain aja hoho

    katanya presy__L : ayo ben..bikin..album poto lw pasti banyak bgt!!

  5. Hiyyaah.. Bahagianyaa..
    Setelah drunut2, 2008 sgt menyenangkan ko..
    Tiap taun pasti pnya kenangan tsendiri..
    Mdh2an 2009 bs mmunculkan lbh bnyk n beragam kenangan laen nya..

  6. 2008? gue mengalami titik balik di hidup gue,,jadi pasti akan gue inget selalu….

    2009? mudah2an dpat berjalan tanpa hambatan yang berarti…

    eh gue jadi curhat gni?? hehe…

  7. selesai baca postingan ini aku mau langsung buka2 album foto. hahaha.

    aku menikmati 2008…
    terlalu banyak kenangan.. ahaha.
    mulai dari masuk kelas baru.
    dapet kecengan baru.
    punya ekskul dan kesibukan baru.
    segala yang baru2.. hihihi.

    ada ‘insiden’ bagus juga di tanggal 080808. hahahahaha. 😀

  8. Waduw..mbak pRes..he(nama kta hmpir sama), mbaca Postingan mbak yg pas nikmatnya Hari Terakhir uaS aku jadi sedih..Hikz hikz..
    Bis aq smester ptama ini nggak bs ikud Uas, jd nggak bs deh Ngrasain nikmatnya uas Tu gmana..Huwa Huwa..

    Btw: Lam Kenal ia Mbak..he5..”v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s