19

Chapter : Personal

Oiya.. karena 2 postingan sebelumnya sepertinya terlalu berat atau apa ya? bagi kalian semua -ada yg bilang gitu si- makanya di postingan kali ini saya hanya ingin berbagi kebahagiaan. Apa itu?

I’M 19!!

Yes! umurku belum kepala 2. Soalnya sampai umur segini, saya masih juga menganggap bahwa diri saya ini anak kecil -jangan bilang gue ga tau umur-. Selama umur belum kepala 2, masih menganggap seperti itu. Tetapi nanti tahun depan, prinsip saya berubah lagi. Sebelum 25 tahun, saya masih menganggap saya anak kecil. Kalau dah kepala 3 lain cerita.

Entah kenapa saya sepertinya punya kemiripan dengan peterpan -temennya tinkerbell bukan band ariel cs-, tidak ingin menjadi dewasa. Pengennya main-main terus, seneng-seneng terus,, walaupun saya juga ngelakuin hal itu terus-terusan. Tetapi bawaannya kalau dah dewasa, mikirnya masalah datang terus ga henti-hentinya, padahal masalah juga sering datang ke saya dari dulu.

Masih sadar sih, sampai kapanpun, kita akan terus berkembang menjadi dewasa, sampai akhirnya tua lalu kembali ke sang pencipta. Tetapi ya.. dalam hati masih ingin dianggap anak kecil sama orang lain.. hahaha. Di kantor aja suka dipanggil ‘cil..cil..’ anak kecil maksudnya.

Masih punya banyak keinginan. Ingin magang di KAP big 4, ingin IPK cum laude, ingin lebih bersemangat belajar, ingin jadi perempuan yang ‘kuat’. Ingin lebih banyak menyenangkan orang lain, ingin kuliah lagi tapi ngga mahal biayanya -ada??-. Ingin kerja minimal di tempat saya magang sekarang.. Ingin.. ingin..ingin.. Duh bingung nyebutinnya..

Advertisements

18 thoughts on “19

  1. kapan ulang taun? saya november nanti 20 tahun, hik hik.. btw, IP saya 3.5 semester 4 kemaren, itu kumlaud? wehehehe, lagi pamer..

  2. WAAAA..Met Ultah yaa jeng *sambil cipakacipiki* ih masih muda ya bok..

    Panjang umur deh, cepat dibukakan pintu rejekinya, dan ya semakin sayang ama ortu deh ya

    Mari ike pamit dulu..yuk dadada babay

  3. kidz.. budi.. tyo..

    kalian sebagai 3 orang yang beruntung karena mengisi comment tanpa kupanggil-panggil.. thx all

  4. presy-L….hepi besdey…keren kan gw ucapin pas jam 00.eh bener ga sih lupa gw..
    mana niy traktirannya.hehehe
    tar yah pas kopdar lg hihi

  5. 19 taun, msh muda bgt..
    sy jg ngerasa nenek2 nih hahaa..
    happy bday pressy_L.. smoga keinginan dan harapan km terwujud yah..

  6. BOONG ABIS MASA BARU 19 ?!?!?! BERARTI KEMAREN SAMA2 18 ?!?!?! WHAT THE HELL HAHAHAA

    kok hurufnya ilang semua btw .. selamat deh yaah ohhohoho

  7. waaaaaaaaaa… met ultah yaaaa..

    ciiieeee yang sudah sembilan belas.
    Neng mau ngga pacaran sama sayah? *kedip-kedip*
    :mrgreen:

  8. yaampun..tahun lalu umur lo 19 sekarang berarti 20 ya???

    ckckck,,, kirain dah 24-25…

    hahahahahaha… *melarikan diri*

    eh,,tua an gw lagi beberapa bulan berarti ya dik ya?? haha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s