19

Oiya.. karena 2 postingan sebelumnya sepertinya terlalu berat atau apa ya? bagi kalian semua -ada yg bilang gitu si- makanya di postingan kali ini saya hanya ingin berbagi kebahagiaan. Apa itu?

I’M 19!!

Yes! umurku belum kepala 2. Soalnya sampai umur segini, saya masih juga menganggap bahwa diri saya ini anak kecil -jangan bilang gue ga tau umur-. Selama umur belum kepala 2, masih menganggap seperti itu. Tetapi nanti tahun depan, prinsip saya berubah lagi. Sebelum 25 tahun, saya masih menganggap saya anak kecil. Kalau dah kepala 3 lain cerita.

Entah kenapa saya sepertinya punya kemiripan dengan peterpan -temennya tinkerbell bukan band ariel cs-, tidak ingin menjadi dewasa. Pengennya main-main terus, seneng-seneng terus,, walaupun saya juga ngelakuin hal itu terus-terusan. Tetapi bawaannya kalau dah dewasa, mikirnya masalah datang terus ga henti-hentinya, padahal masalah juga sering datang ke saya dari dulu.

Masih sadar sih, sampai kapanpun, kita akan terus berkembang menjadi dewasa, sampai akhirnya tua lalu kembali ke sang pencipta. Tetapi ya.. dalam hati masih ingin dianggap anak kecil sama orang lain.. hahaha. Di kantor aja suka dipanggil ‘cil..cil..’ anak kecil maksudnya.

Masih punya banyak keinginan. Ingin magang di KAP big 4, ingin IPK cum laude, ingin lebih bersemangat belajar, ingin jadi perempuan yang ‘kuat’. Ingin lebih banyak menyenangkan orang lain, ingin kuliah lagi tapi ngga mahal biayanya -ada??-. Ingin kerja minimal di tempat saya magang sekarang.. Ingin.. ingin..ingin.. Duh bingung nyebutinnya..

Advertisements

18 Comments Add yours

  1. kidz says:

    wah masi mudaan gw yah,
    gw bentar lg 18taun

  2. budiernanto says:

    kapan ulang taun? saya november nanti 20 tahun, hik hik.. btw, IP saya 3.5 semester 4 kemaren, itu kumlaud? wehehehe, lagi pamer..

  3. Republik Gaptek says:

    WAAAA..Met Ultah yaa jeng *sambil cipakacipiki* ih masih muda ya bok..

    Panjang umur deh, cepat dibukakan pintu rejekinya, dan ya semakin sayang ama ortu deh ya

    Mari ike pamit dulu..yuk dadada babay

  4. presy__L says:

    kidz.. budi.. tyo..

    kalian sebagai 3 orang yang beruntung karena mengisi comment tanpa kupanggil-panggil.. thx all

  5. alia pewe says:

    traktirr
    traktirr
    traktirr.. !

    xD

    happy birthday presyl.. ! 😉

  6. Don Danang says:

    gw udah kasi selmata kan yah??

  7. Slugger says:

    masih 19?!!!

    can’t believe it….

  8. Raka - "Sunny" says:

    Hohoho ultah jg ya bulan ini! sama donk gw jg ultah hari ini! hepi birthday ya! hehe

  9. sippa says:

    mat ultah ^^

  10. indo says:

    Tiup lilin…tiup lilin…potong kuenya….met ultah ya 🙂

  11. diana bochiel says:

    presy-L….hepi besdey…keren kan gw ucapin pas jam 00.eh bener ga sih lupa gw..
    mana niy traktirannya.hehehe
    tar yah pas kopdar lg hihi

  12. dee says:

    19 taun, msh muda bgt..
    sy jg ngerasa nenek2 nih hahaa..
    happy bday pressy_L.. smoga keinginan dan harapan km terwujud yah..

  13. Shintung says:

    gw bentar lagi 26 donk!!!
    sekitarr 11 tahun lagi!

  14. Benazio R.P says:

    BOONG ABIS MASA BARU 19 ?!?!?! BERARTI KEMAREN SAMA2 18 ?!?!?! WHAT THE HELL HAHAHAA

    kok hurufnya ilang semua btw .. selamat deh yaah ohhohoho

  15. Tha..^^ says:

    waaaaaaaaaa… met ultah yaaaa..

    ciiieeee yang sudah sembilan belas.
    Neng mau ngga pacaran sama sayah? *kedip-kedip*
    :mrgreen:

  16. presy__L says:

    thx buat yg ngucapin ultah ke gw ya..

  17. sal~ says:

    wah!!
    ada yang ultaah!

    selamat ulang tahun Sis..

  18. adhi says:

    yaampun..tahun lalu umur lo 19 sekarang berarti 20 ya???

    ckckck,,, kirain dah 24-25…

    hahahahahaha… *melarikan diri*

    eh,,tua an gw lagi beberapa bulan berarti ya dik ya?? haha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s