Supir Angkot

Kemarin sore, dalam angkot jurusan Ps.Rebo – UKI yang terisi penuh, di sebelah kiri tempat duduk saya, duduk seorang ibu dan 2 anak kecilnya.

Anak kecil yang pertama tertidur di pangkuan ibunya. Anak kecil yang kedua berdiri. Ditawarin untuk duduk di pangkuan orang lain, anak kecilnya ga mau.

Akhirnya sang ibu terpaksa memangku 2 anak perempuan kecilnya.

Si ibu dan satu anaknya. Anak yang satunya ga keliatan..

*susah ya ngambil foto diam-diam pake hp*

Tiba-tiba si supir angkot memberhentikan mobilnya. Dia lalu meminta ongkos kepada semua penumpang sebelum sampai di UKI.

Waktu si ibu 2 anak itu mau bayar, eh ternyata si supir menolak dan berkata “kalo ibu ga usah bayar“.

Wah… saya kaget. Masih ada ternyata supir angkot yang baik.

Advertisements

21 Comments Add yours

  1. ridu says:

    ganttuuung.. terus alesan si supir itu kenapa?? gak nanya sekalian sih :p kali aja itu dia tetangganya.. biasanya kan gitu :p

    1. presy__L says:

      ih… dia kan ceritanya kasian du ngeliat ibu itu. bukan karena mereka tetanggaan.
      bener kata adhi tuh, klo lo mau gratis, coba lo bawa 2 anak aja ;p

  2. ady says:

    wah kalo gitu biar gratis kita pangku-pangkuan aja.. hehe.. *loh..?*

    1. presy__L says:

      kamu pangku-pangkuan sama anak kamu aja ;p

  3. ciee..
    salut dah ama abang angkotnya

    good good good

  4. semoga keaikannya bisa ditiru sama yg lain.. ^^ nice post..

  5. masih ada ya, di kota besar lagi

  6. wah…keren sopir angkotnya…jurusan mana nih…jadi pengen nyobain juga…

  7. julianusginting says:

    yup…saya suka neh postingannya. soalnya hal-hal kecil begitu sering terjadi dan lebih parahnya lagi terjadi didepan mata kita… weiss.s.. cek..cek..cek.. 🙂

  8. shaleh says:

    Semoga bisa menginspirasi kita …

  9. salut ma supir itu.. biar supir tapi py hati nurani.. singkat dan penuh makna.. 😉

  10. Lynn says:

    waaa salut sama sopir angkotnya ! jarang2 loh apalagi di kota kayak jakarta gini..

  11. kenyo says:

    mungkin ibu2nya tuh tadi udah bayar duluan kali jadi ga perlu bayar lagi… 😛

  12. ichaelmago says:

    wah abang angkotnya baik. btw, presy lagi mau kemana tuh? pasar rebo-uki..hmm..06 bukan? :p

    1. presy__L says:

      hehe.. mau kuliah.
      bukan pasar rebo jaktim situ cha, tapi pasar rebo bekasi, jadi bukan 06 😀

  13. tiRaya says:

    iya ih hebat banget supir angkotnya, baik.
    semoga supir supir angkot yang lain baca tulisan presyl yang ini!
    ehey.
    😀

  14. nee says:

    aku kira kamu mau ceritain yang waktu kamu di tipu sama supir angkot it
    another stori rupanya.. hehehe
    well.. gw pengen punya hape yg motonya diem2 gitu… tapi ga bisa…
    hape gw dua-duanya mengeluarkan cahaya aneh ketika saya akan foto2.. huhuhuhu.. ga bisa candid deh…

    1. presy__L says:

      bukan nit, itu lain lagi. males banget nyeritain dia. zzzzz
      ga bisa disetting ya nit kamera hp-nya? kan E71 bisa koq dipake foto candid..

  15. deady says:

    empat jempol buat sopirnya
    *pinjem jempolnya situ ya. Hehehe

  16. Triunt says:

    Pak Sopirnya baik banget.
    jarang2 loh bahkan di tempat gw aja yg di desa.
    selalu aja ada orang hebat tak kelihatan di sekitar kita yah.

  17. abughalib says:

    subhanallah
    supir juga manusia
    kalaupun kadang mereka lupa daratan, itu semua karena tekanan kerasnya dunia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s