Supir Angkot

Chapter : People

Kemarin sore, dalam angkot jurusan Ps.Rebo – UKI yang terisi penuh, di sebelah kiri tempat duduk saya, duduk seorang ibu dan 2 anak kecilnya.

Anak kecil yang pertama tertidur di pangkuan ibunya. Anak kecil yang kedua berdiri. Ditawarin untuk duduk di pangkuan orang lain, anak kecilnya ga mau.

Akhirnya sang ibu terpaksa memangku 2 anak perempuan kecilnya.

Si ibu dan satu anaknya. Anak yang satunya ga keliatan..

*susah ya ngambil foto diam-diam pake hp*

Tiba-tiba si supir angkot memberhentikan mobilnya. Dia lalu meminta ongkos kepada semua penumpang sebelum sampai di UKI.

Waktu si ibu 2 anak itu mau bayar, eh ternyata si supir menolak dan berkata “kalo ibu ga usah bayar“.

Wah… saya kaget. Masih ada ternyata supir angkot yang baik.

Advertisements

21 thoughts on “Supir Angkot

  1. yup…saya suka neh postingannya. soalnya hal-hal kecil begitu sering terjadi dan lebih parahnya lagi terjadi didepan mata kita… weiss.s.. cek..cek..cek.. 🙂

  2. aku kira kamu mau ceritain yang waktu kamu di tipu sama supir angkot it
    another stori rupanya.. hehehe
    well.. gw pengen punya hape yg motonya diem2 gitu… tapi ga bisa…
    hape gw dua-duanya mengeluarkan cahaya aneh ketika saya akan foto2.. huhuhuhu.. ga bisa candid deh…

  3. Pak Sopirnya baik banget.
    jarang2 loh bahkan di tempat gw aja yg di desa.
    selalu aja ada orang hebat tak kelihatan di sekitar kita yah.

  4. subhanallah
    supir juga manusia
    kalaupun kadang mereka lupa daratan, itu semua karena tekanan kerasnya dunia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s