Kejar Mereka Daku Ditangkap

Judulnya mirip sama judul sinetron/film jaman dulu ya ? haha.. agak maksa sih kalau dimirip-miripin. Tetapi masih nyambung kok kalau mau disangkut-paut-in dengan cerita *ngga mau kalah* **** Baru tahu yang namanya jadi auditor, pasti akrab banget sama yang namanya ‘deadline‘. Mengeluarkan pernyataan 1-2 halaman saja yang menyatakan bahwa laporan keuangan disajikan secara wajar atau…

Jungkir Balik

A : Selamat Pagi B : Hah? pagi? emang sekarang jam berapa? *ngeliat jam* Seriusan ini jam setengah 3 pagi? catatan: A = supir taksi, B = saya Baru kali itu saya naik taksi, dini hari, sendirian. Iya, sendirian *takut* Sejak hari minggu kemarin *serius ini masuk kerjanya mulai Minggu*, jadwal kehidupan saya sehari-hari jadi…

Selesai!!

Di postingan sebelumnya, saya menceritakan tentang 5 hari yang belum terjadi. Dan setelah 5 hari itu terlewati dengan bermacam-macam perasaan, akhirnya semuanya benar-benar berakhir. Tidak terasa 2 bulan berlalu dengan cepat. 2 bulan terakhir blog ini penuh dengan berbagai cerita yang terpikirkan saat itu (baca : magang). Dari saat interview, diterima, hari pertama, soal cleaning…

The Adventure is Over. Actually it is NOT

5 hari lagi. Berharap mendapatkan kesan di saat-saat terakhir malah mendapat kenyataan yang tak disangka-sangka. Berpikir ini sudah waktunya, tetapi apa tidak bisa menunggu hingga habis waktunya ? Sejak ada staf accounting yang baru di tempat magang saya, posisi saya mulai terancam. Lebih tepatnya posisi saya duduk dan bekerja. Saya sadar banget bahwa meja yang…

Suasana Baru Juga Menyenangkan

Uaggghhh!! akhirnya ganti template! dari kemarin-kemarin si sudah berniat buat ganti template. Dan niatnya dari blogskins, cuma ribet ga bisa diutak-atik. Lebih tepatnya bingung bagaimana caranya ngutak-ngatik. Terus berniat ganti dari eblogtemplate, udah nemu yang bagus, eh tidak bisa diaplikasikan. Jujurnya si tidak bisa mengaplikasikan.. -duh..ketauan bodohnya deh..- Ujung-ujungnya kembali ke template favorit yang paling…