Awal Mei

Alhamdulliah postingan terakhir tidak lebih dari satu tahun, bisa diketawain WordPress nih karena nyumbang bayar mapping dan domain tapi ngga pernah ditengok blognya.

Hai!

Semoga kamu yang lagi membaca ini dalam keadaan sehat, alhamdulillah saya juga (lah ngga ada yang nanya).

Sebelumnya, Selamat Idul Fitri bagi teman teman Muslim yang merayakan! Senang ya tahun ini bisa sholat eid di lapangan lagi tanpa jarak antar jemaah, walaupun tetap harus pakai masker ya. Seru juga kan tahun ini akhirnya warga Indonesia diperbolehkan mudik dan dikasih cuti libur yang panjang. Setiap ngeliat teman-teman yang mudik ke kampung halamannya masing-masing tuh jadi terharu. Kebayang Lebaran 2021 dan Lebaran 2020 pada menahan diri ngga mudik demi saling jaga kesehatan.

Turut berbahagia juga ngeliat teman-teman yang pada liburan ke luar kota, staycation di Puncak atau janjian meet up di mall dengan kerabatnya.

Saya? mudik ngga, liburan ngga, ke mall juga ngga, hahahha.

Lah ngapain aja lau semingguan lebih syl?

Lebaran hari pertama dan kedua aja yang mengunjungi rumah saudara, selebihnya ya jalan jalan aja. Jalan jalan keliling komplek tiap pagi :)))

Yaa untungnya selama liburan ngga bosen bosen amat, karena kalau udah bosan tingkat akut atau ngga ada lagi yang dikerjain biasanya buka laptop terus kerja. Nah karena ini ngga ngerjain kerjaan sama sekali berarti ada hal-hal lain (kebanyakan yang ngga penting) yang menyibukan saya selama di rumah.

Terus tiba tiba besok udah Senin aja, haah! masih ngga rela, huhuhu. Cuma demi cash flow yang baik mau ngga mau ya udah harus kerja lagi menuju kantor. Semoga yaa, semoga habis lebaran kasus covid ngga meningkat. Biar sisa 6 bulan menuju akhir 2022 saya bisa jalan-jalan keluar Jabodetabek, syukur-syukur udah bisa jalan jalan ke luar Indonesia, aamiin!

 

3 Comments Add yours

  1. Dita says:

    Alhamdulillah kak Presyl sehat, saya juga sehat (ga ada yg nanya jg :P)
    Selamat lebaran juga kakkk. Semoga lebarannya penuh berkah dan membahagiakan, dan insha Allah bisa bertemu lagi Ramadhan tahun depan.
    Bener bgt, tahun ini ikut senang liat gegap gempita kemeriahan mudik walau aku sendiri juga ga mudik hehe.

    1. presyl says:

      Alhamdulillah Dit kita berdua sehat πŸ’ͺ
      Diaminkan semoga bertemu lagi dengan Ramadhan tahun depan dengan masa libur yang panjang juga biar menikmati lagi euforia orang mudik πŸ˜†πŸ˜†

Leave a Reply to Dita Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s