31 Agustus

Sudah tanggal 31 nih, pertanda satu bulan lagi terlewati dan siap menyambut bulan baru.

Ada yang masih ingat ngga apa aja hal yang kamu lalui beberapa bulan lalu sejak pandemi corona dimulai?

Runut dari beberapa bulan lalu, saya masih ingat apa yang terjadi di 15 Maret 2020 lalu. Penyerahan Laporan Keuangan ke BPK, makan siang di salah satu mall dekat kantor dengan partner kerja dan berakhir dengan membeli crepes yang chefnya ganteng banget asli Perancis (penting). Mall yang saya kunjungin itu memang keseringan sepi, namun pengunjung sudah mulai memakai masker.

Kenapa saya bisa ingat jelas? Soalnya hari itu hari terakhir saya makan siang di luar kantor dan ke mall. Dua minggu setelahnya kantor menerapkan WFH dan blasss, memori atas kejadian di bulan April, Mei hingga sekarang rasanya lenyap. Yaa paling apa sih yang diingat, tiba tiba abis WFH puasa, terus lebaran Idul Fitri, lalu lebaran Idul Adha juga sudah lewat.

Padahal tahun tahun sebelumnya masih ada memori cuti jalan jalan setelah penyerahan LK, masih teringat proses audit dengan unit dan pemeriksa, masih ada buka puasa bareng minimal dengan teman kerja.

Eh ada deng yang bikin happy dan berkesan di Juli lalu, waktu drama It’s Okay to not be Okay tayang tiap minggu dan waktu album folklore Taylor Swift keluar. Receh sih ya, tapi jadi ada yang dinanti nanti tiap akhir minggu buat nonton episode baru dan nyetel sealbum folklore terus terusan di hari kerja.

Lalu berharap bulan Agustus ini banyak kejadian menyenangkan yang bisa diingat secara bulannya saya ulang tahun kan #pfftt, tapi ternyata ya gitu gitu aja sih, hahaha, ngga ada yang memorable juga. Malah akhir akhir ini makin sedih karena pasien positif covid 19 terus bertambah dan ngga ada tanda tanda bakal melandai. Adanya malah orang orang yang makin abai sama protokol kesehatan itu sendiri 😦

Belum kebayang September nanti akan seperti apa, mudah mudahan banyak mendengar berita baik ya. Setidaknya menemukan hal hal receh yang bisa bikin kita bahagia biar bisa ada yang diingat. Atau malahan sama aja kayak bulan bulan sebelumnya? Dilalui dengan yaa begitu saja.

2 Comments Add yours

  1. dinimuktiani says:

    Ternyata September malah PSBB lagi wkwk

    1. presyl says:

      makin berlalu begitu saja deh September 😌

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s