Idulfitri yang Berbeda

Semestinya hari ini saya keliling ke rumah saudara dari pihak Ibu di Bekasi. Nyatanya saya masih di rumah, saking bingungnya mau buka socmed apa lagi ujung ujungnya saya ngerjain kerjaan. Wow (sok) rajin sekali keliatannya, padahal biar besok ngga dikejar kejar deadline saja.

Semestinya kemarin juga saya sholat ied di lapangan, keliling gang dan ketemu bocah bocah, habis itu baru bergerak menuju rumah saudara untuk silaturahmi. Nyatanya ya tetap di rumah aja, ngga keliling gang ketemu bocah, apalagi ke rumah saudara.

Alhamdulillah masih ada teknologi video call dan socmed yang menghubungkan. Sibuk berbalas WA dengan para unit, teman main, dan teman kerja. Untungnya juga masih diajak ikutan video call sama sepupu dekat, hahaha. Yaa lumayan untuk mengobati kangen. Walaupun beda banget sama adik saya yang sibuk video call sana sini dengan teman temannya sampai malam. Kesenjangan pertemanan sosial yang jelas sekali ya, hahaha.

Ini lebaranku, lebaran kamu gimana? Kayaknya ga jauh beda ya di rumah aja, huehehe.

eh bentar, yang terpentingnya ketinggalan.

Selamat Idulfitri ya teman teman blog yang merayakan. Semoga kita masih diberikan kesempatan bertemu bulan Ramadhan berikutnya dalam keadaan sehat walafiat dan bisa silaturahmi dalam keadaan normal alias bertatap muka dengan saudara dan kerabat masing masing, amiinn.

6 Comments Add yours

  1. ndu.t.yke says:

    Ramadhan n Lebaran tahun depan, udah ga ada Corona dan pandemi lain, aamiin. Mbak, aku jg sholat ied di rumah aja; br terasa nikmatnya bs sholat ied di lapangan sambil liat langit ya, hehehe.

    1. presyl says:

      Iyaa bener mba, walaupun kadang panas2 di lapangan cuma tetep enak aja di luar

  2. agustri says:

    salam mbak ,

    Alhamdulillah mbak masih bisa deket2 posisinya.
    saya malah nggak bisa mudik …. sholat ied ada di masjid tertentu dengan protokoler dan singkat kemaren itu.

    1. presyl says:

      Huhu sedih pasti ya ga bisa mudik, tapi demi kesehatan keluarga memang baiknya kemarin ditunda

  3. Beo says:

    Met lebaran mohon maaf lahir batin pribil. Lebaran taun ini emang beda, apalagi ga ada pengeluaran buat THR bocah2, jadi irit, heuheuheu

    1. presyl says:

      Huahahaha THR nya ditransfer dong om

Leave a Reply to presyl Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s