Menyederhanakan Keinginan

Waktu ribut ribut soal pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), banyak banget yang menanyakan kalau Covid -19 ini berakhir, apa yang mau dilakukan pertama kali? atau tempat yang pengen didatengin duluan itu apa?

Jawaban kebanyakan orang saat itu ngga jauh jauh dari LIBURAN! Liburan kemana kek, yang penting ke luar rumah. Saking banyaknya yang jawab liburan, ada influencer yang sampai heran ketika salah satu follower nya menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban “mau nongkrong di Mcd”.

Jawaban follower tersebut ditertawakan, mungkin dianggap kurang wow atau terlalu sederhana. Jujur, tadinya saya juga gitu, sok sok an mau beli tiket jalan jalan (belum beli, baru kepengen) dari destinasi yang jauh, terus mikirnya jalan jalan yang deket ajalah dulu buat naikin pariwisata lokal, sampai pada hari ke sekian berada di rumah ternyata yang paling ingin saya kunjungi adalah salon buat potong rambut!

Mungkin apa yang dilontarkan follower itu jawaban spontan, tetapi setelah dipikir pikir, makin lama kita berada di rumah makin sederhana keinginannya. Iya ngga sih? Apa saya aja yang berpikir seperti itu? Hahaha.

Kalau kamu sendiri ditanya pertanyaan seperti itu jawabannya mau ke mana?

15 Comments Add yours

  1. amijasmine says:

    ke rumah temen sambil ngobrol sepuasnya trus ketawa ngakak tanpa ada masker di wajah.

    1. presyl says:

      Huhuhu iyaa nih, kangen banget pastinya sama teman teman

  2. ndu.t.yke says:

    Aku mau ke dokter gigi, bersihin karang ama nambal yg perlu ditambal. Ke dokter mata krn kayaknya butuh kacamata. Dan pijet uratttttt!

    1. presyl says:

      Nah iya nih, mau ke dokter spesialis di RS pasti takut, dan pijeeett yaampun aku juga mau mbaa πŸ˜†

      1. ndu.t.yke says:

        Haduh pergelangan tanganku nyeri gak kelar2 udah sebulan. Skrg ketambahan bahu kiri juga nyeri, hahaha. BPU: Butuh Pijat Urat! 😁

        1. presyl says:

          Mba tyk, coba pakai salep infeld deh mba, aku diresepin dokter itu katanya bagus buat nyeri atau kalau lagi kejang otot, semoga cepet sembuh ya mba

          1. ndu.t.yke says:

            Masyaalloh, ya kah Mbak? Oke nanti kucari di apotek…. (beli online tentunya 😁)

  3. n1ngtyas says:

    Mau ke Gelora Bung Karno buat lari.. Huhuhu aku kangen lariiii

    1. presyl says:

      Aku juga nih mba kangen GBK, lari sambil poundift terus abis itu jajan jajan

  4. Ata says:

    Mau balik ke Palembang 😦

    1. presyl says:

      Sabar ya taa, pasti udah kangen sama keluarga di sana ya, aku juga tahun ini batal mau ke Palembang 😦

  5. Corona ilang, aku mau hunting ke pasar, ke jalanan, pokoknya yang reramean nga mau tau

    1. presyl says:

      Udah kangen banget ya feb sama keramaian, tapi tetap waspada sih sampai corona benar benar ga ada kasus di tempat kita

  6. kondisi yang memang sudah sulit sekali untuk balik normal ya.

    1. presyl says:

      Huhuhu kalau tahun ini agak ragu ya, tp tahun depan bisa jadi sudah kembali normal lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s