Cerita Hari Ini

Hey kamu, bagaimana perjalanan 11 hari pertama di 2019?

Semoga menyenangkan ya.

Sudah menetapkan target atau resolusi baru apa saja untuk tahun 2019?

Saya lihat beberapa postingan teman di timeline WordPress soal resolusinya masing masing. Seru seru sih, terus jadi pengen ikutan nulis, tetapi sayangnya mood nya belum ada, hahaha.

Sebenarnya saya sampai niat ngeblog dalam posisi duduk manis di APTB karena pengen cerita soal hari ini.

Ngga tau kenapa bawaannya hari ini tuh saya lagi ngga bersemangat kerja. Badan lemes, terus kayak berat gitu langkah kakinya. Sampai waktu saya pamitan dengan dokter rehab medik tadi siang di RS, dia bilang “kamu kok jalannya kayak gitu, kamu kan bukan orang sakit

Terus ketika balik ke kantor makin menjadi jadi ngga semangatnya, sedangkan harus rekon laporan keuangan dengan beberapa unit. Padahal baru 6 hari rekon loh, ini masih permulaaan dari perjalanan panjang menyelesaikan Laporan Keuangan. Semestinya ngga boleh capek dulu.

Akhirnya saya bergerak dari cubicle dan malah gangguin teman bidang sebelah yang lagi kerja juga. Ngobrol, cekakak cekikik, curhat. Ngga lama, paling 15 menitan.

Kemudian saat balik ke cubicle baca Whatsapp dari adik saya yang cerita dia diajak ngobrol sama orang ngga dikenal (stranger #1) di lobby kantor. Habis ngobrol tiba tiba adik saya didatangi orang ngga dikenal (stranger #2) sambil memberikan kartu nama si stranger #1. Disuruh yang bersangkutan katanya. Pas baca kartu namanya ternyata jabatan beliau posisi tertinggi di kantor itu dong, langsung kebayang muka bengongnya adik 🤣🤣

Sehabis ngakak baca chat adik saya itu, ngga lama ada telepon masuk dari salah satu unit saya. Dia curhat soal permasalahan kantornya yang berdampak sama kerjaan rekon saya nanti. Ceritanya sambil ngegurutu, tetapi di akhir percakapan dia malah bilang “siap siap mba, jumpa lagi kita~~” dengan nada ceria. Lupa dia sama misuh misuhnya beberapa menit sebelumnya.

🤣🤣🤣🤣

Lalu intinya apa dari 3 paragraf di atas? saya mendadak terhibur dengan urusan yang terlihat receh macam itu. Semangat kerja tiba tiba muncul di saat jam kerja sudah berakhir.

Bahkan ketika melihat kemacetan di depan mata dari balik kaca bus tidak memacu saya untuk jadi kesal seperti biasanya, kayak yaudahlaah namanya juga Jumat.

Sudah sih, cuma itu doang yang ingin saya ceritakan, hahaha. Walaupun mungkin terlihat biasa aja tetapi semoga senangnya saya saat ini bisa tertular ke kamu juga, ya kalaupun ngga nular setidaknya satu hal yang harus diingat,

BESOK WEEKEND bos!

3 Comments Add yours

  1. presyl says:

    Terus pas baru banget selesai nulis cerita ini tiba tiba saya disuruh pindah bus gara gara mau lewat jalur lain jadi tidak berhenti di tempat saya turun.

    Kesel? Ngga! Hahahaha masih kebawa perasaan senang tadi sore

  2. deadyrizky says:

    seneng emang nular sih
    kecuali bagi netizen yang julid
    wkwkwk

    1. presyl says:

      Huahahaha netizen julid. Alhamdulillah sih kayaknya teman teman blog ngga ada yg julid 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s