Thank You, Next

Suka deh menjelang akhir tahun mendadak timeline wordpress banyak postingan baru, rata rata soal flashback atau recap selama tahun 2018. Postingan macam itu berasa kayak kita makin kenal dengan penulis bersangkutan karena berasa tau aja mereka ngapain selama setahun terakhir *yaelaaah pede aja lu syl πŸ˜‚*

Terus saya kepengen ikutan juga jadinya, hahahaha. Saya bagi sesuai chapter yang ada di blog ini.

TRAVEL

Akhir bulan Maret kemarin semestinya saya mengunjungi Danau Toba di Medan. Sudah beli tiket pesawat dan cari akomodasi namun terpaksa batal karena sebulan sebelumnya saya kecelakaan. Waktu itu dikasih pilihan sama Ibu, mau tetap berangkat dengan konsekuensi liburan di bulan April ngga jadi, atau dibatalkan tetapi bulan April boleh berangkat.

Pastinya saya lebih memilih batal demi perjalanan di bulan April ke…

*drumroll*

JEPANG! HAHAHAHA

Cherry Blossom in Fuji

Untuk ketiga kalinya demi mencentang salah satu bucket list, melihat sakura secara langsung. Tetapi ini perjuangannya luar biasa karena saya sendiri masih pake arm sling saat itu dan bahu sebelah kiri belum boleh bergerak terlalu banyak sebenarnya.

Terus waktu ketemu dokter dan disuruh operasi di Bulan Agustus, terpaksa ditunda karena berbarengan dengan jadwal saya ke SEMARANG, hahahaha. Saya lebih memilih mundur jadwal operasi ke bulan September yang itupun dilakukan seminggu sebelum saya berangkat ke…

HONGKONG! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Akhirnya yess ngerasain juga main ke Disneyland dan baru tau ternyata saya bisa nangis juga karena terlalu bahagia liat parade Disney *lebay yes? Biarin aja, hahaha*

Hampir 2 bulan setelahnya ternyata lagi lagi saya merubah jadwal cabut kawat yang terpasang di tangan demi perjalanan ke JOGJAKARTA! wkwkwk ini Dokternya cuma bisa komen “mau kemana lagi sih?” saat saya bilang ngga bisa tindakan karena lagi di luar kota.

PERSONAL

  • Work : waah luar biasa sih ini. 5 bulan pertama berasa naik rollercoaster. Menegangkan, takut, bikin pusing dan kadang mual, tetapi pada akhirnya menyenangkan. Demi WTP gapapa lah mengorban waktu buka puasa bersama keluarga untuk buka puasa di kantor pemeriksa.
  • Love life : hmm, cerita ngga ya? 😏ngga usah ajalah, wkwkwk
  • Health : Bisa jadi 1 postingan sendiri sih ini kalau mau dibahas, hahaha. Intinya gara gara kecelakaan yang dialami di awal tahun makin meyakinkan bahwa sehat itu mahal! Bersyukur banget dikasih sehat dan dikasih kondisi yang lebih baik kayak sekarang, karena di luar sana masih banyaaaak banget orang yang berjuang melawan penyakit yang lebih parah.

PEOPLE

Kalau ngeliat postingan dengan kategori People di tahun ini cukup banyak ya. Cuma 1 sih yang mau saya bahas sekarang, kamu bakalan tau mana “the real” family and friends saat kamu lagi susah. Udah itu aja.

MUSIC

Tahun ini saya berhasil menonton 2 konser grup kpop, yeayy! Walaupun sempat batal datang ke fan meeting WANNA ONE di KL *ini saya juga udah beli tiketnya cuma karena lembur jadi terpaksa dijual* tetapi berhasil menonton konser mereka di Jakarta pertengahan Juli lalu. Salah satu grup yang suara asli penyanyinya mirip banget sama suara di CD, padahal mereka nyanyi nya live loh.

Wanna One ini grup favorit saya selama 1,5 tahun terakhir, ngga cuma suka musiknya tetapi dari variety/reality show nya juga juara deh mereka, seseru itu. Namun sedihnya, 31 Desember ini mereka terpaksa bubar karena sebenarnya mereka debut dari ajang kompetisi, makanya kontraknya hanya sebentar, huhuhu.

THANK YOU WANNA ONE! for the music, the laughter, the happiness, for everything. *sobs sobs*

cr picture as tagged

Ah, di bulan November juga saya berhasil menonton konser WINNER! Yeaaayy, akhirnya menonton konser sebagai penikmat musik mereka sejak 4 tahun lalu. Keren banget lah ini, selama 2 jam dimanjakan banget sama live performance yang luar biasa. Walupun nontonnya bukan di standing area tetapi saat artisnya nyuruh kita berdiri, yowiss laah ikut jejingkrakan juga. Nih saya kasih liat video yang berhasil direkam sama adik saya yang menonton di standing area.

MOVIE

Tahun ini ternyata film yang ditonton lebih banyak dibanding tahun lalu. Rekornya adalah, intensitas saya ketiduran di tengah pemutaran film akhirnya berkurang! Hahahaha sebagai orang yang bukan pecinta film garis keras ini adalah kemajuan yang luar biasa.

Kalau disuruh nyebutin film terbaik saya bingung, tetapi yang paling berkesan sepanjang 2018 itu One Cut of the Dead. Selain lupa udah nonton film apa aja, One Cut of the Dead ini berhasil menghibur saya sampai sakit perut gara gara kebanyakan ketawa.

SPORT

Gara gara ASIAN GAMES 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, ruh blog nya chaptersunday tuh berasa muncul kembali kaya jaman awal ngeblog. Kalau pernah baca postingan blog ini 7-8 tahun lalu, isinya cerita olahraga semua, hahaha. Ngga cuma blog, tetapi jiwa pribadi sebagai penikmat (tontonan) olahraga juga ikutan hadir. Terbaiklah Asian Games tahun ini.

Btw, udah kepanjangan belum sih ceritanya? Ntar keburu ngga selesai dibaca kalau kepanjangan ya, huehehe. Kesimpulannya sih 2018 tetap tahun yang menarik, banyak sedihnya, banyak tangis tangisnya, cuma ngga sedikit yang bisa bikin bahagia. Meminjam judul lagunya Ariana Grande,

2018, Thank You, next

2019, hope it will be better

Selamat tahun baru teman teman!

4 Comments Add yours

  1. deadyrizky says:

    One cut of the dead itu gilak sih ceritanya
    POM!!

    1. presyl says:

      Iyaaa kan, lewat dari 30 menit pertama itu terbaik!

  2. Sekar says:

    Jalan-jalan pake arm sling? dalam keadaan cedera? maa syaa Allaaaah ini bandel apa gimana yak? πŸ˜€

    Duh jalan-jalan molooook. Share tips budgetingnya dong. Mau baca dan contek hehe

    1. presyl says:

      Hhahaha iyaa, abisan rugi kalau dibatalin gitu aja πŸ™ˆ
      Ngga sering juga kok jalan jalan, kalah sama travel blogger yang lain πŸ˜…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s