Bersorak Indonesia!

Gelora Bung Karno (GBK) tadi malam benar benar mengeluarkan magisnya. Bercahaya dengan api obor dan ribuan kembang api yang menandakan dimulainya perhelatan olahraga besar Asian Games 2018 di Indonesia.

Panggung yang megah, ratusan atau mungkin ribuan pendukung acara dari penyanyi top Ibukota dan para penari yang luar biasa menampilkan performance yang terbaik. Belum lagi didukung oleh tim hebat yang bekerja di balik layar serta ribuan volunteer yang ikut membantu semua acara berjalan dengan lancar.

Opening Ceremony Asian Games 2018 gilssss kerennya kebangetan!

Merinding sampai nangis terharu jadi warga Indonesia walaupun saya cuma menonton dari layar TV (ayoo angkat tangan siapa yang terharu juga saat nonton ๐Ÿ™‹).

Bukan hanya dari Opening Ceremony yang membuat saya ngga sabaran dengan perhelatan acara ini, tetapi dari beberapa minggu terakhir. Berasa banget perubahan di sepanjang jalan Sudirman dan Thamrin, jalur saya bolak balik kantor – rumah. Dari pembangunan MRT yang mendadak lenyap di atas jalanan (pembangunan di bawah tanah sih tetap ya), jalur pedestrian makin lebar, hingga halte bus layaknya yang saya lihat di drama Korea.

Itu yang saya lihat secara langsung. Tentunya di tempat lain pun juga sama kan. Semuanya sibuk berbenah diri, berusaha mempercantik wilayahnya masing-masing, yaa walaupun ada aja dramanya sama netizen ๐Ÿ˜…

Di luar drama dan adu nyinyir tersebut yuk mari kita lupakan dulu sejenak soal politik yang lagi ramai ramainya menghiasi berita. Lupakan saling menjatuhkan dan berusaha untuk membuat nama Indonesia lebih baik lagi. Singkirkan dulu deh adu argumen menunjukan siapa calon terbaik.

Para atlet kita sudah berjuang keras berlatih dan siap bertanding untuk mengibarkan bendera Indonesia di posisi pertama loh, setidaknya kali ini bersatulah untuk mendukung mereka.

Dengan cara apa? Yuk ramaikan venue Asian Games 2018 demi memberikan dukungan dan semangat pada mereka. Meneriakan nama Indonesia yang membuat lawan main gentar. Kapan lagi kan mendukung atlet Indonesia di negeri sendiri.

Yaa kalaupun tidak bisa hadir, setidaknya cukup doakan mereka menang dari jauh dan doakan timeline media sosial bersih dari para nyinyiran pencitraan atau apapun itu bentuknya, huehehe.

Jadi, sudah adakah yang berniat menonton langsung pertandingan dan siap bersorak IN-DO-NE-SIA!, prok prok prok prok

8 Comments Add yours

  1. Lynn says:

    Sudah siaaaap nonton bulutangkis!

    1. presyl says:

      Yaaasss! Nonton tanggal berapa lynn? Semoga bisa bertemu di Istora, ihiyy

  2. fiberti says:

    Pengen sih nonton….

  3. Ranger Kimi says:

    Aku pengen banget nonton langsung, tapi berhubung jauh dari Jakarta dan Palembang ya nonton di tivi saja ya… ๐Ÿ˜ฆ

    1. presyl says:

      Iyaa walaupun jauh nonton di TV juga seru kan ya

  4. deadyrizky says:

    Duhhhh
    Saya nyari videonya kok susah ya
    Yang versi 2,5 jam
    Kemarin itu saya anter istri ke drg sih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s