Halalbihalal

Besok sudah lebaran, yeayy!

Apa kabar puasa sebulan kemarin? Sudah berapa banyak bukber yang kamu datangi dan melewatkan bukber dengan keluarga? Ouchh.

Saya dong bukber di luar hanya sekali dengan teman teman dekat saat SMA. Sisanya? Sebagian besar bulan Ramadhan dihabiskan bukber dengan teman teman kantor,

.

.

.

di kantor.

Huahahahamirishaha.

Makanya sudah tidak sempat lagi untuk janjian bukber sana sini. Lebih memprioritaskan bukber dengan keluarga saat bisa pulang on time.

Terus ujung ujungnya apa?

Eh halalbihalal aja yuk!

Ajakan bukber berganti dengan ajakan halalbihalal. Lebih menyenangkan ngga sih? Waktu silahturahmi lebih fleksibel. Mau siang hayuk, mau sampai malam ngga masalah, kan masih bisa makan makan #aseeekk.

Oiya, pada mudik ngga nih? Seru ya melihat orang mudik di Instagram, ramai ramai mulai berkumpul dengan keluarga besar di kampung halaman. Sayangnya saya ngga merasakan lebaran di kampung halaman tahun ini, huhuhu.

Buat yang mudik, selamat di jalan sampai tujuan ya, selamat bersenang senang dengan keluarga, semoga terhindar dari pertanyaan “kapan” #eh, buat yang ngga mudik, eitsss jangan sedih. Kapan lagi menikmati jalanan lengang Jakarta ya ngga? yang penting tetap berkumpul dengan keluarga dan bisa makan makanan khas daerah asal biar bisa mengobati kangen kampung halaman.

Selamat Idulfitri bagi semua yang merayakan!

Selamat liburan~

Advertisements

9 Comments Add yours

  1. alrisblog says:

    Ramadhan tahun ini saya sekalipun gak pernah bukber. Pernah diajak sama teman tapi saya gak minat.

    1. presyl says:

      Makin dewasa makin males ya, kecuali diajakin teman teman dekat

  2. Ranger Kimi says:

    Aku dong selama bulan puasa kemarin gak ikut bukber apapun soalnya gak ada yang ngajak. Haha. So sad. 😦

    1. presyl says:

      Gapapa, malah enak karena kita merasa ngga bersalah kalau nolak 😁

  3. fiberti says:

    Bukbernya pada last minute di minggu terakhir di rapel…pusing. Lebih enak buka ditempat langsung haha

    1. presyl says:

      Hahhaa biasanya gitu ya, udah minggu terakhir baru sibuk bukber sana sini

  4. Lynn says:

    Selamat Idulfitri, Presyl. Mohon maaf lahir batin yaa…
    Untuk bukber tahun ini (dan tahun2 sebelumnya sih) ya sama temen2 pengurus organisasi kampus hehe

    1. presyl says:

      Makasih lynn, kamu selamat liburan yaa 😘. Tetep yaa teman teman kampus

  5. Hahah saya hanya sekali mengikuti bukber dong. Eh, dua kali ding wgwgw.

    Btw, selamat lebaran ya mbaaaa. Mohon maaf lahir dan batiiiiin ulala 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s