Copy Paste

Chapter : People

Setidaknya pasti kamu pernah/masih tergabung dalam satu grup Whatsapp kan?

Grup apapun itu kalau ada yang ulang tahun atau ada yang anaknya baru lahir pasti rentetan ucapan selamat bertubi tubi meramaikan grup.

Masalahnya adalah, ditemukan ucapan selamat yang kemudian di-copy-paste (sampai ke tanda baca dan emoticon) oleh orang lain dan dikirimkan kembali ke grup.

πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

Kok agak gimana gitu, sincerity berasa ngga ada yaa πŸ˜….

Ucapan selamat itu kan diberikan dari hati, menandakan kita ikut senang dengan kabar bahagia mereka. Walaupun inti ucapannya sebenarnya sama.

Ini ngetik loh, bukan disuruh tulis tangan yang bisa bikin pegal. Ucapan 3 kata “selamat ulang tahun” atau “selamat jadi ibu/ayah” ngga bakal bikin capek mengetik kan? Atau kalau memang sebegitu malasnya mengetik mending ngga usah sekalian sih menurut saya daripada copy paste πŸ˜….

Kamu merasakan ini juga ngga? Atau malah jadi orang yang sering copy paste ucapan selamat? πŸ™ŠπŸ™Š

Advertisements

12 thoughts on “Copy Paste

  1. Di grupchat suamiku, sering kayak gini. Biasanya yg copas kedua ntr ngasih nomer (2), lalu berikutnya (3) (4) dst. Wkwkkwkw…. somehow aku nganggepnya kok lucu. But then it’s just me.

        1. Nah ini juga mba, hahaha. Banyak kata kata bagus, gapapa sih kalau mau comot comot sedikit, tapi minimal sebut nama gitu biar berasa dikirim beneran, bukan terima broadcast message 😁

  2. temenku sering ngasih selamat ulangtaun ke grup wa copas macem gt. tapi yang dikasih selamat baek-baek aja menanggapi. kaya udah jd kebiasaan lama-lama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s