Menunggu

Jadi ceritanya hari ini saya tugas luar kantor yang mengharuskan saya datang ke RSUD Pasar Minggu. Janjiannya sih jam 9, makanya saya pikir ah berangkat dari rumah aja langsung daripada harus ke kantor dulu.

Kalau diliat di peta sebenarnya ngga jauh, cuma sekitar 17 km. Niatnya berangkat siang aja, cuma karena takut macet dan ngga enak sama pihak RSUD kalau datang telat, jadilah saya ngga berani berangkat terlalu siang.

Eh ternyata jalanannya ngga macet macet banget, supir gocar saya pintar cari celah di jalan tol dan sukses sampai di tujuan 45 menit dari waktu yang dijanjikan 😂 jadi orang pertama pula di kelompok kerja hari itu yang datang.

Waktu saya tanyakan ke teman teman 1 kelompok, jawabannya beragam. Okelah kalau masih di jalan, yang mengenaskan waktu tau ada yang masih di rumah dan baru pesan grab 🤦(tapi ada alasan sih mereka belum jalan dari rumah)

Ujung ujungnya, iya deh saya yang salah, siapa suruh ketakutan telat dan berangkat kecepetan. Herannya, kejadian tunggu menunggu gini ngga melulu karena saya berangkat kecepatan atau tepat waktu. Saya sudah sengaja berangkat telat juga tetap aja saya mulu yang hadir duluan, hahaha. Yaudahlaah mau diapakan.

Sekian curhatan random demi alasan membunuh waktu tunggu.

10 Comments Add yours

  1. winnymarlina says:

    kalau aku lelah menunggu kak, menunggu si dia 😀

    1. presyl says:

      Eaaaa curcol detected 🤣

  2. achie says:

    tapi kalo aku mending nunggu sih syl, daripada bikin orang nunggu. meskipun ujungnya kadang suka rungsing sendiri ya hehe

    1. presyl says:

      Emang bagusnya gitu chi, tp kadang kadang pengen juga sekali kali ditungguin 😁

  3. ice_tea says:

    mendingan kita yang ditunggu Syl wkwk, kalo menunggu itu nyakitin emang #ehh

    1. presyl says:

      Hahahaha, udah belok nih maknanya

  4. ONETHEFULL says:

    Nanti ada saatnya kamu yang ditunggu hihi- salam kenal ^^~

    1. presyl says:

      Hahaha ditungguin bis jemputan sih sering 😂 salam kenal juga

  5. Aku lebih suka datang awal sih mbak, menunjukkan komitmen kita akan janji

    1. presyl says:

      Hehehe yang bagusnya gitu sih emang 😅

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s