Belum Ada Judul

Apa coba kejadian nyebelin yang sering terjadi di ruang sempit pribadi alias cubicle kantor?

Banyak berkas numpuk di meja dan berkasnya kerjaan semua?

Teett… salah!

Paling nyebelin itu kalau udah ada Alat Tulis Kantor (ATK) yang hilang. Iya kan? iya kan? sering terjadi kan?

Yaa steples, yaaa gunting, dan paling sering pulpen atau pensil.

Ada yang pinjam tak kembali, ada yang tiba tiba lenyap dari lemari kecil ATK di meja, ada juga yang tertukar (sayangnya ngga pernah dapat yang lebih bagus).

Ngeselinnya, yang sering hilang itu barang hasil pembelian sendiri. Coba kalau pulpen gratisan seminar atau pulpen modal nemu di meja (yang gatau punya siapa) awet bener ngga ilang ilang, bisa jadi orang lain males juga minjemnya 😂.

Notebook kecil yang isinya catatan kerjaan di kantor juga gitu. Punya beberapa notebook hasil pemberian teman atau dapat dari goodie bag, awet banget. Eh giliran notebook modal beli sendiri, ketinggalan aja dong di ruang rapat kantor orang lain dan udah ngga ditemukan lagi jejaknya, syediiih 😂 mana baru dipakai beberapa halaman, belinya jauh, lucu pula, ngga relaaa 😭

Kenapa coba bisa gitu?

Sama aja kayak postingan ngga penting ini, postingan 5 menit bisa langsung publish tapi postingan yang udah ditulis seapik mungkin malah numpuk di draft ngga kelar kelar?

20 Comments Add yours

  1. debeoxius says:

    Gimana kalo kerjaan udah setengah jalan terus mati lampu?

    1. presyl says:

      Setidaknya masih ada auto recovery kaan

  2. dinimuktiani says:

    Pulpen itu lebih cepet ngilang daripada duit yang tergeletak dimeja 😂😂😂

    1. presyl says:

      Hahaha iya, kadang keseringan malah gitu

  3. ndu.t.yke says:

    Aku bs murka klo sampe stepler ku ilang. #posesifsamaATK

    1. presyl says:

      Posesif sama ATK 😂😂

      1. ndu.t.yke says:

        Ciyus dah mbak. Orang rumah sdh hapal sama keposesifan-ku ini, “Kalo abis pinjem selotip atau guntingnya mbak tika, harus lgsg kembalikan ke tempatnya,” isi briefing ke pembantu baru, hahaha. Klo gunting gak ada di tptnya, aku pasti lgsg ngomel. Berisik banget dah

        1. presyl says:

          Tapi emang gatel mau ngomel sih mba bawaannya kalau barang ngg dikembaliin ke tempat semula 😂

  4. Alat tulis di mejaku, aku tempelin stiker kucing. Bodo amat diketawain orang, yg nilep pasti ketauan kan lha ya ada stiker kucingnya 🙂

    1. presyl says:

      Ide bagus! pengen kasih nama tapi malu 🙈, stiker lucu yaa

      1. Iyaa aku pake stiker kucing hahahahahahaah

        1. presyl says:

          Ntar cari stiker lucu lucu ah~

  5. duniachie says:

    akibat daripada atk sering ilang, terutama pulpen, biasanya barang-barang di atas meja aku namain, hahaha
    baru-baru ini gunting di atas meja gone with the wind, dan ingetnya pas mau make, syedih
    akirnya sekarang daripada ilang mulu, semuanya pinjem aja ama temen sebelah huahahahahaa *ga mau rugi*

    1. presyl says:

      Pinjem sama temen sebelah 😂 lah gue lagi begini chi, belum sempet belanja belanja ATK lagi jadi yang ilang, minjem aja dulu 🙈

  6. nengsyera says:

    Atk paling sering ilang di aq itu…gunting 😂😂😂
    Aq ga inget brapa kali ilang gunting punyaku walau udh dikasih nama.
    Mgkn krn aq suka taruh sembarangan kalo abis packing kardus buat dikirim 😂😂😂😂
    *kerjaan aq kan semi online shop wkwkwwkwk

    1. presyl says:

      Harus packing di tempat yang sama terus itu syer, sekalian gunting lem ditaruh di tempat itu, jadi ga dibawa kemana mana

  7. Fiberti says:

    Iya seperti tinggal di bermuda triangle saja di kubikel itu. Pasti ATK ada yg minjem. Solusinya harus dirantai memang.

    1. presyl says:

      kok comment ini tidak terdeteksi?
      kalau mau ngerantai ATK malesnya banyak tali berseliweran ntar mba, hehe, tapi temenku ada loh yang kayak gitu, hahha

  8. Hahahaha ini iya banget deeeeh :))) Aku kalo ATK paling sering puplen sama stabilo. Baru beli, tau-tau dua hari kemudian ilang. Trus yang sering begini juga: bobbi pin sama karet rambut. Asli sampe capek belinya sanking ilang melulukkk :))

    1. presyl says:

      Bobby pin tuh memang ga bisa dikoleksi, beli segambreng trus mulai ilang satu persatu, pantes satu bungkus isinya banyak 😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s