Berhenti di 25

Siapa disini yang umurnya sudah 25 tahun ke atas tapi masih ngerasa umur 25, ngacung!

*dan sayapun ngangkat tangan malu malu* πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Saya ngga tau ya, sejak lewat umur 25 bawaannya suka lupa umur gitu kalau ditanya. Mendadak lupa. Walaupun orang orang ngga pernah lupa nanya “kapan nikah?” #eh πŸ˜‚

Kenapa harus merasa umur 25?

25 itu menurut saya umur yang pas aja. Di umur segitu saya merasa ngga cepat emosi seperti dulu, lebih sabar menghadapi orang orang nyebelin, masih meletup letup jiwanya buat ngelanjutin sekolah lagi (amiiin πŸ™), dan semangat banget buat jalan jalan.

Eh tetapi bukan berarti sekarang ngga niat lanjut sekolah dan ngga semangat jalan jalan, masih banget ini sih pengen jalan jalan liburan, cuma rasanya ada yang beda.

Makin berumur makin banyak yang dipikirin *halaah ngeles aja syl* kepikiran nabung buat ini, buat itu. Diajakin jalan jalan ekstrem (naik gunung misalnya) udah bilang passss! malah sekarang ngajakin liburan yang leyeh leyeh ajalah, ahahaha.

Yaa gitulaah ya di umur yang semakin nambah ini pokoknya jiwa harus merasa muda dong. Dewasa boleh, tetapi bukan berarti menghilangkan semangat melakukan hal impulsif, sekali kali itu gapapaaah.

Hidup 25!
.
.
.
.
.
Terus tiba tiba sang adik ngepost ini di instagram stories-nya

image

KZL 😭😭😭😭

18 Comments Add yours

  1. dinimuktiani says:

    Selamat ulang tahun Presyl!!! Kalo aku sih, makin tambah umur makin mengerti betapa mahalnya biaya catering dsb (langsung nangis sambil garuk-garuk tembok) 😦

    1. presyl says:

      Makasih dini 🀣

  2. hehehe jadi ketauan deh umurnya.. gapapa syl, age is just a number, happy birthday presyl πŸ˜€
    kalo aku selalu ngerasa umur 17 mau nambah berapapun usianya hahaha

    1. presyl says:

      Hahaha makasih ya chi 😘 tapi 17 buat aku itu usia labil dipaksa jadi dewasa, jadi ngga mau ngerasa umur segitu, hahaa

  3. nyonyasepatu says:

    Forever 25 hahhaa. Happy birthday Presyl

    1. presyl says:

      Yoii mba non, forever young lah yaa. Makasih ya mba πŸ˜„

  4. nengsyera says:

    Happy birthday Syl!
    yeaaay udin seperempat abad.
    tetep menjadi remaja selaluuuu

    1. presyl says:

      Seperempat abad nambah dikit, hahaha. Makasih syer 🀣

  5. Lynn says:

    Selamat ulang tahun, Presyl! πŸ™‚
    Setujuu makin nambah umur, makin susah buat toleransi risiko2 ya :p
    Sehat dan sukses senantiasa, makin banyak rejeki biar bisa nonton CNBlue lagi!

    1. presyl says:

      Jyahahaha amiiin, nonton cnblue di tokyo dome yak, makasih ya lynn 😘

  6. iniblogsaia says:

    Selamat ulang tahun presyl!
    Kl aku ngerasa usia yang menyenangkan itu pas 23. Saat baru lulus kuliah S1 (iya aku kuliahnya 5 tahun hehe), masih cerah menatap masa depan dan bersemangat mengaplikasikan ilmu yang dimiliki. Semoga selalu berjiwa seperti itu ya, walaupun angka usia selalu bertambah πŸ˜€

    1. presyl says:

      Iyaa masa masa baru lulus kuliah ya, semangat mahasiswanya selalu kebawa. Thanks ya al 😘

  7. debeoxius says:

    Met ulang taun, taat fakta yaa~

    1. presyl says:

      Taat fakta, syediih πŸ˜‚, thanks ya bud πŸ˜†

  8. Meski telatnya ampun-ampunan, happy birthday yaaa, kak Presy sayaaaang! Aku yang baru 26 (beberapa hari) ini pun kalo ditanya suka reflek ngejawab 25 kok :))) Jadi toss deh πŸ˜›

    1. presyl says:

      Hahaha makasih ya sar 😘 iya kan sama, memang 25 itu jawaban refleks kalau ditanya umurnya berapa

  9. Artha Amalia says:

    Lah ternyata umur kita sama, tosss. Wkwkwka…kalao saya ditanya jawabnya 21 malah, hihi. Biar terus berjiwa muda, iya gak? Jangan mau ngaku berapa umur kita yg sesungguhnya kalao gak urgent

    1. presyl says:

      jangan ngaku kalau ngga urgent! hahaha bener banget. tp paling ngga bisa bohong saat berobat trus ditanyain umurnya berapa 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s