Berhenti di 25

Chapter : Personal

Siapa disini yang umurnya sudah 25 tahun ke atas tapi masih ngerasa umur 25, ngacung!

*dan sayapun ngangkat tangan malu malu* πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Saya ngga tau ya, sejak lewat umur 25 bawaannya suka lupa umur gitu kalau ditanya. Mendadak lupa. Walaupun orang orang ngga pernah lupa nanya “kapan nikah?” #eh πŸ˜‚

Kenapa harus merasa umur 25?

25 itu menurut saya umur yang pas aja. Di umur segitu saya merasa ngga cepat emosi seperti dulu, lebih sabar menghadapi orang orang nyebelin, masih meletup letup jiwanya buat ngelanjutin sekolah lagi (amiiin πŸ™), dan semangat banget buat jalan jalan.

Eh tetapi bukan berarti sekarang ngga niat lanjut sekolah dan ngga semangat jalan jalan, masih banget ini sih pengen jalan jalan liburan, cuma rasanya ada yang beda.

Makin berumur makin banyak yang dipikirin *halaah ngeles aja syl* kepikiran nabung buat ini, buat itu. Diajakin jalan jalan ekstrem (naik gunung misalnya) udah bilang passss! malah sekarang ngajakin liburan yang leyeh leyeh ajalah, ahahaha.

Yaa gitulaah ya di umur yang semakin nambah ini pokoknya jiwa harus merasa muda dong. Dewasa boleh, tetapi bukan berarti menghilangkan semangat melakukan hal impulsif, sekali kali itu gapapaaah.

Hidup 25!
.
.
.
.
.
Terus tiba tiba sang adik ngepost ini di instagram stories-nya

image

KZL 😭😭😭😭

Advertisements

16 thoughts on “Berhenti di 25

  1. Selamat ulang tahun Presyl!!! Kalo aku sih, makin tambah umur makin mengerti betapa mahalnya biaya catering dsb (langsung nangis sambil garuk-garuk tembok) 😦

  2. Selamat ulang tahun, Presyl! πŸ™‚
    Setujuu makin nambah umur, makin susah buat toleransi risiko2 ya :p
    Sehat dan sukses senantiasa, makin banyak rejeki biar bisa nonton CNBlue lagi!

  3. Selamat ulang tahun presyl!
    Kl aku ngerasa usia yang menyenangkan itu pas 23. Saat baru lulus kuliah S1 (iya aku kuliahnya 5 tahun hehe), masih cerah menatap masa depan dan bersemangat mengaplikasikan ilmu yang dimiliki. Semoga selalu berjiwa seperti itu ya, walaupun angka usia selalu bertambah πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s