Salah Nama

Chapter : Personal

Hai! Nama saya presyl

Kalau nelpon customer service jarang banget mereka menyebut nama saya dengan benar.

Ya cecil lah, yaa resil, malah pernah ada yang manggil saya sarah. Padahal nama saya sama sarah yang sama cuma huruf R dan S doang πŸ˜‚

Kalau orang yang kenal saya biasanya manggilnya presss.. atau sil sil.

Lebih sering lagi dipanggil cil, cil. Panggilan singkat dari Precil, atau Icil, Ucil, Krucil, bahkan ada juga yang manggil saya Pribil (cubit gemes senior waktu magang yang ngasih nama panggilan seperti ini, saya suka, hahaha).

Saya ngga kesal nama panggilan berubah ubah, tau diri juga nama sendiri susah disebut orang dan yang manggil orang orang terdekat aja πŸ˜‚

Sayangnya, dari sekian nama panggilan yang diberikan ada satu nama yang buat saya kesal akhir akhir ini. Bawaannya pengen koreksi.

Tau ngga apa?

PRISIL.

Iyess prisil, salah satu huruf doang padahal dari presil menjadi prisil. Awalnya sih satu dua yang suka salah manggil, yasudahlah yaa saya pikir ngga masalah. Apalagi yang suka manggil seperti ini biasanya orang tua, huehehe.

Terus 2 bulan terakhir ini saat kerjaan mengharuskan koordinasi dengan banyak orang di waktu bersamaan, saya baru ngeh. 80% unit/SKPD yang saya pegang semuanya manggil Prisil!

Aku sedih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Bawannya mendadak kesal karena jadi pada manggil Prisil, bukan nama asli. Entah saya terlalu sensitif atau gimana ya, pokoknya mendadak ngga suka. Hingga akhirnya perlahan saya selalu koreksi ketika mereka salah mengetik nama. Hufftt

Terus pas ditelusuri kenapa mereka bisa salah berjamaah, ternyata surat tugas saya sebagai pelaksana bidang yang disebar ke semua SKPD menulis nama saya Prisil!

Tambah syediiihh πŸ˜‚πŸ˜‚ karena cuma nama saya doang yang salah disaat nama nama yang lain ditulis secara benar dan lengkap, huhuhu.

Kalau kamu gimana? Ada nama panggilan yang suka bikin kesal ngga?

Advertisements

8 thoughts on “Salah Nama

  1. Haii Presyl, kunjungan pertama nih (:

    Nama kamu unik banget. Begitu baca nama kamu, sekilas aku kira Presley hahaha. Lebih suka dipanggil Press atau Syl btw?
    Namaku juga cukup susah dan nggak ada yang punya. Waktu di sekolah aku dipanggil Reggie, tapi paling kzl kalo ada yang manggil “Reg Reg” (sounds “rek rek”). Haduhhh kuping gatel banget rasanya pengen koreksi hahaha.

    1. Halo jane! Salam kenal, hehe. Lebih suka dipanggil cil, hahaha. Iya kan bawaannya pengen koreksi klo salah nama, sepele, tp bagi kita yg dipanggil ngga. Kalau reggie lebih enak manggil eh gie bukan sih dipanggil reg, sedih πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Pertama kali baca nama Presyl, yang terlintas dipikiran itu makanan sejenis lumpia πŸ˜† entah kenapa
    saya nggak pernah nemu orang yg namanya Presyl sebelumnya, paling yg mendekati itu Pricilia

  3. hai cil … salam kenal ia
    kalau nama asli sih bagus dan keren cz pemberian Orangtua ehhh terkadang di plesetin, heeee
    tapi terkadang kalau dipanggil tidak pakai nama sendiri gak usah di respon dah atau bener tuh di koreksi …
    Asal gak manggil pakai Nama Bapak aja … wkwkwkk #MasaSekolah

    1. Yuhuu salam kenal juga dhi *sok iya banget langsung manggil adhi*
      Pangilan nama bapak πŸ˜‚πŸ˜‚ jaman SD banget ya itu, untungnya sekarang ngga sih, hehe

  4. kubaru baca hihihi

    nama asli kan cathlin ya
    plesetan yang paling sering adalah catherine, yang akhirnya selalu kuralat dengan namaku pake L alias versi cadelnya =))
    itu kalau ngomong ya

    kalau di tulisan
    either catlin, cathlyn, caitlin….
    hahahahaa

    1. Tulisan yaa, kayaknya klo ada yg nulis nama dengan benar tuh udah senang 😁😁, tp gara gara username mu lyn, jadi kebiasaan nulisnya lynn, bukan lin dari cathlin πŸ˜‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s