Jangan Sakit

Chapter : Personal

Foto foto sudah dipilih dan diedit, tapi tetap aja postingannya belum layak publish. Kepengen nambah tulisan di kategori travel, yang ada menuh menuhin postingan kategori personal, hah!

22 hari berjalan di Januari 2017, udah mulai menjalani resolusi tahun baru? 

Saya awal tahun ini ngga berkeinginan yang muluk muluk, cuma ingin sehat, jangan sakit, kerjaan selesai secepatnya, dan timbangan berat badan ngga naik.

Sesedeharna itu.

Walaupun kenyataannya tidur makin malam, jadwal makan yang tidak teratur, dan ngemil yang ngga abis abis. Terus mulai mengkambinghitamkan kerjaan dan orang orang yang bikin saya istigfar karena udah bingung mau komenin apa *hahaha tega #bodoamat*

Ah, baru keliatan ya memasuki musim penghujan. Hampir tiap hari hujan dan siangnya kadang panasnya kebangetan, kayak siang ini misalnya *kipas kipas*

Lebih sering hujannya malam atau pagi hari sih, tapi tetap sedia payung biar ngga keujanan trus tumbang gara gara flu dan masuk angin.

Semoga kamu juga sehat sehat yaa

Advertisements

12 thoughts on “Jangan Sakit

  1. Amiiin.. semoga lancar ya Yuk pekerjaan lo. Udah masuk puncak musim hujan nih, mesti jaga kesehatan. Plus harus lihat peluang, lihat peluaaang!!! Ojek payung, okeee. *Payung mana payung*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s