Om Telolet Om

Chapter : People

Waktu baca judul diatas langsung kebayang ngga sih atau ngga sadar ikutan ngucap “om telolet om” #pfftt

Jujur ya, saya baru tau kalimat ini lagi viral dan jadi trending topic itu kemarin malam gara gara ada teman nge-tweet soal akun instagram @teloletmania. Langsung dong saya menuju tkp untuk cari tau, dan ternyata saya ikutan ngakak nontonnya πŸ˜‚πŸ˜‚

Bahkan kalimat ini viralnya sampai ke artis artis internasional yang ikutan nge-tweetwtf is om telolet om?” :)))

Bagi yang belum tau, om telolet om ini biasanya diucapin bocah bocah ke supir bus di pinggiran jalan agar mereka membunyikan klakson yang bunyinya telolet, kalau ternyata klaksonnya ngga berbunyi telolet, disorakin “huuuuu“, tapi pas telolet yang didengar, bocah bocah itu pada kegirangan, permainan jaman dulu sih katanya.

Terus sekarang ngga cuma bocah, berbagai macam kalangan sibuk teriak atau memegang papan bertuliskan om telolet om di pinggiran jalan, divideokan dan diupload ke socmed, kemudian jadi viral seperti sekarang ini.

Walaupun ada juga sih yang ketika nonton videonya trus bilang “apaan sih ngga lucu, denger bunyi klakson gini aja kok girang

Yaaa beda beda sih level girangnya orang, kalau bagi saya mungkin level receh, dengar mereka teriak, dibalas klakson telolet dengan musik yang berbeda-beda, mereka ketawa ketawa, terus saya ikutan ketawa, bhahahaha.

Waktu ngubek postingan @teloletmania ada beberapa memang kurang lucu, tapi ada juga yang buat saya ngakak ngga habis habis.

Normalnya seperti ini.

Ini telolet yang bikin kecewa penonton

Terakhir telolet yang buat saya ngakak paling kenceng itu yaa video dibawah ini

Kalau ada yang nonton terus masih bilang ngga lucu, please jangan complain, kan di atas udah dibilang level girang saya tuh receh πŸ˜‚πŸ˜‚

Tapi kepikiran ngga sih kenapa permainan macam begini aja bisa bikin orang yang ngelakuin dan nonton videonya senang? bisa jadi karena di sekitar kita ataupun di timeline social media lagi banyak berita yang ngeselin, bikin emosi, dan berita yang memancing pertengkaran. Daripada nyinyir-nyinyir mulu mending nonton telolet kan yaa *haghaghaghag*

Advertisements

11 thoughts on “Om Telolet Om

  1. Pleaaaasee om teloleett ooom!! 😭
    gue tau ini setahun lalu dari nyokap yang hebring ceritain kelakuan anak kecil di pinggir jalan pas dia jalan2 ke jawa. Dan bokap ngerti, cuma mereka berdua yg seru. Gue cuma “ini dua orang ngapain sih seru amat ngomongin bocah minta klakson” dan setelah jadi viral sekarang gue tahuu alesannya. Ga nyangka apa yg nyokap ceritain kmrn diketik sama dj snake di ig-nya. πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚

    1. Haaahaa, udah lama tapi baru viral sekarang ya *dan ortu lo udah tau duluan* Itu juga ga cuma dj snake, sampai zedd dan the chainsmoker juga ikutan om telolet om πŸ˜‚πŸ˜‚, kelakuan netizen indonesia ya pinter banget bikin trending topic πŸ˜‚

    1. Kerjaan netizen indonesia ya πŸ˜‚ tapi lama lama jadi keliatan ganggu ngga sih kalau ngespam medsos artis dengan komen om telolet om 😐

      1. Ganggu sih pasti 😌 tapi kalau cuma untuk sehari doang itu sih gapapa tapi kalau sudah berhari hari itu yg gajelasπŸ˜‚ tapi seru juga komen di postingan artis atau klub bola atau atlet terus mereka respon ngepost soal telolet tuh rasanya ada kebanggaan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s