Mirip

Chapter : Personal

A: nih, unyu yaa dia ya unyuuu, sukaaa *nunjukin salah satu penyanyi favorit*

B: hmm kok mirip si xxx ya? 

A: mirip apanya? Ngga laah

B: iya mirip, bukan ke arah muka sih, tapi apa ya, auranya? Gayanya? Lo ngga suka sama nih penyanyi gara gara mirip xxx kan? Atau malah suka sama si xxx gara gara mirip penyanyi yang lo suka?

A: kagak ada suka sukaan juga keleeess 😑😑

Setelah mikir, iya juga sih gayanya teman saya itu rada mirip sama si artis, pembawaan sifatnya juga, free spirit, kadang aneh, kadang annoying, tapi lebih sering baik sih, hahaha *kalau si teman baca biar dia ngga ngamuk*

Jadi gini, dulu masih jaman smp, saya pernah naksir sama seorang teman. Menurut saya sih ini orang agak mirip sama aktor korea yang lagi populer banget saat itu dan saya pun juga ngefans.

Tapi ngga pernah berani bilang sama siapapun karena takutnya cuma saya yang berpikiran gitu, dan ternyata ngga! Makin lama banyak orang bisik bisik komentarin teman saya kok mirip sama ini aktor, ya lesung pipitnya, yaa bentuk mukanya, ya manisnya #eaaaa

Trus tiba tiba keinget salah satu percakapan dengan salah satu teman. Dia pernah komen kalau saya tuh ngga boleh mirip miripin orang kayak gitu, namanya cheating.

Waktu tanya alasannya apa, dia malah jawabnya 

jangan pernah mirip-miripin seseorang dengan orang lain. Itu cheating. Karena ketika lo suka sama seseorang, lo ga tau lo suka sama orang itu atau suka karena dia mirip seseorang yang lain.

Dang! Ngena banget kan

Kalau balik lagi ke cerita naksir sama teman smp, iya juga ya. Malah bertanya tanya sendiri, dulu naksir dia karena mirip aktor korea atau ngefans sama ini aktor gara gara mirip teman smp saya itu? 😅😅😅

*ngacung yang pernah ngerasain kayak gini juga #pffttt

Ah lupakan, itu kan jaman smp ya. Kalau sekarang sih mau teman saya atau siapa kek mirip artis yang disuka juga ngga ngaruh. Ngga bakalan mendadak naksir. Hahaha

Advertisements

4 thoughts on “Mirip

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s