Typo

Chapter : Personal

A: gue nih banyak salah sama lo
B: iya, emang lo banyak salah sama gue, salah ngetik kata mulu
A: iyaa, kalau udah salah ngetik malas ngebenerinnya, sabar yaak. Paling keder sedikitlah kalau baca

Teman saya itu, typographical error (typo) nya udah melebihi batas normal. Kadang salah huruf, kadang ngga pake spasi, dan parahnya kalau kata yang diketik jadi beda maksud karena salah huruf trus jadi ngga nyambung gitu obrolannya.

Percakapan di atas terjadi menjelang puasa bulan lalu. Ngga berapa lama setelah itu, saya malah ngerasa kok saya jadi ikutan sering typo gini?

Awalnya masih dimaklumi, ketik, salah, hapus, trus ketik ulang. Tapi kok ya lama lama hampir ngetik tiap kata begitu terus ya, jadi bingung sendiri ini sebenernya mau ngetik apaan sih?

Sampai ada teman saya (yang sama suka typo mulu) komen, “typo nular yak?” Huahahaha, typo nular, nikah gitu yang nular #eh

Tetapi sih sering typo gini kalau lagi ngetik di hp, kalau di keyboard pc/laptop masih normal aja, padahal saya lebih cepat ngetik di keyboard pc dibanding hp.

Sampai tadi sore teman saya nanya,

A: ganti hp yaa, kok typo mulu?
B: ngga, gatau nih kenapa salah mulu, berasa geser geser aja keypad-nya.
A: apa jari kita makin gede ya?

Jari kita makin GEDE.

JARI KITA MAKIN GEDE.

Huahahaha sedih, padahal kan puasa mestinya malah mengecil dong ya. Apa sudah saatnya saya ganti hp? Atau sudah saatnya banyak minum Aq*a biar lebih fokus? Atau sudah saatnya saya minta maaf sama teman saya biar ngga ketulah (dan ketularan)?

*postingan yang ditulis pake hp trus perjuangan banget bolak balik hapus demi kata per kata yang benar*

Advertisements

4 thoughts on “Typo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s