Mentok di Draft

Random

Sering banget kejadian. Udah nulis judul, paragraf pertama, terus tiba tiba ngga dilanjutkan yang mengakibatkan mundurnya kemunculan postingan baru. Mau ngelanjutin kok rasanya moodnya udah ngga ada buat nulis hal itu.

Atau ngga, udah nulis panjang lebar, malah kadang udah selesai, berakhir numpuk di draft karena merasa ngga layak publish.

Bisa karena ngerasa kebanyakan ngeluh, lagi kesal sama seseorang terus langsung nulis (mulai menghindari curhat di blog saat lagi kesal/marah), atau nyeritain masalah percintaan.

Bagi yang udah pernah baca blog ini dari awal, pasti susah menemukan postingan soal cinta cintaan karena saya takut dikomenin (lagi) sama orang yang bersangkutan, lebih ke arah malu sih sebenernya, huehehe.

Kalau udah kelamaan nangkring di draft, ujung ujungnya saya nulis hal yang baru, atau ngga temanya tetap sama tetapi benar benar diulang dari awal. Biasanya sih malah kelar postingan yang cuma ditulis beberapa menit, ngga pake mikir lama lama.

Sama aja kayak di kehidupan, kalau udah mentok ngerjain sesuatu hal, ngerasa jalan di tempat, kenapa ngga coba mengerjakan hal yang baru? Atau diulang lagi dari awal tetapi dengan cara yang berbeda, yang bikin semangat ngerjain sampai selesai. Bisa jadi malah lebih seru dari sebelumnya *sotoy ya gueee*

nb: postingan yang ditulis sehabis bacain postingan yang numpuk di draft tetapi belum dihapus hapus :)))

Advertisements

12 thoughts on “Mentok di Draft

  1. *ikutan tertohok setelah ngecek folder draft di laptop ๐Ÿ˜€
    Klo mbak kayaknya gara2 procrastinate sih Prees, kebiasaan yang gak sembuh2 -_-

    1. ayoo mba dilanjutkan, tp biasanya yg suka kelamaan di draft itu cerita jalan jalan, ngurusin fotonya yg ribet, hahaha, yaa milih, ya edit.

  2. Hahahaha.. kadang emang gitu ya, kita niat mo nulis apa eh postingannya malah melenceng banget dr yg kita pngen tulis. Aku juga sama kok draft-nya nyampah. Kadang aku sambil baca2 blog org lain trus jd kepikiran ide baru&draft yg tadinya sampah malah jd kepake. Emang harus sering2 baca sih biar dapet ide baru, krn klo kita udah stuck, nunggu mood buat lanjutin nulisnya susah bgt.

    1. Iya mba, makanya aku juga seneng sih baca blog orang orang gitu, suka dapet inspirasi, tapi tetep loh draft lama terlupakan, hahaha

  3. Wkwkwk sering begitu juga ya mbak :’ sama wkwkw dan aku kadang malah nggak ada tulisan sama sekali mbak. Kalau nulis tiba-tiba ngeblank, bukan masuk draft tapi malah aku hapus :’ duuuh wkwkw

    Tapi beda sama kamu, kalau ada yang masuk draft, biasanya aku edit tanpa mengulang dari awal hihihi biasanyaa ya seadanya gitu jadinya -_-

    1. Iyaaa kan, pasti banyak juga yg ngalamin mendadak blank gitu. Nah itu, kadang klo ngelanjutin draft keseringan jadi seadanya, beda dari rencana awal kan, hehe

  4. syl..huehuehuehue
    iya gue langsung buka ini setelah baca promosi lo di IG

    kita bertumbuh,
    kliatan dari bahasa blog.
    sayang blog gue yang dulu udah gue apus karena kelabilan gue ahaha
    padahal itu dulu tempat seru2an kita

    blog gue yang sekarang masih bego sih isinya. kadang mau sok-sokan dewasa tapi ya gitu jadinya absurd. #lohjadicurhat
    mampir juga yaa kalo cempet :*

    1. Riiikkkk, emang postingan nyampah atau labil apalagi galau pasti pernah ada di blog kita, dan itu sih tentunya udah gue private, Hahaha. Gausah dipaksain sok sok dewasa rik, gue suka tulisan lo apa adanya #halaaah. Tulisan gue juga bertumbuh, tp emang dasar dari dulu suk sok tua sih gue, huehuehe.
      Sippp nanti pasti aku mampir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s