Salam Salaman

Chapter : Personal

Ada yang berbeda di hari Jumat kemarin di kantor. Saya akhirnya ikut senam pagi pertama di tahun 2016! Hahahaha, itupun gara gara kantor saya yang jadi penyelenggara.

Heboh aja pagi pagi dong, pada olahraga pakai seragam yang baru dibagiin sehari sebelumnya *ngga pake dicuci ciing*, satu halaman didominasi teman kantor sendiri. Coba kalau bukan jadi penyelenggara *dan instruksi Kepala Badan*, males malesan juga deh olahraga, hahaha.

Nah, saya pikir kejadian jumat pagi aja yang beda, ternyata sore sore menjelang pulang, saya disalamin sama salah satu teman kantor. Ibu itu salaman sambil bilang “maafin ibu lahir batin yaa presyl, senin kita udah puasa

Oiyaaa, sampai lupa kalau ternyata senin udah puasa! Trus abis salaman sama ibu itu dan dia lanjut nyalamin teman kantor yang lain, saya langsung ikut ajalah tuh dia ngider salaman. Eh yang lain juga baru inget dan jadilah kita semuanya ngekor di belakang ibu itu salaman sama teman kantor selantai.

Senang aja ngeliatnya, sesama staf pada salaman, ibu ibu cipika cipiki sambil minta maaf, ngga lupa salaman sama bos bos yang kadang kita suka omongin di belakang #eeh

Ngga berasa ya, udah masuk bulan Ramadhan lagi. Bulan dimana saatnya kita fokus ibadah dan ngejar pahala. Lupakan deh yang namanya galau, kurangin baper, dan makin sabar buat hadapin cobaan yang suka bikin emosi.

Satu lagi, saya selalu percaya kalau di bulan Ramadhan itu banyak aja keajaiban, dan khusus di bulan ini entah kenapa saya suka banget titip pesan sama Tuhan buat disampaikan ke orang orang yang ngga bisa saya sampaikan ucapannya secara langsung.

Aneh ngga? Hehehe, tetapi titipan pesan saya selalu sampai dengan cara tidak terduga, kamu harus coba!

Ah, satu lagi satu lagi. Saya mau berbagi kebahagiaan.

Saya bakal pulang kantor jam 2 siang! Jam 14.00 WIB!

MUHAHAHAHA *bahagia tingkat dewa*
*walaupun masuk jam 07.00, gapapaah*

Semoga makin banyak aktivitas produktif karena masih banyak sisa waktu sebelum buka puasa.

Begitu juga dengan kamu ya, mau pulang kerja/kuliah jam berapa semoga tetap produktif dan dilancarkan ibadah puasanya *salaman*

Advertisements

9 thoughts on “Salam Salaman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s