Baper!

Chapter : Personal

Baper.

Lagi sering dengar kata itu kan dimana mana? Ngomong dikit, cie baper. Ngomong banyak, cieeee bapeeeerrr #halahapasihgue

Sebenarnya, baper tuh apa sih?

Singkatannya sih bawa perasaan ya, dan dulu mikirnya kata itu kesebut kalau udah bersinggungan sama “relationship“. Dibaikin gebetan dikit jadi baper. Ngga sengaja ketemu mantan, baper juga.

Tetapi kayaknya sekarang semua hal yang dianggap berlebihan dibilang begitu deh. Yaa nonton AADC2 lah, nonton drama korea, sampai nonton video Putri Titian sama Junior Liem nikah juga baper, hahaha *baper atau kepengen?*

Nah, akhir akhir ini saya lagi sering diledekin baperan sama teman teman gara gara obrolan yang sering saya belokin ke urusan hati. Padahal sih itu cuma becanda, soalnya saya ini laperan, bukan baperan. Merekanya aja ngga percaya #huft

*********

A: gue tahun depan udah planning ke flores
B: gue pengen ke NZ, atau ngga ke UK, tapi sih tahun depan pengennya ke pelaminan, hahaha
A: yaelaahhhh

A: iya nih, jam tidur belum bagus, kurang istirahat, makan kadang sekali, liburan jarang, stres ngga berujung
B: itu sih lo kurang vitamin C, vitamin Cinta, huhahahaha duh!
A: yaelaaahhhh

A: gue lagi nabung bakal round the world, 2-3 minggu *nyebutin destinasi yang dia mau*, tapi pas bikin itinerary biayanya xxx juta!
B: capek di jalan ngga sih? Belum jetlag nya, belum biayanya, segitu sih bisa buat modal nikah tuh
A: nah kan, gue kutip trus masukin di blog nih
*yeee keduluan 😝*

DG (dokter ganteng): astha, om balik dulu ya, dadaah *keluar kamar sambil dadah dadah sama astha yang masih balita*
A: padahal dokternya dadah dadah ke anak lo ya, tangan gue reflek pengen dadahin balik, berasa dia dadah dadah ke gue
B: kamu kok jadi gini sih?? 😂😂😂

*********

Tuh bener kan, saya mah anaknya ngga baperan kok. Capeklah kalau dikit dikit baper. Tapi seorang teman sih pernah bilang “baper boleh, asal tepat” #aseekkk

Udah ah, ntar tambah ngelantur, yang penting kamu percaya kan saya bukan anak baperan?

 

 

bonus:
A: *lagi megang laporan* duh, mata saya kok berbayang ya bu
B: wah mata kamu plus tuh, coba periksa
A: berbayang dirinya bu
B: ampun dah ini anak satu 😂😂

*sumpah convo terakhir bukan saya pelakunya, hahahaha*

Advertisements

9 thoughts on “Baper!

  1. Iyaa mbaa, bener tuuh… kalo dulu indonesia dilanda tren ‘lebay’ dan ‘anak alay’ sekarang ada istilah ‘baper’. ngmong dikit, saalah persepsi ehh dibilang bapeerr.. padahl yaa, kadang pikiran kita yang kek begitu bukan hati .. hahaha

    Salam kenal yaa 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s