(meminta) Pertemuan Tidak Terduga

Random

Doa sama Tuhan itu setiap hari.

Ada doa yang dipanjatkan sama dan berulang-ulang, ada doa yang disisipkan ketika kita membutuhkan pertolongan, dan ada doa random.

Doa random?

Doa yang munculnya sekali-kali (tetapi diucapkan di awal hari) dan biasanya terucap begitu saja, yang ngga pakai mikir.

Salah satu hal random yang saya pernah sebut dalam doa, untuk dipertemukan dengan orang tidak terduga yang menyenangkan, hari itu juga.

Percaya ngga, setiap saya lagi berdoa meminta hal itu, Tuhan benar benar mempertemukan saya dengan orang yang tidak disangka-sangka, jauh di luar ekspektasi, dan hebatnya lagi selalu membuat saya senang.

Seperti yang terakhir ini, meminta di pagi hari dan siangnya saya langsung dipertemukan,

dengan ex-boss saya dulu, dengan orang yang selalu saya panggil bapak di kantor, yang pernah bikin saya kalut parah di awal tahun gara gara dia dipindahkan.

Pertemuannya sebentar, tapi menyenangkan, dan masih sempat aja dong dia ngeledekin saya -_-

Apa kabar pak? Makin sibuk ya?

Ah, kejadian kayak gini ngga cuma sekali terjadi, tetapi sering banget.

Baik banget ngga sih Tuhan sama saya? Hehe, alhamdulillah.

Btw, kamu pernah berdoa meminta hal yang sama ngga? ;p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s