Blind

Chapter : People

Sering denger kan ungkapan love is blind?

Atas nama cinta banyak orang yang gelap mata. Urusan lain ngga peduli, yang penting “gue cinta sama lo, lo cinta sama gue”.

Pasangan suka ‘main tangan’ selama pacaran, tetep aja dipacarin berharap waktu menikah nanti akan berubah, kenyataannya banyak pasangan bercerai karena masalah KDRT.

Menjalin hubungan beda agama, tetep aja dilanjutkan berharap suatu hari nanti menemukan titik terang, nyatanya pacaran bertahun tahun putus juga karena permasalahan yang sudah diketahui dari awal.

Tetapi ternyata ngga cuma cinta yang bikin orang gelap mata.

Rasa benci terhadap seseorang juga sama.

Karena hal buruk setitik, semua kebaikan orang itu berasa ngga dianggap. Sibuk mencari cari kesalahan orang tersebut agar kita punya alasan untuk terus membenci.

Dan yang lebih parah kebenciannya ditularkan ke orang lain, sibuk cari dukungan untuk pembenaran dirinya.

Tipe tipe macam begini nih yang biasanya suka diingetin orang malah ngeyel, huehue.

Pakai perasaan boleh, tetapi orang suka lupa pakai logika. Makanya banyak banget yang cinta atau benci sama orang berlebihan.

Coba deh buka pikirannya sedikiiit aja, setidaknya masih ada celah untuk nasehat orang lain, masih bisa dikasih pengingat. Jangan sampai ketika menerima akibatnya malah sibuk menyesali diri 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s