Akhirnya 9 Juli

Random

I : Lo udah nyoblos cil?

I : Lo pendukung mana nih?

II: Udah dong. Rahasia aja deh ya, abis kalau beda pendapat jadi rame :))

Ngga cuma sekali saya ditanya pertanyaan seperti ini, tetapi tetap aja jawabannya ada deeeeh.

Slogan R untuk RAHASIA pada pemilu tahun ini seperti sudah banyak dilupakan orang.

Masing-masing saling menunjukan dukungannya untuk salah satu capres (apalagi di social media).

It’s ok sih *walaupun saya masih pertanyakan apa gunanya bilik kalau sudah pada berani bilang siapa pilihannya* tetapi yang paling ngeselin ketika banyak orang yang mulai menjatuhkan salah satu capres dengan kampanye hitamnnya lalu pendukungnya  satunya membela mati-matian dan melempar balik fitnah.

Duh!

Makanya saya malas mengumbar apa pilihan saya. Kalau beda takut ribut, takut rame, ujung-ujungnya ngga lucu hubungan baik jadi bermasalah cuma gara-gara berbeda pilihan capres.

Berhubung status pegawai saya yang mengharuskan untuk netral, makanya saya males komen sana sini soal capres di socmed.

Walaupun ga boong juga sih suka gatel pengen nyamber tweet pendukung fanatik masing-masing capres kalau mereka mulai berlebihan mendewa-dewakan pilihannya :))

Makanya juga saya baru mau nulis soal capres ketika sudah pemilu, ntar jadi takut bias ke salah satu capres terus dibilang kampanye lagi.

Yaa apapun hasilnya nanti, siapapun yang menjadi Presiden RI untuk 5 tahun kedepan, mau pilihan saya menang atau kalah, saya tetap doakan semoga berhasil memimpin Indonesia untuk menjadi lebih baik.

Penuhi janji-janji yang terlanjur diumbar dan lupakan soal “balas jasa” kepada pendukung atau tim sukses yang berada di belakang kalian.

Semoga berhasil pula menggerakan masyarakat untuk mendukung dan mengawasi jalannya pemerintahan yang baru, atau setidaknya berhasil membuat masyarakat Indonesia banggalah akan Presidennya.

Lalu kalian sudah ikut memilih belum?

Mudah-mudahan sudah ya, kan 1 suara kita berharga.

Sudah liat hasil quick count yang bertebaran di TV dan situs berita?

Kok beda-beda ya? HAHAHA (duh media!)

Menunggu hasil resminya aja deh 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s