“Dia” yang Hadir Tak Disangka Tak Diduga

Chapter : People

Sekitar 1-2 minggu lalu saya dapat berita bahagia.

Teman kantor saya akan menikah.

Woow selamat ya! Sama siapa?

Sama si mr.x

APAAAAAHHH??!

YANG BENER? BENERAN NIH?

Pasangannya tidak lain tidak bukan adalah teman kantor saya juga.

Dan mereka selain satu kantor, juga satu bidang, satu sub bidang, satu bos pastinya.

Yang membuat heboh bukan hanya karena mereka bekerja di lingkungan yang sama, melainkan tidak ada satupun orang yang sadar kalau mereka itu pacaran, sudah lamaran, tau tau kok ngasih undangan??

Pertanyaan pertama yang saya ajukan sama calon mempelai wanita itu hanya

Kok bisa? Kok bisa sih mbaaa?

dan dia cuma menjawab.

Gatau presiiill.. sampai sekarang aja aku masih suka ga nyangka kalau dia bakal jadi suami aku. Kita ga pake acara pacaran pacaran trus tiba tiba dia ngajak serius,ย  hingga aku akhirnya memutuskan “oh ok gue mau menikah sama lo”

Yaampuuunn so sweet banget ga sih, lo ga perlu proses pedekate-pacaran-putus-moveon-pedekate lagi- pacaran lagi-putus lagi-moveon lagi-dst berulang ulang dan berlama-lama. Capek ga sih?

Dari hubungan pertemanan yang cukup lama tiba tiba berlanjut ke pernikahan. Walaupun pasti kaget banget kalau sampai dilamar dadakan sama teman sendiri :)))

Bener kan yaa jodoh itu bisa berada dimana saja, termasuk di sekeliling kalian sendiri. Belum tau juga kan walaupun sudah pacaran bertahun – tahun tetapi ujung ujungnya malah menikah sama orang yang tidak terduga :p

Coba cek sekeliling kalian, ada sinyal sinyal jodoh di dekat kalian ga? ;p

Advertisements

4 thoughts on ““Dia” yang Hadir Tak Disangka Tak Diduga

  1. jodoh kayak petir ya sil, dateng tiba2. kalo baca atau temen deket ngalamin hal kayak gini rasanya gimanaaaa gitu, ngilu, seneng, shock…

    semua itu bisa terjadi ama siapa aja sih, makanya gw kalo lagi dipatas, TJ, mikrolet suka iseng jangan2 jodoh gw seangkot sama gw, dan sering bareng. haha

    gila udah lama ya ga kesini, masih rajin posting ternyata. ๐Ÿ™‚

    1. iyaaa.. shock nomor 1, terharu nomor 2, miris nomor 3 *gw kapaaaaan?*

      hahaha, tetep ya boo everywhere everyday harus tetep siaga siapatau ketemu jodoh, bahkan di transportasi umum sekalipun.

      aku jarang posting juga ciiil, tp malu sama archive klo ga pernah diisi ntar :”>

  2. Hah, bisa ya sampai nggak ketahuan gitu?
    Wah, hebat banget tuh, berarti di kantor adem anyem aja ๐Ÿ˜€
    Temen di kantor ada juga sih yang oacaran dan keduanya juga satu sub bagian.
    Cinta bisa datang dimana dan kapan aja ya ๐Ÿ˜€

  3. Berarti harus buruan siap2 mbak, siapa tau abis ini giliran mbak… sama temen kantor juga ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s