Suporter TERBAIK! – Report day 5 (D-4)

Chapter : Personal, Chapter : Sport

Perolehan medali Indonesia sampai detik ini saya menulis (info dari seag2011) adalah 184 dengan perolehan medali perunggu sebanyak 55, perak 58, dan emas sebanyak 70 medali! w-ooo-w KEREN BANGET!

Yes! Sea Games 2011 hari kelima masih menetapkan Indonesia di peringkat 1 untuk sementara. Bertahan terus sampai akhir yaaa 😀 okok?

Oh ya, dari sekian emas yang kita dapatkan hari ini, tentunya yang paling menarik perhatian penonton adalah emas dari cabang olahraga Bulu Tangkis untuk kategori beregu putra kan yaa. Secara disiarkan secara langsung pula di televisi.

Akhirnya saya kesampaian menonton secara langsung lhoo! *jingkrak-jingkrak*

Secara kapan lagi menonton pertandingan Sea Games langsung di Negeri sendiri, dekat pula kan dari kantor saya. Langsung cabcus saat pulang kantor menuju Istora Senayan untuk memberikan support. Walaupun tidak menyaksikan pertandingan tunggal putra pertama, tetapi harus saya akui bahwa pertandingan selanjutnya yakni Bona/Ahsan yang melawan pasangan Malaysia benar-benar hebat! Walaupun pada akhirnya kalah, tetapi menonton mereka ga bakal rugi.

Apalagi dilanjutkan dengan kemenangan Tommy Sugiarto pada tunggal putra kedua dan penentu kemenangan kali ini adalah Markis Kido dan Hendra Setiawan yang kalau boleh saya katakan, perbedaan level dengan lawannya sangat terlihat. Akibatnya pertandingan berjalan dengan sangat cepat kan? huehuehe asik asik.

Oh ya, salut saya terbesar selain kepada para Atlet yang berlaga adalah SUPORTER.

Yes! Rakyat INDONESIA benar-benar jago untuk menjadi SUPORTER yang terbaik. Yel-yel dan teriakan “Indonesia” tidak pernah berhenti berkumandang. Tabuhan genderang serta tiupan terompet tambah memeriahkan suasana. Apalagi saat lagu Indonesia Raya dikumandangkan, baru berasa roh nya WR Supratman yang menciptakan lagu itu hadir juga. Merinding! karena dinyanyikan dengan sepenuh hati.

Baik itu suporter pada pertandingan bulu tangkis, sepakbola dan di setiap pertandingan cabang olahraga yang lain, saya yakin, masyarakat Indonesia sama hebohnya dalam memberikan dukungan. Tidak kenal kata lelah untuk menyemangati atlet Indonesia.

Pernah dengar juga kan dari pemain asing bahwa Suporter asal Indonesia itu menakutkan, menakutkan dan menciutkan mental lawan pula. The best lah buat suporter Indonesia. 4 jempol saya berikan untuk mereka, termasuk saya, termasuk kalian yang turut mendukung.

Ayooo Indonesia! buktikan bahwa kita sebagai bangsa, siap berkoar-koar membela Negara, bukan berkoar-koar untuk demonstrasi belaka!

Siaaaappppp? Hosh hosh!

IN-DO-NE-SIA” *POK-POK-POK-POK*

————————————————————-

D-4

Waaah.. sudah saatnya packing tetapi belum dilaksanakan.

Ayo selesaikan urusan kantor agar saat prajabatan tidak dikejar-kejar pekerjaan yang belum terselesaikan ;p

*makin bersemangat*

Advertisements

2 thoughts on “Suporter TERBAIK! – Report day 5 (D-4)

  1. Gile udah lama ga lihat nih blog, makin ganteng aja…Salut sama elo, masih update ngeblog, utak atik tulisan. Dan satu yang gue betah, blogroll-nya cinggg, inget kumpul2 dlu…

    1. om tyooooo.. huwaaa gw kangen sama lo juga om, plus tulisan lo. dah lama ga mampir2 kesana.
      huhu.. iya ni, blogroll sampe kapanpun begini2 aja, secara kalian kan temen2 blogger pertama gw mas, dari blog gw masih cupu, sampe sekarang tetep aja cupu juga -___-
      ayooo om update blog lagi 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s