Habis Kata Kata, Weekend – 7

Chapter : Personal

Kalau kita yakin kita benar, tentu kita tidak mau dibilang salah.

Jika kalian dituduh salah? pastinya melawan dong..

Iya kan? Iya dong? Pastinya kaaaan?

Melawan dalam artian membela diri.

Memberikan pernyataan yang meyakinkan pendapat kalian benar.

Tetapi apa jadinya kalau kalian kehabisan kata-kata?

Bukan berarti kalian tidak tahu apa yang mau dibicarakan.

Tahu tetapi tak bisa diucapkan.

HABIS KATA-KATA!

Apa reaksi yang muncul kalau mulut sudah kehabisan kata-kata?

kalau saya sih mata dan badan yang bereaksi.

yaaa nangis, yaa menggigil.

Kalau kalian?

Advertisements

18 thoughts on “Habis Kata Kata, Weekend – 7

  1. IMHO, asalkan saya yakin saya benar, maka saya pasti punya argumentasi. dan asalkan punya argumentasi, saya nggak bakal kehabisan kata2 πŸ˜›

    anw, some people said: debate is from words to words, head to head, and if it cant reach win-win solution, use fist to fist πŸ˜†

    1. yaa masalahnya ga bisa ngomong lagi karena saking kesel dan gemesnya sama lawan bicara, lebih pengen ke arah nonjok-tuh-orang-sampe-babak-belur ;p
      setuju sama kata2 terakhirnya.. fist to fist :p

    1. yak! setidaknya yang gw lakukan sekarang adalah memanggil bala bantuan sebanyak-banyaknya.
      tujuannya?
      buat kasih pelajaran sama orang yang telah memeperlakukan gw semena-mena *emosi mode :on*

  2. ada kalanya mengalah untuk menang… biasanya kalo saya begini gak lain adalah sewaktu berdebat sama orang tua… setelah bertahun2 akhirnya terjawab juga kalo saya bener… nah sekarang saya tinggal nyeletuk aja buat ngenain mereka…

    kalo habis kata2 sih biasanya saya nonjok… tapi berhubung itu orang tua… saya cuma masuk kamar pasang lagu death metal to the max… hahahahaha…

    1. mantapp.. habis kata-kata biasanya nonjok. ahaha saya ga punya kekuatan selain nonjok bantal ;p
      suka sama kalimat awalnya,,
      ada kalanya mengalah untuk menang…

    1. ngga juga si, wanita kan ga selalu cengeng dan mewek. hehehe..

      mungkin karena, hmm. lebih-kesel-ke-diri-sendiri-ga-bisa-bales-kata-kata..

      mungkin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s