Habis Kata Kata, Weekend – 7

Kalau kita yakin kita benar, tentu kita tidak mau dibilang salah.

Jika kalian dituduh salah? pastinya melawan dong..

Iya kan? Iya dong? Pastinya kaaaan?

Melawan dalam artian membela diri.

Memberikan pernyataan yang meyakinkan pendapat kalian benar.

Tetapi apa jadinya kalau kalian kehabisan kata-kata?

Bukan berarti kalian tidak tahu apa yang mau dibicarakan.

Tahu tetapi tak bisa diucapkan.

HABIS KATA-KATA!

Apa reaksi yang muncul kalau mulut sudah kehabisan kata-kata?

kalau saya sih mata dan badan yang bereaksi.

yaaa nangis, yaa menggigil.

Kalau kalian?

18 Comments Add yours

  1. Kurology says:

    IMHO, asalkan saya yakin saya benar, maka saya pasti punya argumentasi. dan asalkan punya argumentasi, saya nggak bakal kehabisan kata2 πŸ˜›

    anw, some people said: debate is from words to words, head to head, and if it cant reach win-win solution, use fist to fist πŸ˜†

    1. presyl says:

      yaa masalahnya ga bisa ngomong lagi karena saking kesel dan gemesnya sama lawan bicara, lebih pengen ke arah nonjok-tuh-orang-sampe-babak-belur ;p
      setuju sama kata2 terakhirnya.. fist to fist :p

  2. Triunt says:

    Mempelajari dan menyimpan bukti.
    mungkin bisa membuka peluang agar kita bisa menyalahkannya balik πŸ™‚

    1. presyl says:

      yak! setidaknya yang gw lakukan sekarang adalah memanggil bala bantuan sebanyak-banyaknya.
      tujuannya?
      buat kasih pelajaran sama orang yang telah memeperlakukan gw semena-mena *emosi mode :on*

  3. orange float says:

    menunggu keadaan tebih tenang dan pikiran fresh untuk mengantakan bahwa kita emang ngak salah tapi ngak sambil ngamuk dong ya…. πŸ™‚

  4. Sya says:

    Kalau saya sih nangis atau tangan jadi gemetar.

  5. 3sna says:

    ada kalanya mengalah untuk menang… biasanya kalo saya begini gak lain adalah sewaktu berdebat sama orang tua… setelah bertahun2 akhirnya terjawab juga kalo saya bener… nah sekarang saya tinggal nyeletuk aja buat ngenain mereka…

    kalo habis kata2 sih biasanya saya nonjok… tapi berhubung itu orang tua… saya cuma masuk kamar pasang lagu death metal to the max… hahahahaha…

    1. presyl says:

      mantapp.. habis kata-kata biasanya nonjok. ahaha saya ga punya kekuatan selain nonjok bantal ;p
      suka sama kalimat awalnya,,
      ada kalanya mengalah untuk menang…

  6. @helgaindra says:

    alihkan pembicaraan aja kak
    hehehe

  7. sibair says:

    klo saya si diem aja… πŸ˜€ pasrah… hihihi

  8. volverhank says:

    kalau aku sih biasanya cari kesibukan lain, menghindar untuk sementara sih

  9. Aubergine says:

    kok sama siy … aku jg kalo udah speechless.. ujung2nya mewek … huhuhu..apakah karena kita wanita???

    1. presyl says:

      ngga juga si, wanita kan ga selalu cengeng dan mewek. hehehe..

      mungkin karena, hmm. lebih-kesel-ke-diri-sendiri-ga-bisa-bales-kata-kata..

      mungkin.

  10. prihantoro says:

    kalo speech less
    yaaaa … tarik nafas panjang laaaaah

    HAN

  11. ridu says:

    hmm kayanya lagi mendapatkan masalah hidup ya? πŸ˜€

  12. Rusa says:

    kalo Rusa sih lari lari dulu
    dapat deh inspirasi
    baru bisa dilanjutkan πŸ™‚

  13. rajasinga says:

    kalou saya sih diem saja ..tunggu aga reda baru berkata kata lagi…

  14. mex says:

    marah ajj,,,!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s