Langit Musik, Penantian Panjang The Trees and The Wild, Weekend – 6

Chapter : Music

Konser Ulang Tahun Langit Musik

Sabtu, 19 Maret 2011 kemarin, saya berkesempatan menonton acara Konser Ulang Tahun Langit Musik yang pertama di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta. Bagi yang belum tahu apa itu Langit Musik, itu merupakan “digital music store” yang dibuat oleh Telkomsel khusus untuk pelanggannya dengan tujuan melindungi musik Indonesia dari pembajakan dengan cara membeli lagu original para musisi di Langit Musik.

Konser Ulang Tahun Langit Musik ini gratis, yang perlu dilakukan hanyalah mendapatkan Access Card yang bisa didapatkan melalui facebook dan twitter mereka. Kebetulan saya ga perlu repot-repot daftar, karena temannya teman saya langsung memberikan Access Card tersebut secara langsung, on the spot cuy.. hoho..

Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB itu menampilkan banyak musisi. Ran, White Shoes and The Couples Company, Endah n Rhesa, Pure Saturday, dan penampilan yang saya tunggu-tunggu tentu saja The Trees and The Wild !! woooo.. saya bela-belain datang kesana hanya untuk melihat performance mereka!

Selain mereka, tentu banyak musisi lain. Tetapi yang menarik perhatian saya hanya beberapa. Salah satunya The Banery. Saya baru pertama kali dengar nama mereka dan mendengar lagunya. Dan performance mereka di mata saya keren lhoo. Terutama saat menyanyikan lagu terakhir, yakni Karena Dia. Sumpah ya musiknya asik banget dan membuat saya joget-joget sendiri di depan panggung sendirian sambil nenteng-nenteng kamera, ga sadar saya terpisah dari rombongan teman-teman saya. Ahahaha..

The Banery

Ada juga Tauruz Duo. Namanya juga duo yaaa berarti personilnya ada dua orang yang menyanyikan lagu secara akustik. Baru pertama kali dengar nama dan lagu mereka juga. Ada beberapa lagu yang mereka nyanyikan kemarin, cuma sayang saya lupa judul lagunya. Setelah browsing sana-sini ternyata mereka baru merilis single pertama yang berjudul Baby, I’m Sorry. Hmm.. liriknya lucu dan musiknya juga bagus kok.

 

Tauruz Duo

Setelah menunggu sekian lama *halah* akhirnya The Trees and The Wild tampil! huwaaaaa… dari satu setengah tahun lalu saya suka sama lagu-lagu mereka akhirnya baru kesampain menonton secara live kemarin. Namun sayang seribu sayang, saya hanya bisa menyaksikan 2 lagu ;((

Mereka telat tampil dikarenakan MC sibuk mengadakan kuis ga penting dan terlalu lama sehingga menunda penampilan mereka. Akibatnya saya sudah terlanjur dihubungi terus menerus oleh orang tua saya yang menyuruh saya pulang karena sudah terlalu malam -_____- dan tidak enak pula sama teman-teman saya yang sepertinya sudah mengantuk dan ingin cepat-cepat pulang.

Walaupun cuma sebentar dan tidak ikut bernyanyi dan joget joget dengan lagu Irish Girl *lagu kesukaan saya*, tetapi setidaknya saya sempat melihat permainan mereka yang jujur yaa.. itu keren. Apalagi saya baru melihat secara langsung wajah mereka yang ternyata, sumpah-demi-apa-itu-vokalisnya-manis-banget. *mau foto bareng sama Remedy* >.<

Nyesel banget ga bisa menyeruak ke depan panggung buat foto sang vokalis, cuma bisa diliat doang 😦

Pokoknya saya mau melihat performance mereka lagi. Kurang puas rasanya kalau saya belum mendengarkan secara langsung Irish Girl dan The Noble Savage. Saya yakin permainan musiknya jauh jauh lebih oke dibandingkan hanya mendengar rekaman lagunya. Yuk ah cari kapan jadwal manggung mereka selanjutnya πŸ˜€

Ray D'Sky

Vokalis Ray D'Sky

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1st Anniversary

Advertisements

9 thoughts on “Langit Musik, Penantian Panjang The Trees and The Wild, Weekend – 6

  1. dapetin access card-nya segampang itu kah?

    and, TTATW sedang happening banget ya? :mrgreen: saya sendiri lebih pilih RAN dan White Shoes. hehe

    1. saya tau mereka dari 2 tahun lalu. hehe, gatau deh klo sekarang jadi happening.

      RAN itu artis TV, jadi terlalu sering denger, jadi ga terlalu dinanti penampilan live-nya.

      klo white shoes juga ok, cuma sayang kemaren ga sempet nonton.

  2. keren…

    kenapa yah acara yang kek ginian selalu di jakarta, or bandung or jogja, kan daerah lain juga pengen, hufh, pengen cuti kerja kalau kek ginian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s