Kalah Menang

Pada akhirnya yang membuat kita bangga malam ini adalah bukan soal kalah dan menang, bukan soal dapat atau tidak dapat piala, tetapi semangat dan perjuangan mereka untuk menang yang bisa membuat kita merinding dan bangga jadi warga negara Indonesia.

Kalah bukan berarti bermain tidak bagus, kalah hanya sebagai pembelajaran.

Pembelajaran bahwa kedepan harus bermain lebih baik.

Hentikan itu yang namanya cari muka hey para petinggi!

Olahraga sangat tabu untuk dicampuri oleh kepentingan kotor pribadi kalian!

Go Go Indonesia!

 

Tatap SEA GAMES 2011! Merahkan lagi Stadion Gelora Bung Karno!

Btw, kata teman saya, nasionalisme jangan hanya 90 menit :p

17 Comments Add yours

  1. The Crow says:

    tadi sempat jengkel juga pas di awal2 babak pertama ada yg ngelaser kiper malay. ngapain kita ikutan main curang?!

    sempet ragu bakal kalah, eh, ternyata akhirnya menang juga. meski gagal membawa piala juara AFF, saya tetap bangga dengan permainan apik-spartan yang ditunjukkan oleh timnas Merah Putih 😀

    1. Triunt says:

      Pastikan 10 tahun lagi kita masuk piala dunia ya Prez….
      Presy masih inget diriku tidak ya?? 🙄

      1. presyl says:

        ha! inget dong.. yg selalu ngepost tentang solo kan? wkwkw..

  2. achie says:

    “Btw, kata teman saya, nasionalisme jangan hanya 90 menit :p”

    setujuh syl! 😀

  3. mursid says:

    yang paling bikin bangga..
    timnas indonesia telah berhasil menyatukan rakyat Indonesia untuk bersatu mendukung dan jadi suporter setia..
    ini udah menumbuhkan nasionalisme yang meluap-luap..

  4. Arm Kai says:

    Tatap SEA GAMES 2011! Merahkan lagi Stadion Gelora Bung Karno!

    nganu, SEA Games 2011 itu di Palembang, jadi mungkin lebih tepat kalo “Merahkan lagi Stadion Gelora Sriwijaya!” :mrgreen:

    hasilnya sesuai dugaan sih, kalo sekedar menang sih pasti bisa lah, tapi buat juara kayaknya berat 😀

    @ The Crow:

    tadi sempat jengkel juga pas di awal2 babak pertama ada yg ngelaser kiper malay. ngapain kita ikutan main curang?!

    konon penonton yang ngelaser itu digebukin penonton sekitarnya 😆

  5. @helgaindra says:

    tahun mendatang Indonesia yang bakal juara

  6. ady says:

    menatap sea games~~!! Indonesia Insya allah juara! amin 🙂

  7. nitnot96 says:

    sportifitas dan nasionalisme yang terasa…itulah sisi positif dari AFF 2010

    1. Anas says:

      iya.. Baru kali ini bergelora menyemangati mereka

  8. ario saja says:

    balas Maling sia di SEAGAMES, kalahkan mereka 10-0

  9. orange float says:

    go…go…go…. semangat semangat semangat….. 🙂

  10. yang penting sportif….

  11. ridu says:

    yang penting kita sportif dan yang paling penting Nurdin harus turun! 😀

  12. ichaelmago says:

    Walaupun kalah…aku tetep bangga sama timnas kita. Mereka udah bermain maksimal banget di GBK 🙂

  13. kezedot says:

    banggalah aku sama garuda ku
    salam persahabatan

  14. volverhank says:

    hehe udah kalah ya tapi indonesia? dudu

    blogwalking ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s