Kata Ibu

Kamu tau ga? waktu kamu mulai sidang, mama dah ga beranjak dari sini, kamu kan sidangnya pas abis adzan dhuzur, mama abis sholat langsung doain kamu tanpa henti. Baru kelar berdoa setelah kamu bilang kamu selesai sidang. Hhh.. baru rasanya legaaaaa banget.

Kesuksesan anak itu, pasti ga lepas dari doa-doa ibunya.

Kalau ada anak yang kelakuannya ga bener, jangan malah nyalahin anak. Coba liat orang tuanya sendiri, bener ga ngajarin anaknya dari kecil. Kalau diajarinnya bener, pasti anaknya ga bakal kayak gitu.

Kata-kata Ibu saya selalu bisa membuat saya nangis, berpikir, bersyukur, dan bahkan kagum.

Selamat Hari Ibu! πŸ˜€

8 Comments Add yours

  1. arm says:

    sidang kasus apaan nih? πŸ™„ πŸ˜›

    pas saya dulu malah ibu saya ga tau kalo anaknya lagi diganyang dosen πŸ˜›

    selamat hari ibu πŸ™‚

    1. presyl says:

      sidang buat kelulusan kuliah dong pastinya πŸ˜€

  2. The Crow says:

    so damn true…

    restu ibu adalah kunci sukses buat kita melaksanakan hajat tertentu… ridho ibu ridho Tuhan…

    selamat hari ibu…

    eh, selamat lulus pendadaran juga πŸ˜€

    1. presyl says:

      saya lulus sidangnya tahun lho.. bukan tahun ini.
      tapi makasiiiih πŸ˜€

  3. deady says:

    ya ampun…
    so sweet banget, mbak, ibunya…
    salamin ya. Keren!

    1. presyl says:

      ahaha.. hampir semua ibu pasti begitu deh ke anaknya. hehe..
      tapi saya ga nolak ibu saya dibilang keren :p

  4. andipeace says:

    saya telat berkunjung 😦
    tapi tetap mengucapkan slamat hari ibu dan sedikit berintropeksi diri :
    baca,resapi dan hayati..

    Disaat ibumu tidur, coba kamu lihat matanya dan
    β€’ bayangkan matanya takkan terbuka untuk selamanya..
    β€’ tangannya tak dapat hapuskan airmata mu
    β€’ dan tiada lagi nasihat yang sering kita abaikan..
    β€’ bayangkan ibumu sudah tiada..
    …Apakah kamu cukup membahagiakannya. .
    apakah kamu pernah berfikir betapa besar pengorbanannya semenjak kamu berada di dalam perutnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s