Geng Enjoy

dan pada akhirnya..

Kegiatan pembekalan 35 orang pegawai baru di BPKD (Badan Pengelola Keuangan Daerah) yang dimulai sejak 3 Mei 2010  sudah mendekati garis finish.

Akan berakhir pada hari Senin 31 Mei 2010 dimana kami semua akan disebar di 8 bidang untuk menjalankan pekerjaan kita nantinya.

Selama sebulan ini kami selalu dikerangkeng dalam satu ruangan rapat dari pagi hingga sore.

Kita kenalan dengan bos-bos baru yang sedemikian banyaknya (dari kepala badan, kepala bidang, hingga kepala sub bidang).

Kami mendapat ilmu baru dan sibuk tanya sana sini mengenai peristiwa yang selalu muncul di koran tentang berita baik atau tentang berita tidak baik mengenai kinerja pemerintahan daerah kita yang selama ini kinerja kantor banyak dikritisi oleh masyarakat dari yang benar hingga yang tidak benar.

Kami menamakan diri geng enjoy.

Motonya enjoy teruuuuuuusss!

Mengikuti nama bis jemputan karyawan kanto, enjoy jakarta yang kami kejar-kejar saat pulang kantor berlangsung.

Setelah kenalan dan ngobrol sana-sini, ternyata kami punya satu kesamaan selain jurusan, akuntansi.

Semuanya RAME! semuanya bawel. ahahaha..

Bayangin aja kami pernah dimarahin big boss gara-gara ketawa yang ngga habis habis disaat karyawan lain lagi apel. Buat orang bertanya-tanya apa yang kami obrolin karena walaupun obrolan kami ngga kedengeran, ketawanya membahana sampai kemana-mana (walaupun yang ketawanya besar hanya orang-orang tertentu saja). Kami dibilang bom karena disulut sedikit aja langsung AHAHAHAHA *ketawa sejadi-jadinya*

Padahal umur kami beragam. Begitu juga status (single, double, triple, dll)

Tetapi saat bergabung, kami semua lupa umur dan lupa status.

Semoga setelah ditempatkan di bidangnya masing-masing, kami tetap seru dan sering ngumpul-ngumpul bareng lagi ya.. 😀

Advertisements

21 Comments Add yours

  1. yos says:

    pertamaxin dolo ah…

  2. yos says:

    di lingkungan kerja gue pada seumuran sih,,,
    paling cuma 2 orang yang agak berumur…
    jadi enak deh,,, hehehe

    1. presyl says:

      klo di swasta si gitu.. masalahnya ini di pemerintahan. jadi pasti banyak yang tua tua. ;p
      tapi seangkatan ini ga tua2 amat koq, semuanya dibawah 35 thn. hihi

  3. ady says:

    enaknya yang udah kerja…

  4. Guru Go!Blog says:

    Memang butuh perjuangan ya mbak supaya kinerjanya lebih baik. 🙄

  5. adhi says:

    bapak2 dan ibu2 yang ada di poto…tolong di jagain ya si presylnya…

    dia masih hijau…dan perlu banyak belajar…

    xixixixixixixi….

    eh btw,, lu pasti yang paling bawah no 5 dari kiri ya pres???

    1. presyl says:

      TET TOT! ANDA SALAH!

      huehuehue.. gw ga duduk, gw berdiri di barisan tengah ;p

      1. adhi says:

        xixixixi…

        iya2..tau..udah keliatan kok darisini…

        cuma becanda aja gw.. ;p

  6. ichaelmago says:

    presy dari stan kah?

    di foto itu..kamu yang mana? kok ga dilingkarin pake spidol merah? hhiihi.

    1. presyl says:

      bukan dari STAN cha, tapi dari UI. hehe..
      diriku di barisan tengah sebelah kanan 😀

  7. hahahha..
    cuuuiiit…cuuuiiiiittttt….
    cantik banged cewenya…
    😀

  8. Asop says:

    Huaaaa senangnya… 🙂

    Semoga semua betah di posnya masing. ^__^ Amin!

  9. deady says:

    semoga delapan bulan ke depan
    di BKF. Saya juga seperti itu
    amin amin aminnnn

  10. camera says:

    wah cantik banget….

  11. Hihiiy, suasana yang enak gini yang bikin betah kerja.. 😀
    Lucky you.. 🙂

  12. Realodix says:

    Waw.. Ramai skali yang difoto,,,
    Persis kaya fto 1 kelas pas SMA.. ^_^

    Walau sdh tua,tp sepertinay mereka tetap gaul..

  13. andrei says:

    Wow, prezyl sekarang udah jadi wanita karir. Uhuy! mantap lah!
    Seneng bacanya kmu enjoy dengan kehidupan sosialita baru kamu, mudah2 an nanti tetap semangat ya, sukses!

    *thanks udah promosiin buku saya diantara mereka 😀

  14. rizan says:

    wuih,rame cuy….
    jadi lebih semangat kerja ni.hehe

  15. haha geng enjoy
    seru deh kak

  16. ImUmPh says:

    Keren… enak banget klo di tempat kerja ada banyak2 orang2 yang sama kayak kita. Di kantor ane juga kita ada gank, tapi ga pake nama hehehe blom kepikiran namanya. Kita juga suka ngomongin orang sampe mulut berbusa, truz ketawa seenak jidat, sampe2 pernah di tegur. Soalnya kita ketawa ga tau tempat, kan kita biasa nongkrong di dket mushola. Otomatis lah di tegur… wkwkwkwkwk Mantap!

  17. mbak ini fotonya yang mana?siip sukses buat geng enjoynya….semoga kita amanah ya mbak dibebani pekerjaan dalam pemerintahan …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s