Sakit Hati

hebat ya..
sekarang kita bisa menertawai masa lalu..
coba diinget-inget dulu, pas lagi dalam masa itu.
sakitnya, gak bisa nerimanya.

-teman yang tak mau saya sebut namanya-

Sabtu malam kemarin, saya bercerita seru dengan teman-teman chatting saya.

Bukan cerita seru sih, lebih tepatnya cerita tentang perasaan yang lagi sedih, lagi sebel, lagi ngambek dsb.

Sedih, sebel, ngambek dalam suatu ‘in relationship‘ antara perempuan dan laki-laki.

Bahasa gampangnya, sakit hati.

Yaaa dari dibohongi, dikhianati, dipermainkan, ga terbalas cintanya  dan sebagainya sebagainya.

Saat itu saya hanya jadi penyimak cerita mereka. Yaa ikutan curcol dikit-dikitlah.

Saya cuma bisa bilang begini ;

Yaaa nikmatin aja, kata temen-temen gw si “enjoy terussssss”. Ntar disaat kita lagi ga suka siapa-siapa, kangen juga si sama perasaan kaya’ gitu. Ntar suatu saat, juga bakal ada kok orang yang bener-bener tepat buat kita. *gilaaaa sok bijak abis gw*.

Well, that’s a life.

Your life won’t stop just because he/she makes a BIG BLACK HOLE in your heart.

Someday, you’re gonna find someone who might treat you very well. Trust me!

Dan, bener banget sama apa yang dibilang teman saya di kutipan awal cerita ini. Beberapa waktu kemudian, kita mungkin bisa hebohnya cerita soal masa lalu kita saat kita sakit hati. Cerita bagaimana dulunya mereka melakukan hal yang buat kita sedih, kesal, marah, bahkan menangis sekalipun. Tetapi saat kita sudah melaluinya, kita tidak lupa bercerita  sambil tertawa cekakak-cekikik mentertawakan kebodohan atau kepolosan kita saat itu.

p.s : saya tidak lagi dalam keadaan sakit hati. Saya hanya terinspirasi sama cerita teman-teman saya yang namanya ada di blogroll sebelah kanan anda ;p

Advertisements

35 Comments Add yours

  1. hare gene saket hate?
    kelaut ajeeeeeeeee

    hahaha

  2. bayuputra says:

    hoooo lagi curhat nih … heee

    1. presyl says:

      bukan, bukan.. saya tidak lagi curhat..
      ini murni curhatan teman-teman aja ;p

  3. MURSID says:

    wah kalo aku sih nurut sama kata2nya Pidi Baiq aja :

    “Hidup itu jangan dibuat susah, lha wong kita ini bisa terlahir dan diciptakan bermula dari orang tua yang bersenang-senang koq”

    1. presyl says:

      HAHAHA.. bener banget. like this lah..

    2. Triunt says:

      wah dah jarang nih curhat2an gitu….
      saya buka lowongan tempat curhat, siapa mau daptar 😀

  4. didot says:

    sakit hati takkan abadi,karena setelah itu ada kebahagiaan menemukan yg baru ,demikian pula kebahagiaan takkan abadi,karena ada saatnya nanti berpisah.

    cintailah yg abadi,maka takkan sakit hati lagi 🙂

    1. presyl says:

      siiiiiiiippp!
      saya tahu siapa yang harus dicintai abadi. Tuhan kan ya?? setuju setuju

  5. RyZack says:

    Yah, inilah hidup, kalau belum pernah sakit hati berarti belum merasakan hidup. Salam Kenal 😀

  6. abu ghalib says:

    sakit hati adalah bumbu kehidupan
    kita takkan mersakan indahnya kebahagian jika tidak pernah merasakan (membandingkan dg) sakit hati

    tapi mudah2an kita jangan pernah sakit hati lagi deh 😀

  7. adhi says:

    jiahhhh,,,ternyata dia duluann yang update…hahaahhaah…

    eh emang maksud lu sapa pres???

    *nyari2 di blogroll sebelah kanan*

    wakakaka..

    1. presyl says:

      perlu gw sebut namanya dhi?? hohoho

      1. adhi says:

        sms aja ya!!! *evilsmirk*

  8. cobaberbagi says:

    kalau menurut q berpikir positif dan sederhana dalam menyikapi problematika, sakit hati jangan ampe berlarut2. Buat hidup lebih hidup

  9. bayuputra says:

    sukses selalu ,,,
    Salam Persahabatan dari Kalimantan Tengah

  10. Asop says:

    Aduh, saya hanya bisa bilang, nikmatilah hidup ini. Terus nikmati aja. Dibikin asik aja lah hidup ini. Jangan menerawangi masa lalu. 🙂

  11. julianusginting says:

    presyl suka chat jg yak..hehee..e.e 🙂

  12. Sahat says:

    jangan di bawa sedih..
    santai aja..
    😀
    http://sahatparsaulian.wordpress.com

  13. LOVE MUST GO ON,, ILANG SATU TUMBUH SERIBU.. 😀 😀
    SALAMSENYUMSELALU 🙂

  14. deady says:

    cheer up:)
    keep smiling

  15. ralarash says:

    semangat aja mba..!! eh bukan mba yah.. temen mba.. 😀
    salam kenal 🙂

  16. achoey says:

    sekarang tragedi, nanti jadi komedi
    ya begitulah 😀

  17. arif says:

    sekarang daku lg sakit gigi, dulu pas sakit hati, memang menurut saya “lebih baik” sakit gigi drpada sakit hati,hi hi hi

  18. ada akbar? says:

    heheh , ,
    hati emang mudah di sakiti … .. so jagalah hatimu dari segala penyakit hati 😀

  19. tiRaya says:

    setuju banget presiiiiiil >.<
    setelah semua rasa 'sakit hati' kelewat, pasti kita kangen degdegan lagi deh hahaha.
    terus ceritacerita sambil senyum. bahkan saling cerita ke orang yang ada di cerita 'sakit hati' kita itu.
    whaahahah.

    *so tau ya :p

    1. presyl says:

      ahaha.. ga sok tau, soalnya itu bener ;p

  20. PakOsu says:

    Kunjungan perdana, salam

  21. aan says:

    keep smiling and nice to meet you and your blog 🙂

    trisr06.student.ipb.ac.id

  22. FiyaFiya says:

    mmmm..
    setujaaa sm kalimat yg mendekati terakhir mbak…
    someday kita pasti akan menemukan orang yang baik, dan sakit hatipun hilanggg..

    semangattt

  23. Sya says:

    Saya juga suka bilang gitu ke teman saya, nikamtin aja kalau lagi sedih. Karena setelahnya air mata kita akan terganti dengan senyum. Itulah siklus kehidupan.

  24. rokipranata says:

    yah kalo kata saya mah enjooy ajah saya juga di bohongin , di permainin , tapi nnti juga pasti ada yang membals jadi cuma bsa sabar ajah lah

  25. Rina lona says:

    dri skian banyak kisah” mngtasi sakit hati yg sya bca.. tp sya belum bisa mengatasix.. apa blum trlalu bxak yg sya baca

  26. nyomandieva says:

    gw kelas 2 smp saat gw tulis reply ini, tapi gw (cowok) udah kenal bgt sama yg namanya sakit hati… gw pun mau curhat: gw lgi suka sama cwek, dia kayak artis korea…. bnyak yg suka, gw salah stunya. yahh gw sih ga ganteng2 bgt tpi gw SUMPAH siap korbanin nyawa buat nih cwek… gw pengeeeennnn bgt dapetin nih cwek, mungkin klo gw ga cpet2 nyatain rasa, bakalan direbut org, sementara klo cpet2 tanpa pendekatan; gw takut ditolak…. gw BINGUNG! Ohh ya… cba bayangin, gw lagi cinta di sekolahan; apa yg bakal murid2 sama guru2 dan yg pling pnting ORANG TUANYA pikir klo gw nyatakan rasa ama si cwek mirip artis korea ini? susah bgt tau klo soal cinta… tapi gw sadar 1 hal… sesakit2nya hati gw, LIFE GOES ON!! salut buat kk presyl atas katanya!!

    1. presyl says:

      halo nyomandieva!
      hehe.. seneng deh rasanya ada yang comment bahkan sambil curhat di postingan ini 🙂

      yes! life goes on.. terlalu singkat waktu jika digunain buat terus-terusan sakit hati karena perasaan suka/cinta.

      Perjalanan hidup kamu masih panjang, dinikmatin aja masa muda tapi bukan berarti kewajiban sbg pelajar dilupain ya *sok tua* ;p

      1. nyomandieva says:

        Oia, kk bukanya yg sering nampil di metro tv? Pantes omongannya bagus bner :D. Klo salah org, sry ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s