Sakit Hati

Chapter : People

hebat ya..
sekarang kita bisa menertawai masa lalu..
coba diinget-inget dulu, pas lagi dalam masa itu.
sakitnya, gak bisa nerimanya.

-teman yang tak mau saya sebut namanya-

Sabtu malam kemarin, saya bercerita seru dengan teman-teman chatting saya.

Bukan cerita seru sih, lebih tepatnya cerita tentang perasaan yang lagi sedih, lagi sebel, lagi ngambek dsb.

Sedih, sebel, ngambek dalam suatu ‘in relationship‘ antara perempuan dan laki-laki.

Bahasa gampangnya, sakit hati.

Yaaa dari dibohongi, dikhianati, dipermainkan, ga terbalas cintanyaย  dan sebagainya sebagainya.

Saat itu saya hanya jadi penyimak cerita mereka. Yaa ikutan curcol dikit-dikitlah.

Saya cuma bisa bilang begini ;

Yaaa nikmatin aja, kata temen-temen gw si “enjoy terussssss”. Ntar disaat kita lagi ga suka siapa-siapa, kangen juga si sama perasaan kaya’ gitu. Ntar suatu saat, juga bakal ada kok orang yang bener-bener tepat buat kita. *gilaaaa sok bijak abis gw*.

Well, that’s a life.

Your life won’t stop just because he/she makes a BIG BLACK HOLE in your heart.

Someday, you’re gonna find someone who might treat you very well. Trust me!

Dan, bener banget sama apa yang dibilang teman saya di kutipan awal cerita ini. Beberapa waktu kemudian, kita mungkin bisa hebohnya cerita soal masa lalu kita saat kita sakit hati. Cerita bagaimana dulunya mereka melakukan hal yang buat kita sedih, kesal, marah, bahkan menangis sekalipun. Tetapi saat kita sudah melaluinya, kita tidak lupa berceritaย  sambil tertawa cekakak-cekikik mentertawakan kebodohan atau kepolosan kita saat itu.

p.s : saya tidak lagi dalam keadaan sakit hati. Saya hanya terinspirasi sama cerita teman-teman saya yang namanya ada di blogroll sebelah kanan anda ;p

Advertisements

35 thoughts on “Sakit Hati

  1. wah kalo aku sih nurut sama kata2nya Pidi Baiq aja :

    “Hidup itu jangan dibuat susah, lha wong kita ini bisa terlahir dan diciptakan bermula dari orang tua yang bersenang-senang koq”

  2. sakit hati takkan abadi,karena setelah itu ada kebahagiaan menemukan yg baru ,demikian pula kebahagiaan takkan abadi,karena ada saatnya nanti berpisah.

    cintailah yg abadi,maka takkan sakit hati lagi ๐Ÿ™‚

  3. sakit hati adalah bumbu kehidupan
    kita takkan mersakan indahnya kebahagian jika tidak pernah merasakan (membandingkan dg) sakit hati

    tapi mudah2an kita jangan pernah sakit hati lagi deh ๐Ÿ˜€

  4. jiahhhh,,,ternyata dia duluann yang update…hahaahhaah…

    eh emang maksud lu sapa pres???

    *nyari2 di blogroll sebelah kanan*

    wakakaka..

  5. Aduh, saya hanya bisa bilang, nikmatilah hidup ini. Terus nikmati aja. Dibikin asik aja lah hidup ini. Jangan menerawangi masa lalu. ๐Ÿ™‚

  6. sekarang daku lg sakit gigi, dulu pas sakit hati, memang menurut saya “lebih baik” sakit gigi drpada sakit hati,hi hi hi

  7. setuju banget presiiiiiil >.<
    setelah semua rasa 'sakit hati' kelewat, pasti kita kangen degdegan lagi deh hahaha.
    terus ceritacerita sambil senyum. bahkan saling cerita ke orang yang ada di cerita 'sakit hati' kita itu.
    whaahahah.

    *so tau ya :p

  8. mmmm..
    setujaaa sm kalimat yg mendekati terakhir mbak…
    someday kita pasti akan menemukan orang yang baik, dan sakit hatipun hilanggg..

    semangattt

  9. Saya juga suka bilang gitu ke teman saya, nikamtin aja kalau lagi sedih. Karena setelahnya air mata kita akan terganti dengan senyum. Itulah siklus kehidupan.

  10. yah kalo kata saya mah enjooy ajah saya juga di bohongin , di permainin , tapi nnti juga pasti ada yang membals jadi cuma bsa sabar ajah lah

  11. gw kelas 2 smp saat gw tulis reply ini, tapi gw (cowok) udah kenal bgt sama yg namanya sakit hati… gw pun mau curhat: gw lgi suka sama cwek, dia kayak artis korea…. bnyak yg suka, gw salah stunya. yahh gw sih ga ganteng2 bgt tpi gw SUMPAH siap korbanin nyawa buat nih cwek… gw pengeeeennnn bgt dapetin nih cwek, mungkin klo gw ga cpet2 nyatain rasa, bakalan direbut org, sementara klo cpet2 tanpa pendekatan; gw takut ditolak…. gw BINGUNG! Ohh ya… cba bayangin, gw lagi cinta di sekolahan; apa yg bakal murid2 sama guru2 dan yg pling pnting ORANG TUANYA pikir klo gw nyatakan rasa ama si cwek mirip artis korea ini? susah bgt tau klo soal cinta… tapi gw sadar 1 hal… sesakit2nya hati gw, LIFE GOES ON!! salut buat kk presyl atas katanya!!

    1. halo nyomandieva!
      hehe.. seneng deh rasanya ada yang comment bahkan sambil curhat di postingan ini ๐Ÿ™‚

      yes! life goes on.. terlalu singkat waktu jika digunain buat terus-terusan sakit hati karena perasaan suka/cinta.

      Perjalanan hidup kamu masih panjang, dinikmatin aja masa muda tapi bukan berarti kewajiban sbg pelajar dilupain ya *sok tua* ;p

      1. Oia, kk bukanya yg sering nampil di metro tv? Pantes omongannya bagus bner :D. Klo salah org, sry ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s