Belum Jadi Kirim Surat

Random

Lagi ingin tulis surat.

Tentunya buat dikirim ke sesama manusia, bukan binatang karena mereka ga bisa baca.

Surat seperti waktu itu loh? inget ga?

Kalau ga inget coba cari postingan “surat untuk kamu” *udah ketemu? kalo ga mau cari ya gapapa*

Tetapi masalahnya, saya bingung mau tulis apa di surat itu.

Saya bingung mau bertanya dari mana karena pertanyaan yang ingin saya ajukan banyak banget.

Kalau dibilang banyak nanya ntar saya dibilang “kepo” lagi -_______-

Tetapi kalau cuma sekedar tanya “kamu apa kabar?” doang ga cukup.

Walau sebenarnya itu sih pertanyaan pentingnya.

Nah, ada masalah yang lebih parah lagi.

Saya bingung mau dikirim kemana surat itu.

Habis saya tidak tahu si orang yang mau saya kirimin surat ada dimana sekarang.

Advertisements

25 thoughts on “Belum Jadi Kirim Surat

  1. wah, tiR tibatiba jadi kepengen kirim surat juga nih.
    kalau bingung mau tulis apa, mending kirim kartu aja, syl.
    kartunya kita buat sendiri hehehe jadi kalo cuma pengen nanya kabar juga gga papa, toh kan dalam bentuk kartu.
    dan pasti disimpen deh sama si penerima πŸ™‚

    *garagara abis ngeliatin web yang isinya greeting card luculucuuu

  2. saya tau…. iket aja di balon gas, trus terbangin… atau masukin botol, trus dilempar ke laut… hehehe

    maap dangdut banget :p

  3. Jika suratmu itu berisi artikel yang menarik tentang pariwisata daerah anda mengapa tak kau kirim padaku nduk. Tapi jangan surat biasa-surat elektronik ya agar pakde nggak menulis ulang. Yuuuup saya tunggu surelmu cah ayu.

    Salam hangat dari Plesiran, media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Pengirim artikel akan mendapatkan tali asih berupa buku yang menarik dan bermanfaat jika artikelnya di post di Plesiran.
    Silahkan bergabung di Plesiran dan rasakan sensasinya.

  4. Lha, kok jadi lucu begitu ceritanya? πŸ˜€
    Saya juga pernah mengalami kejadian seperti ini. Pengen banget bertanya kabar dengan seorang teman yang sudah lama berpisah, tapi sama sekali gak tahu alamat/kontaknya. 😦

  5. hemmmm…

    iyaa gw ngerti perasaan lo syl…

    udahh,,jangan ditunda2 lagi.. gak usah pake kirim surat lagi… jaman serba canggih..telpon aja langsung…sebelum nanti nyesel di tengah jalan.. lebih baik berusaha dari sekarang..tul gak???

    dia juga keknya naruh perhatian ama kamu tuh,,,,

    >;))

    *kabuuuuuuuuuuuuuur!!!!*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s