Belum Jadi Kirim Surat

Lagi ingin tulis surat.

Tentunya buat dikirim ke sesama manusia, bukan binatang karena mereka ga bisa baca.

Surat seperti waktu itu loh? inget ga?

Kalau ga inget coba cari postingan “surat untuk kamu” *udah ketemu? kalo ga mau cari ya gapapa*

Tetapi masalahnya, saya bingung mau tulis apa di surat itu.

Saya bingung mau bertanya dari mana karena pertanyaan yang ingin saya ajukan banyak banget.

Kalau dibilang banyak nanya ntar saya dibilang “kepo” lagi -_______-

Tetapi kalau cuma sekedar tanya “kamu apa kabar?” doang ga cukup.

Walau sebenarnya itu sih pertanyaan pentingnya.

Nah, ada masalah yang lebih parah lagi.

Saya bingung mau dikirim kemana surat itu.

Habis saya tidak tahu si orang yang mau saya kirimin surat ada dimana sekarang.

25 Comments Add yours

  1. tiRaya says:

    wah, tiR tibatiba jadi kepengen kirim surat juga nih.
    kalau bingung mau tulis apa, mending kirim kartu aja, syl.
    kartunya kita buat sendiri hehehe jadi kalo cuma pengen nanya kabar juga gga papa, toh kan dalam bentuk kartu.
    dan pasti disimpen deh sama si penerima 🙂

    *garagara abis ngeliatin web yang isinya greeting card luculucuuu

    1. presyl says:

      masalahnya tir, dikirim kemana ga tau -_-
      orangnya menghilang..
      ayo bikin surat, salah satunya kirim kesini ya

  2. orange float says:

    kalo masih binggung juga, ya udah suratnya kirim ke saya aja mbak 😆

  3. achie says:

    aku mau dong syl dikirimin surat :p

  4. deady says:

    wah terakhir kirim surat
    kelas 2 esema
    psstt….itu surat cinta loh
    hehehe

  5. delia4ever says:

    Sudah lama tidak berkirim surat..

    Salam kenal 🙂

  6. Aldy says:

    Salam,
    Wah kenapa nggak dikirim kesaya juga suratnya ?

  7. Triunt says:

    kirim ke saya aja mbak.
    Jl. Bergununggunung, Kel. Belok Kanan, Kec. Bawah Gunung, Kota Bingung 🙂
    hehehew.

  8. mau ngirim surat juga ahh
    lewat fesbuk
    haha

  9. rime says:

    saya tau…. iket aja di balon gas, trus terbangin… atau masukin botol, trus dilempar ke laut… hehehe

    maap dangdut banget :p

  10. Realodix says:

    pkLo bingung ingin menulis apa… Kirim kalimat sapaan aja.. 🙂

  11. nurrahman says:

    bingung nya kok aneh, pgn nulis surat tanpa tujuan 😀

  12. Plesiran says:

    Jika suratmu itu berisi artikel yang menarik tentang pariwisata daerah anda mengapa tak kau kirim padaku nduk. Tapi jangan surat biasa-surat elektronik ya agar pakde nggak menulis ulang. Yuuuup saya tunggu surelmu cah ayu.

    Salam hangat dari Plesiran, media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Pengirim artikel akan mendapatkan tali asih berupa buku yang menarik dan bermanfaat jika artikelnya di post di Plesiran.
    Silahkan bergabung di Plesiran dan rasakan sensasinya.

  13. Bung Eko says:

    Lha, kok jadi lucu begitu ceritanya? 😀
    Saya juga pernah mengalami kejadian seperti ini. Pengen banget bertanya kabar dengan seorang teman yang sudah lama berpisah, tapi sama sekali gak tahu alamat/kontaknya. 😦

  14. fitrimelinda says:

    kirimin ke saya aja mbak klo gtu.. 😉

  15. ninit says:

    hhmmm.. ini orang yang mana lagi? dia pria atau wanita??
    Jika pria, apakah org ini yg di masa lalu mu itu??

    1. presyl says:

      Errr… kapan-kapan ya nit gw ceritain. hueheuheue..

  16. Tha says:

    jiaaah… masa mau ngirim surat gatau mau ngirim kemana? ^^
    sini kirim ke tha aja..

  17. adhi says:

    hemmmm…

    iyaa gw ngerti perasaan lo syl…

    udahh,,jangan ditunda2 lagi.. gak usah pake kirim surat lagi… jaman serba canggih..telpon aja langsung…sebelum nanti nyesel di tengah jalan.. lebih baik berusaha dari sekarang..tul gak???

    dia juga keknya naruh perhatian ama kamu tuh,,,,

    >;))

    *kabuuuuuuuuuuuuuur!!!!*

    1. presyl says:

      Apa maksudnya tuh lebih baik berusaha dari sekarang?? kayaknya lo yang curcol tuh? ahahaha.

      1. adhi says:

        upss..ketahuan ya???? xixixi…

  18. Joddie says:

    kirim ke aku ajaaaaa… ya? ya?

  19. el afiq says:

    baiklah, saya tunggu surat darimu.. 😀

  20. Sahat says:

    kirim ma saya aja mbak..
    hehehe…
    🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s