Surat Untuk Kamu

Random

Dear ……

Hai! apa kabar?? sudah lama tidak dengar kabar darimu? masih baik-baik saja atau lagi banyak pikiran?? hehe..

Bagaimana malam tahun baru kemarin? menyenangkan tidak?

atau kamu malah cuma nonton tv, makan, atau ga kamu buka laptop trus kamu berseliweran di dunia maya? hahahaha..

atau malahan kamu melewatkan malam pergantian tahun dengan tidur? ga peduli dengan perubahan kalender.

Sudah merencanakan apa saja di tahun 2010 ini? pasti banyak deh kemauan-kemauan kamu. Sama seperti aku dan manusia-manusia lainnya.

Mudah-mudahan di tahun ini nasib kita baik ya, dapat melewatkan cobaan yang diberikan Tuhan dan menjalani kegiatan kita dengan baik. Amin.

Eh, tau ga? aku berharap lho bahwa di tahun ini aku dapat bertemu dengan orang-orang menyenangkan lainnya.

Minimal sama menyenangkannya dengan dirimu, ya walaupun terkadang kamu suka menyebalkan.

Atau ga, aku ketemu orang yang jauh jauh jauh lebih menyenangkan daripada kamu. Itu lebih asik kan? ;p

Tapi tenang aja, aku ga bakal ngelupain atau bahkan cuek sama kamu kok kalau aku ketemu sama orang-orang itu.

Kita kan teman baik, kamu masih boleh kok cerita-cerita apa aja, jadi aku masih boleh juga kan cerita ga penting ke kamu?? (evilsmirk)

Eh, sudah dulu ya.. kapan-kapan aku tulis surat lagi ke kamu, sepertinya seru.. dibales atau ga dibales itu terserah kamu.


regards


Advertisements

26 thoughts on “Surat Untuk Kamu

  1. abis kata ‘dear’ itu saya kasih titik-titik maksudnya sengaja biar kalian yang kira-kira itu buat siapa ‘kamu’nya.. isi nama kamu sendiri juga boleh.. ini buat yang baca koq 😀

  2. saya jadi teringat postinganku “surat tertuntuk adikku” (alm)
    tp saya percaya surat ini pasti di baca oleh org yg di tuju…
    kunjungan perdana dan salam kenal

    salam, ^_^

  3. hehehehe..unik juga postingannya tentang surat yg di tujukan pada seseorang yg masih di rahasiakan..kapan² bikin surat buat menyatakan sesuatu ke orang lain juga ah

  4. @ridu : lo hungry? yuk makan-makan.. hahaha

    @d-gadget : ini buat kamu juga koq.. kan saya bilang ini buat pembaca 😀

    @Didien : makasih ya klo berkeyakinan surat ini dibaca yg dituju, tetapi sebenernya ga ada orang khusus yg ditunjukkan secara langsung. haha.. salam kenal 🙂

    @Caride : boleh boleh.. siapa tau orang yang kamu kirimin surat baca

  5. Terima kasih ya atas kiriman suratnya, it means a lot lho…hehehe. Selamat menjalani hari pertama di tahun yang baru.

    katanya presy__L : hahaa.. iya dong.. sama-sama juga makasihnya 😀

  6. untuk ku kah surat ini? hehehe…
    met tahun baru ya…. semoga apa yang di rencanakan ke depan bisa tercapai…

    katanya presy__L : klo merasa itu buat anda, silahkan. hehe.. selamat tahun baru juga!

  7. aiih presyl
    sampe ngirim2 surat segala
    ga usah repot2 gtu dong..
    kirim parsel taun baru juga gapapa kok syl :”>

    katanya presy__L : haha.. parsel ya? alamatnya mana?

  8. ahhh..gw jga mau ngirim surat ahh!!!hahahahaha…

    yaya,,makasih suratnya….

    tapi bakal lebih bagus kalo ada bingkisannya…(evilsmirk)

    katanya presy__L : bingkisan ya? gw anter langsung deh ke bali.. tapi ongkos pp bayarin ya ;p

  9. presyl.. apa kabare??

    have a wonderful year, sist! ^^,

    katanya presy__L : baik bu…… dah lama ga ketemu 😀

  10. wew, pertanyaan gw langsung terjawab di komen pertama.
    Yaps, mari menjadi lebih baik di taun 2010 dan tetap berteman *cheers

    katanya presy__L : ok.. tetap berteman!

  11. Wah..buat saya ya tu surat, xixixixxi…
    Ia..ia, kita temen baik kok, dan gak masalah kalo mau cerita tentang gue, wkwkwkwk…
    *Maaf, ngaku2 nih 😀

    Btw, salam kenal 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s