Setahun Kemarin

January - April

May
June - August

September - November

December

Iseng-iseng saya mainan wordle. Udah lama ga main. Sekalian flashback apa saja yang telah saya lalui setahun kemarin. Seperti yang telah saya perkirakan sebelumnya, 5 bulan pertama kehidupan saya jungkir balik. Dari sekedar magang hingga ujian kelulusan. Juni sampai Agustus senang-senang. September hingga November status saya jadi karyawan dan mahasiswa perkuliahan malam yang membuat saya seperti robot karena dari pagi hingga malam, hampir setiap hari saya menjalani hal yang sama berulang-ulang. Nah, ketika Desember ini.. entah kenapa saya jadi penyakitan -___- kerjaannya minum obat sebelum dan setelah makan. Sungguh itu menyebalkan. Tetapi yang menyenangkan adalah saya dapat kamera baru dan keyboard saya akhirnya menyala lagi setelah sekian lama tidak bisa dihidupkan. Yeay !! Semoga di tahun 2010 semua hal menyenangkan bisa lebih banyak terjadi buat kita semua ya.. amin.

Selamat Tahun Baru !!

20 Comments Add yours

  1. hilda says:

    pertamax dulu ah.. hehehe
    kurang lebih kehidupan setahun lo ini ga jauh beda ma gw pres..
    td gw abis liat2 inbox di hp gw.. trus gw menemukan sms2 jaman kita2 lg heboh2nya belajar buat ujian kompre.. kangen jg masa2 itu..
    cepet sembuh ya.. n jgn terlalu banyak pikiran.. ๐Ÿ™‚

    katanya presy__L : masih ada da sms2 itu?? gilaaa.. sayang bgt hp gw ilang, padahal banyak sms penyemangat tuh.. ๐Ÿ˜ฆ

  2. megaloman87 says:

    keduaxx tidak papa lah….

  3. achie says:

    lagi sakit pres??

    cepet sembuhhh yaaa..

    hows ur holiday??

    katanya presy__L : makasi achi..

  4. tiRaya says:

    waa? lagi sakit syl?
    semoga cepet sembuh.
    moga 2010 nanti semua jadi lebih baik, amin ๐Ÿ˜€

    katanya presy__L : Tirrr… apa kabar?? hehe.. iya ni. tapi sudah mau sembuh koq.. amin amin

  5. ridu says:

    jauh dari senayan sih jadi gak bisa rutin olahraga tiap minggu (wkwkkw)

    met taon baru juga yaa.. eh emang keyboard lo gak nyala kemaren2? lah terus ngetik pake on screen keyboard? atau touch screen? wow

    katanya presy__L : (woot?) on screen keyboard? touch screen?? yg gw maksud keyboard alat musik du.. LMAO LMAO…
    lagian rumah gw tuh ke senayan cuma setengah jam kali klo ga macet.. gw-nya aja males klo ga ada temennya

  6. JakaPrasetya says:

    great!! semoga tahun depan bisa menjadi lebih baik lagi.

    Salam super!!

  7. ichaelmago says:

    aku juga mengalami up-and-down di tahun 2009 ini. fyuh..semoga aja di tahun 2010 kita semua bisa menjadi lebih baik lagi dan lebih tabah dalam menghadapi semua cobaan hidup ๐Ÿ™‚

  8. adhi says:

    waooowww… *toleh kanan-kiri*

    lo sakit pres??? *pertanyaan basi*

    hihihi..

    met taun baru mbak..

    hihi inget gw setaun lalu pertama kali komen disini manggil lo mbak..wkwkwkw,,

  9. elia|bintang says:

    wah saking kerja kerasnya sampe sakit yah.. bagus itu! eh.. maksudnya bagus kerja kerasnya, demi masa depan huehe

    semoga 2010 jadi taun yang lebih baik lagi buat kita semua yah! happy new year..

    salam kenal yah! ๐Ÿ˜€

  10. presy__L says:

    @Jaka : hoho.. salam super juga!

    @ichaelmago : amin.. amin..

    @adhi : hahaha.. iya, najong lo manggil gw mbak, tuaan lo juga

    @eliabintang : salam kenal juga!

  11. Lynn says:

    happy new yeaaar!
    moga2 ga cepet sakit lagi ya ๐Ÿ™‚

  12. arsumba says:

    semoga cepet sembuh dan tetep semangat….

  13. alrisblog says:

    Berharap juga di 2010 semua lebih baik.
    Salam kenal.
    ALRIS

  14. Triunt says:

    wah kamera baru.
    tapi blognya ndak diisi poto ๐Ÿ˜ฆ

    Yup semoga di tahun 2010 bisa lebih baik ๐Ÿ™‚

    Selamat Tahun baru.

  15. presy__L says:

    @lynn : makasih lynn.. ๐Ÿ˜€

    @arsumba : tetap semangat juga ya!

    @alrisblog : salam kenal alris ๐Ÿ˜€

    @Triunt : hahaa..iya ni triunt, gw masih utak atik, belum berani majang foto di blog. kapan2 deh ๐Ÿ™‚

  16. tukangpoto says:

    Wuih kamera baru…jadi ngiri..hehehe…salam kenal ya.

  17. roy saputra says:

    ini dia satu dari anggota geng resign! haha.

    happy new year juga, pres! ^^

  18. Fiya says:

    hepi new year ya mbaaaak…

    ^_^

  19. alia says:

    fe sepi tanpa dirimu syl..
    *lebay ๐Ÿ˜›

  20. presy__L says:

    @tukangpoto : wah.. ada tukang poto beneran.. hehe. salam kenal ๐Ÿ˜€

    @roy : haaaaa iya.. kita termasuk geng resign. haha.. thx atas advice-nya beberapa waktu lalu ya roy..

    @fiya : hihi.. selamat tahun baru juga!

    @alia : alah.. gw ngilang juga ga ada yg nyadar al.. haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s