Ibu

Siapa dulu dong ibunya…

Makanya kalau dikasih tau orang tua tuh nurut

Tuh, emang kamu mau mau jadi anak si ibu xxx ?? enakan  jadi anak mama kan??

Omongan-omongan itu yang sering diucapkan ibu saya, sepertinya sama seperti kebanyakan ibu lainnya.

****

Saya : Ma, tolong bikinin susu dong.. biar bisa tidur

Mama : Apa sih yang dipikirin sampe ga bisa tidur ?! *nada suara tinggi, tapi tetep aja ibu saya bangun trus bikinin susu*

Ini percakapan jam 1 tadi malam lho… disaat cuma saya satu-satunya orang rumah yang masih kebangun. Hihihi.. baiknya ibu saya sampe bangun hanya buat bikinin saya segelas susu.

****

SELAMAT HARI IBU!!

Advertisements

8 Comments Add yours

  1. nico says:

    ya bener kasih ibu (orang tua) gak pernah lekang olh waktu… salut lah ama ibu2…

    katanya presy__L : setuju!

  2. Paams says:

    he? td malem?? umur lo brp sih syl?!?!?!?!?!?! gue kalo minta dibikinin susu ama emak digaplok kali ya, badan udah over gini wokwokwok

    katanya presy__L : masih 20 paams. hahaha.. masa digaplok si? susu kan sehat, ga bikin gemuk koq paams..

  3. inda says:

    wahaaaa like this syl. untung minta dibikin susu bukan minta nyusu

    katanya presy__L : wah inda nongol lagi.. gila aja lo nda gw minta nyusu, klo kayak gitu si gw digaplok beneran 😀

  4. hilda says:

    Yang namanya ibu emang TOP BGT dah pres..
    Semoga nanti klo kita dah jadi ibu, bisa sehebat ibu kita..

  5. Lynn says:

    wooww nyokap lo baik sekalii
    gue pasti disuru bikin sendiri deh hahaha

  6. yaya.u says:

    jadi kangen bunda deh 😦

  7. selamat hari ibu, sista!!!!!

  8. adhi says:

    ckckck..manjaa amat..bikin susu aja minta dibuatin nyokap..lu kan punyaa…kenapa gk minum itu aja???

    wkwkwkwkwkwkwk….

    *kaburrr*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s