Keinginan dan Kenyataan

Chapter : Personal

Ntar gue ga mau ah kuliah ekonomi, apalagi akuntansi. Mau beda sama orang tua -keinginan waktu SMA-

Faktanya : Kuliah di jurusan akuntansi

Eh pres, ntar milih dosen Akuntansi Biaya (AB) jangan Pak xxx ya.. soalnya ngajarnya ga enak banget  -dhamar-

Faktanya : Udah milih dosen yang berbeda, pas hari-H tiba-tiba ada pertukaran dosen dan dapatlah pengajar si Pak xxx tersebut

Pres, pas magang jangan milih untuk magang di Kantor Akuntan Publik (KAP) XXX ya.. ngga enak deh pokoknya, kerjaannya gila -dhamar-

Faktanya : Udah milih KAP yang berbeda, tiba-tiba saya dilempar untuk magang di KAP tersebut

Lo jangan sampe dapat manajer si Mba’ xxx itu, gila serem banget dia. Galak abis! -dhamar-

Faktanya : Klien pertama, saya dapet manajer si ibu galak itu

Gue ngga mau ah kerja di pemerintahan, serem banyak godaannya. Dah gitu males aja ngerjain hal yang sama sampe pensiun -cerita sama teman kuliah-

Faktanya : Saya malah ikut ujian CPNS dan pekerjaan yang saya hindari tersebut malah harus saya jalani.

****

Huwaaaa! apa selalu begitu ya? rasanya setiap hal yang saya tidak inginkan malah terjadi sama saya. Kalau diperhatikan pernyataan-pernyataan di atas, rasanya setiap yang diberi tahu oleh teman saya bernama Dhamar malah kejadian terus. Hahaha..

Oh iya, tetapi saya tidak menyesal kok atas semua kenyataan tersebut. Soalnya dari poin 1 – 4 ternyata hasilnya malah menjadi bagus, yang kelima pun saya yakin Tuhan punya rencana bagus buat saya. Amin 😀

Advertisements

15 thoughts on “Keinginan dan Kenyataan

  1. ooh jadi dhamar toh namanya.. uhuh.. 😳

    btw selamet yaa ahaha jadi abdi negara :p

    katanya presy__L : iya du, nama temen gw itu dhamar *apaan si??*

  2. hemm….

    manusia bisa aja berencana tapi tetep tuhan yang menentukan press…

    terkadang kita gak tau kalo apa yang kita inginkan tu bukan yang terbaik buat kita,,karena yang selalu kita pikirkan hanya soal keinginan kita harus terpenuhi…bukan apa yang didapat setelah keinginan kita terpenuhi..

    so,,lebih baik berusaha semaksimal mungkin dengan cita-citamu..masalah hasil,,biarlah DIA yang nentuin…DIA tahu yang terbaik untuk kita,,bahkann dapat masalah pun cara DIA untuk mengajarkan kita sesuatu kan???

    udah keren belum kata2 gw press??
    *wihh,gw yakin ni comment gw bakal lo jadiin posting lagi kayak kemarin itu,,hahahaha..*

    katanya presy__L : Ah adhi… terharu ku membacanya. haha

  3. @shintung : gw ngerti koq apa yg lo bicarakan. haha..

    @tir : iya tir, si dhamar tuh setiap peringatan dari dia selalu kejadian, ahaha.. tapi ga bisa dijauhin. soalnya dia temen gw 🙂

    @yaya : iya ya, DIA lebih tau dari diri kita sendiri..

  4. Masing2 org udah ada garis nasibnya pres..
    Yakinin aja bahwa yang lo terima sekarang itu yang terbaik buat lo..
    Jangan terlalu banyak pikiran ya pres.. Ga mau punya penyakit kaya gw kan..
    Semangat!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s