Celebrating

Chapter : Personal

Happy "2nd" Birthday !

gambar diambil dari sini

Happy birthday! siapa yang ulang tahun presyl? pasti blog kan bukan kamu? yang mana? wordpress atau blogspot ? nggg..  ga dua-duanya si. Secara blog wordpress ini baru berusia 11 bulan, sedangkan yang blogspot berusia 1 tahun 1 bulan *dengan jeda 4 bulan tanpa aktif membuka blog sekalipun dikarenakan lupa password*. Nah.. lalu ulang tahun siapa ? ulang tahun saya. Ulang tahun saya sebagai blogger. Iya, karena di bulan ini untuk pertama kalinya saya membuka account di blogspot dan posting cerita pertama tanpa judul.

Ada banyak banget hal baik yang saya dapat sejak saya memutuskan untuk membuat blog dan secara otomatis menjadi seorang blogger. Dari pelepasan uneg-uneg *menulis adalah salah satu cara melampiaskan stress dan mengeluarkan pendapat yang tidak dapat disampaikan secara lisan berdasarkan cara saya*, membaca cerita-cerita yang menarik, lucu, bermanfaat, banyak mendapat pengetahuan tentang perbendaharaan kata, hingga cerita ga penting sekalipun. Dapat comment dari para pembaca sepeti kalian rasanya senang sekali. Dari sekedar comment basa-basi, ikhlas kasih pendapat, hingga dapat pertanyaan soal magang, kerja, bikin laporan yang membuat saya puas sebagai penulis, dan berpikir, cerita saya ada yang berguna juga ya ?? 😀

Lalu, manfaat yang tak kalah menariknya adalah, saya bisa kenal kalian, *walau tidak kenal semua*. Dari orang-orang yang tidak dikenal sama sekali, lalu kopdar *kopi darat*, jadi kenal, bertemu lagi di jejaring sosial (plurk, facebook, tumblr, twitter), ym-an, sms-an, telpon-telponan, jadi teman, jadi sahabat, tapi tidak ada yang sampai jadi pacar. Hahaha.. =))

Tetapi sayangnya, saya tidak bisa menjadi blogger yang benar-benar blogger (baca : update blog sesering mungkin) -saat ini- seperti dulu, kangen deh. Lagi-lagi menyalahkan waktu yang susah untuk diajak kompromi, padahal si kalau niat yaa gampang aja untuk nulis sesuatu.. 😀

Ok.. I’ll try. Setidaknya saya tidak akan –insya allah- membiarkan archive saya bolong satu bulanpun, cukup 4 bulan pertama saja. Terima kasih ya buat kalian yang telah menyempatkan waktunya (atau tidak sengaja mampir) untuk datang ke blog ini, membaca cerita, syukur-syukur kalian beri pendapat, setidaknya selama saya masih lihat ada pengunjung di statistik wordpress saya, saya masih senang dan terus berusaha untuk bercerita lebih baik lagi, agar meninggalkan kesan baik pada kalian..

Salam, dengan senyum yang manis dari Presyl –sang author

Advertisements

15 thoughts on “Celebrating

  1. ahahay, hepi” burtdayyyy

    gue juga senasib. monya apdet teruss tapi..jdnya bolong”. mo quote yg ini ah~

    “telpon-telponan, jadi teman, jadi sahabat, tapi tidak ada yang sampai jadi pacar. Hahaha.. =)) ”

    ntar gue comblangin dah sama dabu” hohohouhi

  2. @ady dan @ijal : makasih yaa..
    @cumicungkring : koq sama dabu? itu bukannya punya lisz? haha
    @yorick : kado yang baik pasti diterima koq. haha
    @ridu : asik.. ditraktir ridu!! *loh?*
    @inda : iya nda, klo acara kumpul2 ikutan dong..
    @arfgan : yeay anda berhasil buat saya senang 😀
    @helga @tha @ichaelmago : makasi yaaaaa..
    @iklan gratis : wah benar sekali, manfaat dapet temannya berasa banget!
    @salma :sipp sal, kamu juga langgeng ya.. *berasa kasih ucapan pernikahan*
    @achi : iya chi, mudah2an jadi tambah rajin nulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s