20

Chapter : Personal

Tepat hari ini setahun yang lalu :

Makan-makan dan main-main di kantor

Dua tahun yang lalu :

Rapat dan kerja di ruang senat

Tiga tahun yang lalu :

Sibuk memulihkan semangat yang luluh lantah

Lalu tahun ini :

ngg.. ya… mmph… apa ya.. kayaknya biasa aja. hahahahaha.. ga ada something special selain menikmati ucapan dan doa dari teman-teman semua. Terima kasih.

Advertisements

14 thoughts on “20

  1. tiga tahun yang lalu, kenapa tuh, pres?
    hho*

    selamat ulang tahun ya, presy.. .
    cup cup waw waw
    ahahahahah*
    😀

    katanya presy__L : hahaha..ya begitu tir.. 3 tahun lalu dapat kado paling tak disangka-sangka dari Tuhan.
    huu.thx ya.. muah muah.. (girlkiss)

  2. i send some videopost for you! heheh.
    lihat fb muuu yaaa 🙂
    once again DIRGAHAYU

    katanya presy__L : aku dah liat jeng.. huuu bagus.. thx ya.. hidup dirgahayu !!!

  3. masih mending syl, yg ngucapin ultah gw cuma 5 orang aja 🙂

    oh iya met ultah yaa.. doa2nya udah di tumblr kemarin 🙂

    katanya presy__L : Riduuuuu… gw termasuk orang yg telat ngucapin selamat ulang tahun ke lo.. pertengahan juni baru tau.. maaf ya.. tahun depan insya allah gw sms bilang “selamat ulang tahun Ridu !!” di tanggal 1 juni 😀 hehe..thx ucapan dan doanya

  4. ulang taun ya?
    agustus ini ko banyak blogger yang ultah ya..

    wiiii hepy betday aja dahhh
    moga panjangggg umurrrrrrrrrr

    katanya presy__L : siapa lagi helga ?? thx ya ucapan dan doanya.. 🙂

  5. tiga tahun yang lalu lo pres..
    sama kaya ultah gw ditahun ini..
    hiks3x..

    katanya presy__L : sabar da..sepertinya itu cobaan dari Tuhan biar kita bisa lebih kuat lagi..

  6. @zippy : amin.. makasih yaa
    @joddie : makasih loh masih disempetin mampir.. hehe
    @johanesbrain : bener sekali itu.. pertanggungjawaban itu penting
    @anime7graphic : iya si, sedikit. itu kan risiko
    @ichaelmago : makasih ya awardnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s