Percakapan di Ruang Makan itu..

Chapter : Personal

Ibu :   Kamu ga sedih Pres ?

Saya :   Ngga.

Ibu :   Kamu ga kepengen nangis ?

Saya :   Pengen si, tapi air mata aja ga bisa keluar, gimana dong ?

Ibu :   Trus kamu ga iri liat teman-teman kamu yang keterima ?

Saya :   Ngga. Buat apa ?

Ibu :   Tapi kamu jangan sampe stress ya kaya’ teman-temanmu yang lain.

Saya :   Ngapain sampai stress cuma karena masalah ini ?

Ibu :   Hooo.. bagus deh kalau gitu.

Ma, aku cuma mau bilang..

Tenang aja, aku bukan orang yang selemah itu kok ma..

*ucapan yang sayangnya tidak terlontar dalam percakapan itu*

Advertisements

12 thoughts on “Percakapan di Ruang Makan itu..

  1. Coba lg taun depan y syl.
    Jgn nyerah.
    Mungkin Tuhan ngsh dirimu waktu dulu untuk berbuat hal lain yg lbh indah dan menyenangkan utkmu.
    Semangaattttt!!!

    katanya presy__L : sayangnya gw ga bisa nunggu untuk tahun depan chi.. gw harus bergerak .. hehehe.. iya,,gw tetap semangat dong pastinya !!

  2. hah?? gag keterima apaan siilll???
    adoooh seneng bgt lo bikin postingan nanggung gini…
    tp enak sii pendek huehehehehehe….

    yah apapun itu yg sabar ya siiL..
    dooh knapa juga kata2 itu gga terlontar sil?
    klo itu kata terucap pasti nyokap lo seneng pny anak yg kuat [sok kuat.padahal mah nyesek ye ehehehe]

    katanya presy__L : hahahhhaa…penasaran ya ?? tapi enak kan pendek2 ?? ga tau kenapa ga kesebut cil,, gw ga berusaha untuk sok kuat koq,, tapi harus berusaha kuat beneran., fisik dan mental juga.. hahaha..

  3. bagus pres g sedih…
    ga boleh itu..
    Tuhan pny rencana yg indah wt smw yg boleh terjadi…

    katanya presy__L : yup laren..kita ga boleh sedih :)) Tuhan bener2 punya rencana buat kita.

  4. bagus pres..
    gw jg skrg dah ga sedih lg kok..
    ini bs jadi batu loncatan bwt qt..
    liat aja 2 thn kedepan..
    insyaAllah qt dah jadi org sukses..
    Amin..

    katanya presy__L : Presy Nukman likes this,, *hahaha..ngikutin gaya lo tuh ;p*
    amin da..amin.. kan rencananya mereka lulus s1, kita dah masuk s2. haha..kumpulin duit dulu deh gw..

  5. orang yang kuat adalah orang yang mampu bangkit dari keterpurukan.. 😀

    betul begitu mbak presy? 😀

    katanya presy__L : Setuju! mudah2an benar begitu,,tapi ngerasa belum cukup kuat ni.. oiya..wid,, tuaan dirimu daripada gw.jangan panggil mbak dong.. hahahha.. 😀

  6. Iya presyl ga boleh sedih, jangan menyerah ya Pres, apapun itu mimpi kamu, kejar terus.
    btw, kalo mau nangis gpp kan? setelah itu jangan lupa usaha lagi 🙂

    sehat selalu ya Pressyl 🙂

    katanya presy__L : hokeh.. mimpi saya dikejer terus,biar ga mimpi terus-terusan.. beneran ga bisa nangis mas andrei,,air mataku ga bisa keluar.,gimana dong??

  7. DIA pasti ngerencanain yang jauh lebih baik dari pilihan kamu sekarang..

    *yey!!!posting comment disini lagi atas nama “kita” setelah seribu tahun lamanya…!!!*

    hahaha!

  8. btw, gw baru baca nih..

    ga keterima apa sih? sama kaya gw ga yaa kisahnya? hehe. gw juga lagi agak sedikit kecewa karena penolakan 😛
    tapi bukan cinta loh 😀

    katanya presy__L : ini juga bukan penolakan cinta ;p

  9. Kl uda luluz kul,,
    Pst mw lanjud k dunia kerja iia??
    Pst ntu postingan penolakan kerja iia??
    Ttep semangat ka,, Allah tau yg tebaek ntuk qT..

    Oia, lam kenal ia sebelum’x..

    katanya presy__L : NO..no… itu bukan penolakan kerja.. mungkin lebih kejam daripada penolakan cinta atau kerja sekalipun..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s